Sep 212009
 

Uuups. Judulnya rada brutal ya? Biarin lah. Ini kan bukan jorok. Tapi ilmu pengetahuan. Kita harus tau perawan atau tidaknya seseorang, soalnya….. errrggghhhh…. Gunanya tau tu cewek perawan atau enggak, apaan sih? Trus, kalo seorang cewek misalnya masih perawan, so what? Kalo udah gak perawan, terus gimana? Teuing lah. Gak ada gunanya sebenernya. Mo perawan kek, mo janda anak tujuh kek, ya udah aja. *tampak postingan ini semakin tidak berbobot*

Eh sebelumnya, mo minta maaf dulu. Mumpung masih suasana lebaran. Maaf lahir batin buat semuanya. Piisssssssss.

Jadi begini. Tes keperawanan ala gw sebenernya cukup gampang. Step-stepnya kurang lebih seperti ini :

  1. Punya motor. Kalo gak punya, ya pinjem ama temen. Gampang kok nyari pinjeman motor, secara motor sekarang jumlahnya udah sama dengan jumlah manusia di bumi Indonesia ini.
  2. Nah, kalo motor udah ada, selanjutnya cari helm. Harap diinget, jenis helm yang diizinkan oleh bapak polisi saat ini adalah helm full face, atau minimal half face. Helm batok (apa ya bahasa indonesianya?), apalagi helm proyek, hanya boleh dipake kalo kita punya duit berlebih dan rela bayar tilang ke polisi. Dalam mencari helm yang pantas, harap bersabar. Bersabar dalam memilih model yang sesuai, bersabar dalam mencari harga yang paling miring.
  3. Belilah 2 helm. Satu untuk kita pake, satu lagi untuk cewek yang bakal kita tes keperawanannya. Dalam hal ini saya kebetulan beli helmnya di salah satu tempat penjualan helm di Jl. Percetakan Negara, Jakarta (Pusat atau Timur ya? lupa).
  4. Selanjutnya, ajaklah cewek yang akan kita tes keperawanannya untuk naek motor. Si cewek tentu harus dibonceng. Masak cowok dibonceng cewek sih?
  5. Kasih helm yang baru kita beli ke si cewek. Disinilah keperawanan si cewek diuji. Kesimpulannya adalah sebagai berikut :
  • Kalo si cewek memakai helm dengan normal, santai, dan tidak ada protes, berarti cewek itu 100% perawan.
  • Kalau si cewek menolak memakai helm, bahkan ngamuk, berarti cewek itu kemungkinan besar tidak perawan.
  • Kalau si cewek memakai helm, tapi dengan ogah-ogahan dan menggerutu, maka kemungkinan si cewek itu masih ragu akan keperawanannya sendiri. (Mungkin pernah kecelup gak sengaja, halah….)

helm1

helm2

Demikian tips hari ini. Sekali lagi, selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

note: dipraktekkan pada 3 cewek, dan akhirnya gw yang terpaksa harus make helm itu (tampak hanya gw yang perawan)

  145 Responses to “Cara Gampang Tes Keperawanan”

  1. memangnya virgin sama helm atau memek identik dengan helm lubangnya kali?

 Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>