Benda Itu Bernama Sepatu

Hari Sabtu kemaren, sobat gw @KingAgo (bukan nama sebenarnya, tapi twitter sebenarnya), dateng ke Jakarta. Pacar pertamanya menikah. Demi gengsi, tentulah dia maksain untuk hadir. Bela2in berangkat pagi dari Bandung ke Jakarta untuk setor muka di resepsi. Masalahnya, ketika sang mantan pacar nikah, si KingAgo ini masih berstatus jomblo. Gw yang kena sial kudu nemenin dia ke kawinan. Yah biarlah, namanya juga teman.

Acara kawinannya gitu aja. Standar.

Abis dari kawinan, saatnya jalan-jalan. Ganti baju batik jadi kaos, ganti sepatu jadi sendal. Baju batik dan sepatu gw taro di jok belakang mobil Ago. Kelak, beberapa jam kemudian pas gw turun dari mobil, baju dan sepatu itu gw masukin tas.

Acara jalan2nya gak perlu dibahas. Standar. *niat gak sih nulisnya?*

Tadi pagi gw bangun dalam kondisi panik karena udah hampir telat ngantor *seperti biasa*. Bikin kopi kilat. Oles-oles roti. Langsung telen. Sikat gigi dan mandi kilat. Pake baju. Pake kaos kaki. Dan… Oh… Sepatu gw masih di tas.

Pas buka tas, OSYIT!!!!!!!! Sepatunya ketuker sebelah….

sepatu-2

Gw panik, secara udah mepet ke waktu masuk kantor. Gw berfikir keras, gimana cara dapet sepatu. Di rak sepatu gw ada beberapa pasang sepatu. Dua sepatu futsal, satu sepatu gunung, satu sepatu kets, ama satu sepatu basket. Gak mungkin kan gw pake sepatu futsal ke kantor? Secara warnanya merah menyala dan biru metalik. Gw hanya punya dua sepatu buat ngantor, yang mana sepasang lagi ketinggalan di Bandung pas gw ke kawinan temen gw sekitar dua bulan yang lalu. Beli sepatu juga gak mungkin, secara pagi2 gituh. Dem!

Akhirnya gw nelponin temen-temen kantor yang kira2 bisa dimintain bantuan minjemin sepatu. Setelah beberapa telpon, sang penolong ditemukan. Aip namanya. Kebetulan rumahnya deket kantor. Jadilah gw ke kantor pake sendal, dan di depan kantor Aip menunggu untuk memberikan sepatunya. Badannya sama kecil kayak gw. Tapi kaki gw gak sekecil kaki dia. Kaki si Aip sungguh sangat kecil.

Dan sepatu pinjeman itupun jebol…

sepatu2

Bookmark the permalink.

26 Responses to Benda Itu Bernama Sepatu

  1. iis da says:

    lucu bang moga esok lagi da cerita lucu.. salut ama abangnya nemenin temen untuk resepsi meski lagi jomblo hahaha

  2. ika says:

    hahahaha. dr awal udah ketebak kalo kejadiannya bkl lucu gini. bang icanx, bang icanx, knapa hidupmu penuh dg kekonyolan spt ini?

  3. - i o - says:

    Itu matanya matanya, sepatu beda jauh bisa begitu… :)))

  4. indobeta says:

    bagaimana urusannya, sepatu beda banget kaya gitu bisa ketuker..

    asli baru liat gw yang kaya gini, kocak abis

  5. devieriana says:

    Ya ampuuun!
    *ngakak nyembur* 😆

  6. sarah says:

    ganti deh sepatu temennya >_< kasian

  7. latree says:

    kok bisa ketuker gitu? ketukernya di mana? #seriusnanya

  8. nengbiker says:

    kakimu ukuran berapa sih chanx?
    secara dirimu kecil begituh…

    @nanya serius*

  9. ochin says:

    hahaha, cerita2 abang yg atu ini minta disentil deh *apa coba?
    salam kenal mas bero

  10. aprikot says:

    gw ga bisa nahan ngakak baca postingan ini. :))))

  11. zulhaq says:

    kakinya ereksi kali yah? =))))))

  12. Nuno says:

    Lucu bos, ko bisa bisanya ketukar…….
    Diawal cerita cinta pertama di akhir cerita jenaka

  13. kips says:

    Walah sampai jebol gitu euy, harus diganti sama yang baru itu mah 😀

  14. golda says:

    hahahaha.. angger..

  15. melly says:

    Hahahahhaa…parah bisa beda gitu 😀

  16. aip says:

    kehed maneh chanx, dipinjemin sepatu juga untung :))

  17. Dessy says:

    ganti lu chanx! hehehehe…

    jadi sepatu u yang warna hitam apa yang coklat chanx?

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk…

  18. bingkie says:

    ganti!!!!! wkwkwkwkwkwk

  19. chopie says:

    dan akhirnyaaaa…beli sepatu baru???

  20. waterbomm says:

    tega. udah dipinjemin eh malah ngerusak. tsk. *ditampol*

  21. Pucca says:

    wakakak.. orang warnanya beda gitu bisa ketuker..
    kasian si aip udah beramal minjemin sepatu malah dijebolin, semoga pahalanya besar di surga..

  22. capcaibakar says:

    Alhamdullilah ya Aip.. kamu dapat sepatu baru.. *jangan cuma dijahit aja ya Chanx* 😀

  23. Alris says:

    Nah kalo yang ini mah bawa aib, Chanx, 🙂
    Pasti kaki Ichanx ada yang lecet, kesian. Kesian sepatunya…

  24. efahmi says:

    semoga jasa dan segala amal baik aip diganjar sepatu baru yg lebih baik dan mahal. aamiin.

  25. Sam Ardi says:

    =)) mwakakakakakakkakakakakkakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *