Teroris Gaya

saya bukan alqaeda, pak!Awas!!!! Menyingkir!!!!! Ada orang gila lagi maen senapan!!!! Hehehe…..

Kemaren sekitar jam 10 pagi kantor sepi banget. Daripada bengong, gw pergi ke ruang satpam dan menikmati secangkir kopi plus beberapa batang rokok. Phhuuuhhhhh. Secara gak sengaja, melintaslah Pak Polisi yang lagi kebagian tugas dinas jaga di kantor gw. Daripada bengong sendiri, polisi itu gw ajak nongkrong bareng.

Ichanx : Udah berapa lama jadi polisi mas?
Polisi : Hampir setahun pak.
Ichanx : Yee.. Jangan panggil pak dong. Mas aja. Sini, nongkrong sini dulu… (Gw ngajak dia ikutan duduk dan nawarin rokok).
Polisi : Phhuuuuhhh (mengepulkan asap rokok). Eh mas, jangan bilang ke komandan kalo saya ngerokok disini ya.
Ichanx : Loh, emangnya kenapa?
Polisi : Kalo lagi dinas jaga di bank, kita emang gak boleh ngerokok.
Ichanx : Minggu lalu Kapolres dateng kesini, dia cuek aja tuh ngerokok dengan saya.
Polisi : (tersenyum) Ya biasa lah.
Ichanx : Kok biasa?
Polisi : Ya namanya juga Kapolres, bebas dong. Lain dengan kita, kalo kita ngelanggar aturan bisa kena sanksi. (OMG, jadi gitu ya? Namanya komandan, bos, atau sebangsanya bebas ngelanggar aturan? ckckck).

Continue reading

Sore Itu…..

Saat ini gw ngontrak rumah berdua. Supaya gak disangka kumpul kebo, gw sengaja ngontrak tu rumah bareng cowok. Parto namanya (tentu aja bukan nama asli). Anak Jakarta keturunan Klaten, yang kualitas tampangnya tentu aja sangat jauh dibawah gw (Njisss… narsis). Kita ngontrak sebuah rumah berlantai dua, dimana lantai dasar jadi daerah kekuasaan gw, lantai atas daerah kekuasaan dia.

Kita saling berbagi dalam berbagai hal. Kulkas, dapur, tempat cuci piring, mesin cuci, dan garasi terletak di wilayah kekuasaan gw (ya iyalah, mana mungkin garasi di tingkat dua?). Sementara tempat jemur baju, meja makan, dispenser dan gudang terletak di wilayah kekuasaan si Parto. Untung kamar mandi ada di kamar masing-masing, jadi gak perlu saling berbagi.

Continue reading

Tragedi Beser Memalukan

Minggu kemaren gw kena penyakit beser, alias pengen buang air kecil terus. Sebenernya bukan suatu masalah besar kalo gw lagi diem di suatu tempat yang deket wc. Masalahnya, hari itu jadwal gw terbang ke sebuah pulau tempat gw nyari duit (sebelum resign sebentar lagi, huhuhu). Berhubung gw bukan superman, terbangnya gw tentunya menggunakan benda bernama pesawat terbang.

Singkat cerita gw naik maskapai langganan gw, yang terbang dari Jakarta dan harus transit di Balikpapan. Awalnya biasa aja. Gw sengaja duduk di aisle biar gampang kalo mo ke toilet. 10 menit pesawat mengudara, si ichanx masuk toilet di belakang pesawat untuk pertama kalinya. Seorang pramugari cantik dengan senyum ramah mempersilahkan gw masuk.
Continue reading

Rumah Baru

Selamat datang!!! Setelah 4 tahun bergelut sebagai bloggers gratisan di blogdrive, akhirnya gw mutusin untuk beli hosting sendiri. Aplikasi wordpress jadi pilihan gw. Berhubung gw belum sempet ngutak-atik, jadi layoutnya masih standar belum dimodifikasi. Jangan sungkan maen-maen kesini ya….