Ganteng Maut

ganteng maut

Kaget liat kartu ATM diatas? Gw ada cerita nih…

Dari informasi temen kantor, gw dapet informasi bahwa di kartu ATM sebenernya boleh mencantumkan nama panggilan. Gila, beberapa tahun gawe di Bank, gw baru tau akan adanya hal yang luar biasa keren ini.

Ichanx : Boleh apa aja?
Temen : Iya
Ichanx : Gw pake nama “Mama Loren” boleh?
Temen : Terserah, asal lo siap dianggap emak-emak tukang ngibulin orang.
Ichanx : Gimana caranya?
Temen : Lu pake password gw aja. Isi form pemesanan ATM seperti biasa, trus lo ubah bagian Nama Di Kartu terserah dengan nama apa aja yang lo mau.

Woooowwww. Sebuah ide cemerlang hadir di otak gw yang emang pada dasarnya sangat brilian (di kamus gw brilian = moron). Dengan lihainya gw memesan 2 buah kartu ATM untuk 2 rekening yang gw punya. Satu rekening gaji, satu lagi rekening tabungan pribadi yang selalu bersaldo hampir nihil setiap menjelang gajian (cita-cita mo nabung gak pernah kesampean). Nama yang gw pilih adalah nama yang bisa dilihat di gambar diatas dan nama lain yang gw rasa keren.

Sekitar seminggu kemudian, kartu ATM pesenan gw dateng. Betapa gembiranya hati si ichanx ketika melihat nama yang tertulis di kedua kartu tersebut. Kartu ATM dengan nama pilihan ini tersimpan rapi di dompet dan selalu gw pake sehari-hari.

Bulan April kemaren, gw cuti ke Bandung. Sial buat gw, dengan bodohnya gw ketuker masukin PIN, dan berakibat ke dua ATM itu keblokir. Gw nelpon kantor, maksudnya minta tolong dibukain blokirannya. Sibuk terus. Damn! Berhubung gw lagi butuh banget uang tunai, dengan terpaksa gw dateng ke cabang Bank Mandiri terdekat.

Seorang CS berwujud neng geulis menyambut gw dengan ramah. Berhubung gw udah biasa berposisi sebagai orang ramah dalam kehidupan sehari-hari, gw tanggepin keramahan si CS geulis itu dengan biasa-biasa aja. Gak ada kekaguman di hati gw. Gw baru kagum kalo si CS tiba-tiba ngajak gw nge-date, yang mana hal itu tentunya sangat mustahil.

“Selamat siang Pak, saya Inem (bukan nama sebenarnya), dengan bapak siapa?” CS geulis nan ramah ini menjabat tangan gw dan membuka pembicaraan.
“Maaf, saya gak sreg dipanggil bapak. Emangnya tampang saya seperti bapak-bapak?” Gw menjawab dengan mimik muka marah, padahal kesenengan bisa salaman dengan tangan mulus si CS geulis
“Oh maaf Mas, maksud saya….” Cs itu gelagapan.
“Mas lagi…. Ini di Bandung, dan gw orang Sunda! Panggil saya KANG!” Gw mulai bikin si CS salah tingkah.
“Baik Kang. Maaf, nama akang siapa?” tanyanya sedikit bergetar.
“Aahh… Gak usah basa-basi deh. Nih kartu ATM saya keblokir salah pencet PIN, tolong bukain!” Gw menjawab ketus sambil ngasih salah satu kartu ATM gw.
“Baik… saya cek sebentar ya kang…” CS itu membaca nama yang tertulis di kartu dan doi nahan napas sebentar, “…mmm…. kang Ganteng Maut????” dia bertanya bingung.
“Makasih pujiannya neng geulis….” Gw nyengir kuda.
CS itu mengucapkan “Astaghfirullah” dengan volume sangat kecil, dan memperlihatkan muka bingung, “Ini nama beneran Kang?”.
“Emangnya ada orang tua yang bikin nama palsu buat anaknya?” Gw balik nanya.
CS itu menggeleng dan bertanya “Ada buku tabungan dan KTP?”.

Dengan tersipu malu gw kasihin buku tabungan dan KTP yang tertulis nama asli gw. Ketauan deh gw boong. Ekspresi “Gila!!! Gw ketemu cowok psyco!!!” tergambar jelas di muka si CS geulis. Btw, itu CS emang geulis edan! Cantik banget! Bahagia banget orang yang bisa jadi cowoknya!!! huhuhu.

“Blokirnya udah dibuka Kang Ichanx…” si CS udah tau nama asli gw, “… ada lagi yang bisa saya bantu?”
“Mmm… kartu saya yang satu lagi keblokir juga…” Gw nunduk nahan ketawa dan nyerahin kartu ATM gw yang satu lagi plus buku tabungannya.

CS cantik itu membaca nama yang tertulis di kartu, menggeleng kepala sebentar dan menarik nafas panjang, lalu bilang “Kang, udah nginep di rumah sakit jiwa berapa lama?”

idaman kaum hawa

Tagged , , , . Bookmark the permalink.

132 Responses to Ganteng Maut

  1. pi says:

    ok.. ini aneh karena ini postingan lama *ketauan stalkingnya*
    tapi sumpah, ini lucu pake banget
    hashashas

  2. febri says:

    ha ha ha lucu pisan nih artikel,kalo bikin nama jadi pemuas tante2 boleh juga gak???

    blogeke

  3. Sumpah ngakak bacanya…

    Asal korelasi nama yang tertera di kartu dengan wajah si pemilik bener aja. kalo ngga, ketauan banget khan tuh kartu ngga jujur…

  4. [H]Yudee says:

    bwahahahaha ……..

    kwenthiirrr ….. hahahahaha ….

  5. megasenja says:

    Asli ngakak banget…ga bosen2 baca nih cerita..udah beberapa kali dibaca juga tetep aja ngakak..

  6. devieriana says:

    kalo ga salah ini pernah diposting juga di guyon yook deh, Chanx ๐Ÿ˜ฎ

    Hoo, jadi ini tulisan kamu? ๐Ÿ˜€

  7. elmoudy says:

    sayang banget..kalo ampe ada orang yg membajak tulisan kita tanpa permisi..apalagi ampe diklaim tuh tulisannya sendiri..

    sedih bener

  8. anisa says:

    asli gokil parahhh….wkwkkwkwkwkwkkwkwkwkkwkw….gw mo bikin juga ah kalo gitu….*nyari wangsit nama bakal ATM*

  9. Pingback: Oknum Plagiator di Kaskus Itu Banyak | Ichanx The Miracle

  10. Lala says:

    Gendeng! ๐Ÿ˜€

  11. Ardi says:

    gua juga mo bikin ah, JELEK MAUT bisa kagak yaa…

  12. gry says:

    Giblikk… hahahahah

    Bisa aja bikin beginian chanx?
    *patahin ATM*

  13. Jowy says:

    WAHAHAHAHA
    JUARA uy!!!

  14. eMo says:

    *critanya lagi males ngeblog, termasuk bw.. tp kok gatel juga ya*

    tongkrongan M kan di MP, temen M posting yg dr sini ternyata hehehe
    http://sikathabis.multiply.com/journal/item/1538/Ganteng_Maut_…_mau_ah_diganti_pake_nama_sikathabis

    idaman kaum hawa??? fyuh… nyebut nyebut..

  15. Zulhaq says:

    gak tahan euy!!!
    maut banget!!!

  16. Ingrid says:

    Ganteng Maut si masih ga bisa bikin gw ketawa, cuman ngebatin aja “ni orang pede kuda ya”, eh nama yang terakhir bow, ajaib bin … bgt dah.

    Kaga kebayang sama bagian yang nyetak kartu ATM itu.

  17. ifan says:

    GILA LU..! HAHAHAHA…

    lo bikin lagi aja,

    “..IDAMAN EMAK-EMAK…”

  18. Geulis-nya kayak apa sih? mana fotonya?

  19. Yunni says:

    Bos ichanx, minta ijin copy ya ke site temenku http://www.dakiunta.com

    Bagus dan menghibur ceritanya…..

  20. Silly says:

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…

    Gue pas baca Idaman kaum hawa, asliiii… langsung muncrat!

    Gilingan loeeeeeeeeeeeeeee :))

  21. luvjoy says:

    Bang Ichanx
    Mohon maaf sebelumnya, saya dapat email tentang postingan ini dari suami, dan karena lucu banget saya posting di blog saya. Tulisan Bang Ichanx membuat mood yg tadinya bete jadi menguap abis. Mohon maaf karena pada saat posting saya tidak tahu sumbernya dari mana. Mohon ijin untuk copy paste, dan karena sekarang sudah tahu sumbernya, saya telah menyebutkan link postingan ini di postingan saya. Terima kasih.
    http://luvjoy.blogdetik.com/2009/03/27/atm-nya-si-ganteng-maut

  22. rian says:

    Huahahaha keren gila
    gw aja dah kerja di bank lama baru tau skr ๐Ÿ˜€
    Sumpah lucu bgt gw aja sampe ketawa ngakak bacanya ๐Ÿ˜€
    Sukses bro…
    Lebih gokil lg yach kang piss

  23. yola says:

    so inspiring,,, wakakaka,,, ;D

  24. dheena says:

    Hahaha….keren Kang!
    Anda sungguh brani…..brani malu maksudnya!!
    Tp gw suka ……
    Bsok gw jg mw bkin ah… namanya IDAMAN KAUM LELAKI kali y?? hehe…

  25. anan says:

    Gokilllllllllllll,.. keren-keren.patut ditiru.ha ha ha ha

  26. boon_chiet says:

    udah lama g pernah ngunjungi blog ini, sekali ngunjungi jumpa ama tulisan yang ginian…

    ngakak abis……

    “idaman kaum hawa”

    kakakakakak

  27. Ganteng Maut says:

    jiahhahahahaha……

    eh kang, tuh CS ngga minta poto bareng juga ya??

    mestinya lo bilang ma dia, “ada lagi mba’, mba’ mau tanda tangan saya?? saya ni orang terkenal loh mba'”

  28. ciya says:

    =)) =)) =))

    amit2 dah… gendeng pisan!

    tukang copet aja bakalan males make tu kartu

  29. dendi says:

    sumpah, gue ngakak bacanya…..

    coba bikin ah….

  30. pasha says:

    “hernia” sial buat loh aja chanx tuh penyakit..hihihi

    ampun chanx elo koq bisa aja nemuin nickname keren gitu….idaman kaum hawa…lol…..coba kalo elo pake nickname idaman kaum adam…hahaha…pasti gue ngabur duluan….”getok kepala ichanx 10x”

  31. roded says:

    Lol,
    btw, itu khusus pegawai bank atau nasabah biasa bisa pake nickname kayak gitu?

  32. Gak cuma kartu ATM,
    Captcha-nya pun aneh abis.. masak gue harus nulis “rabies” sih?

  33. ๐Ÿ˜†
    aseli ancur lo chanx…

    gak kebayang muka CS nya pas ngeliyat atm2 ajaib

    jd punya ide, kebetulan kantorku lg ngurusin credit card korporat di bank biru-kuning, bikin sepesiyal order sekaliyan :mrgreen:

  34. dobelden says:

    hahaha… towlol.. kekekek

  35. didut says:

    dan kartu itu pernah gw buang wakakakkaka~

    DAMN…chank bikin kode buat komen jgn susah suah napa!!!

  36. andre says:

    Wow…. K3Ren Box……

    otak Loe lihai juga ๐Ÿ˜€

    Salute dah buat artikelnyaa ๐Ÿ˜€

  37. masova says:

    ASTAGHFIRULLAHH!!!!!
    MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!

    Emang bisa ya ‘Ganteng Maut’ kek gitu.. Asli najong banget… Muahahahahahahahahag

  38. suprie says:

    setelah membaca postingan ini, gw baru sadar klo jadi CS itu butuh kesabaran yang lebih!

    kikod gw vasektomi, pengalaman cank ?

  39. jijie says:

    ohemji! (doh)
    dasar @ichanx! (s_pentung_pentung)

  40. caroline says:

    *pegang jidat ichanx*

  41. Pingback: Asuransi Pesawat Itu Ngajak Berantem! | Ichanx The Miracle

  42. Pitra says:

    gila ini post terbaik bulan ini. Selamat kepada @ichanx dapet hadiah bermalam bersama CS Mandiri

  43. venus says:

    ini????? alamak!!! sakit beneran ni bocah *pentung2*

  44. Mi_Chan says:

    Wah, g ngasih tau! Bilang kek dr dulu ….

    Bsok k bank ah…

    Eh, libur.

  45. adit says:

    hehehehhe xixiixiixxii HAHAHHAHAHHAHAAH

    mestinya KTP-nya juga diganti namanya…… terus sekalian bubur merah bubur putih

    btw “Idaman Kaum Hawa” panggilannya ape ?, Ida atau kaum ……

    aya2 wae

  46. aank says:

    njisss. chanx sia make ngaran aing….the real ‘ganteng maut’

  47. Aryakuro says:

    *ngakak dengan sukses….ckckck, baru liat susu eh orang kayak gini…ahaha…

  48. Lely says:

    Bwaahahahahaha….

    Apakah kira2 gw juga bisa bikin dgn nama “Cantik Menggoda ” y? Aih, sumpah, bahkan baru gw tulis disini pun gw jijay sendiri!! Huahahahaha….

  49. Deddy Huang says:

    Idaman kaum hawa? yakin? ๐Ÿ˜€

  50. utchanovsky says:

    CS-nya sempet kaget…

    “Astaga, ini bukan sotosop. Saya yakin 68%…”

    (gubrak)

    —- utchanovskys last blog post…… Booking Your Email Name Now

  51. adie says:

    *ngakak* keparat!! *ngakak kronis* kok bisa-bisanya sih chanx? ๐Ÿ˜€

    —- adies last blog post…… Connie Talbot

  52. Pingback: Semprot-Semprotan | Ichanx The Miracle

  53. Tio says:

    Kaco luh kang! Eh btw kenalin ama yessi dong, cs cbang yg di yos sudarso itu loh.

  54. Cynthinks says:

    Hahahahahahaa sarap ๐Ÿ˜‰

  55. ika says:

    bhakakakakakakak. lutju. lutju. salam kenal, kang ganteng maut….:D

  56. aaqq says:

    edan maneh.. :))

  57. danan says:

    gila lucu bener sih……wakakakakakakakakakakkkkkkk….perut gw smp keras

  58. 1nd1r4 says:

    huwakakakaka ๐Ÿ˜† ada juga mahluk kaya ichanx yah

  59. masenchipz says:

    waha… kayaknya nama lo dah keren bro… ngapaen pake nama gituan… malah ga gaul jadinya dech… hiks…hiks… just kidding bro….

  60. Eru Reed says:

    wkwkw keren nan geriiing…

    ** BTW baru maen kesini, salam kenal **

  61. bayu says:

    anjrit!! heuhaeiuhaeuiaehuiaeh
    keren2!!!
    heauhaeuhaeuhaa,..

    ganteng maut!!
    skill abis!

  62. gya ha ha ha ๐Ÿ˜†

    aseli ketawa2 ngakak baca ni postingan..
    ternyata ada yagn lebih narsis di banding bunda n kroni2nya..
    ini mah akut habis narsisnya..

    ๐Ÿ˜†
    ๐Ÿ˜†
    ๐Ÿ˜†

  63. yusdi says:

    wuah gokil abis neh kartu atm…bisa2nya ya

  64. ChaL says:

    Besok harus ke bank jg nih, hehehe…..

    Blogwalking.
    Kok baru nemu ya blog senarsis ini, kampung dah gw…

  65. dhida says:

    blogwalking..ck..ck…ck..nemu!!!

    hahahahahahaha…lucu..lucu…

  66. ica says:

    ada apa dengan para keturunan ilyas dan rabiatun yahhh??
    yang cewe2 selalu menambahkan embel2 cantik di belakang namanya..
    terbukti pas transfer2an foto via bluetooth..
    dan yang cowo2nya..
    ckckckck..
    da jodi juga namain bluetoothnya ganteng maut..
    wakakakakakak..
    hebatttttt!!

    ^__^

  67. Sarah says:

    emng bnran idman kaum hawa????

  68. Sarah says:

    Wallah….wallah…narsis bgt yakh?? ๐Ÿ™‚

  69. randi says:

    kereen………..

    Gw Mau Gw Mau……..

  70. kiiro says:

    insaf chanx, insaf

  71. dEEt says:

    weks..
    keren pisan kang..
    gokillll…!!!
    ๐Ÿ˜†

    *baru nemu org narsis sedunia nih* xp

  72. Yoyo says:

    salut……hebat…..hebat………Jang, percaya diri abis……….., tapi eta teh beneran Jang Ichanx ? curiga hasil modifikasi photoshop eta mah, coba urang bank Mandiri kasih komentar, jangan-jangan ieu mah hoax ?

  73. Arif says:

    Gokil jg Lo Cang. emang yang masuk perusahaan ini, kalo gak bawaan oroknya emang gokil ya dikondisikan untuk jadi gokil. Btw, Lo tau gak kepanjangan gokil? Goblok dan gokil… hehehehhh…

  74. xiaojie says:

    joking or not, I can never tell ๐Ÿ˜†

    dalam hal ini gw ngaku kalah narsis dari lo.. :sembah: :sembah:

  75. snydez says:

    serasa ngebaca stiker yang berada dibelakang motor ๐Ÿ˜€

  76. vierz says:

    jissssssssssss………………..

  77. pericahaya says:

    waduh, kang ichanx meni pinter pisan milih namanya =p hehe.. kalo pas ngisi formulir bukaan rekening kan ada isian utk ATM : nama yg diinginkan di kartu.. sy pikir itu mksdnya kalo kita pengen nyingkat nama yg kepanjangan.. ternyata… ckckck… laen kali isi ma nama keren aja ah =p

  78. Sebenernya kan emang bisa, asal pas bikin ATM-nya minta sama CS nya.. “mbak.. nama di ATM nya pake nama panggilan aja” dulu aku gitu pas bikin.. trus bisa ada fotonya juga, pas bikin ATM sekalian nyerahin poto 3×2 jd tambah keren deh

  79. tamie says:

    bwahahahahahaha….gila lo,cang :p

  80. Linda says:

    wuahahahahahah…. kasiyan sama CS-nya, dapet rejeki ketemu mantan pasien RSJ ๐Ÿ˜€

  81. imgar says:

    *langsung keselek bacanya*
    ๐Ÿ˜€

  82. Kang Sadi says:

    Kira kira gue kalau pakai Nama ” Mr. Presiden USA”
    Boleh enggak ya…

  83. wennyaulia says:

    huahahha… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
    gebleg..gebleg…hahaha
    tapi keren…kreatip ๐Ÿ˜€

  84. aLe says:

    wekekekeke, untung CSnya ga muntah ditempat ๐Ÿ˜†

  85. realylife says:

    lagi mikir , sebenarnya yang disensor apaan ya ?

  86. Rieny says:

    Ya ampyuun….
    Pede banget lu kang…
    Dasar si akang Pria Idaman Kaum Hawa
    yang Ganteng membawa Maut…
    Halah… gubrakk…. ๐Ÿ˜‰

  87. icha says:

    sumpah, baru kali ini saya baca blog sambil ketawa plus bercucur air mata.. dasar.. idaman kaum hawa?? sakit jiwa! =)) *lol*

  88. Rita says:

    hwihihihihiih, hwihihihihihh (berhubung yg ketawa cewek) mang enakkk…….

  89. latree says:

    ganteng maut….
    *sakit perut ketawa…*

  90. Jane says:

    Beneran deh tu posting lucu banget.. ๐Ÿ˜† lo pake nick yang bagusan dikit gituh.. huahahhaha.. ganteng maut.. gak kepikiran deh beneran.. aneh bin ajaib.. apalagi tuh idaman kaum hawa… tadi pas liad tuh gambar gw kira ATM palsu.. beneran yeh ternyata? hahaha ๐Ÿ˜†

    Btw tuh emang beneran bisa ada nickname yang kayak gitu? serius? gak bcanda kan tuh? … err…

  91. Adieska says:

    Hehehehe… Iya bro… Dah bisa ๐Ÿ™‚ BTW berarti IP address Warnet t4 gue jaga di blacklist berarti ya… Kog bisa??? Bingung.

    Gw juga setuju dengan komentator2 yg lain. Setiap berkunjung kesini pasti bawaanya senyum2. Malah tadi pas pertamax baca postingan ini gw ngakak bro. Satu warnet ngeliatin semua. Huehehehehe… ๐Ÿ™‚

    Jadi kepingin buat kartu begituan juga kalo nanti ada uang yang bisa ditabung. Kalo sekarang??? HARAPKAN bisa nabung ๐Ÿ™‚

    Tentang Mas/Kang, pas banget tuh… Ada juga orang batax komen di blog gw. Eh dia bilang gw MAS. Gw tegur juga. Aneh2 aja kadang2 org batax. Sama kayak komennya linda. Demen banget mangil MAS. Padahal itukan jatahnya Wong Jowo ya… http://adieska.net/2008/04/ebook-menelusuri-jejak-kaki-sang-guru-buddha-gautama.html

    Huahahahahaha…. Kocak abis loe emang bro. Sumpeh… ๐Ÿ™‚

  92. suci says:

    hahahahaa…dasar narsis lu! bisa bisa nya pake nama guanteng man n lelaki idaman kaum hawa gitu! kalo gw jadi tuh CS mending gw gak layanin deh lu

  93. suton says:

    kalo gw abiez tinggal di RSJ selama sebulan gara2 si neng geulis. asli gw geli sendiri pengen liat saat kejadiannya chanx
    udah chanx kenapa gak di ajak ngedate sekalian siapa tau nyantol di hati huahahahaha…
    loe ganjen ya chanx *kiddding* hehehehe…

  94. heddy says:

    towew….mantab itu pesanan atmnya..pasti suka pesan atm ya… pasti bisnis man.. ๐Ÿ˜€

  95. aLdo says:

    sorry, mksud gue RSS…

    but, i’ve got it.. thx..

    [ga penting…]

  96. aLdo says:

    gue ngakak abis bacanya!!!

    salutttt…..
    gue bisa bayangin muka tu CS, bingung + kaget + ‘neg + jijik + …

    sayang gue ga punya account mandiri, kalo puny kan bisa minta tolonga sama loe.. hehehehe…

    btw, ada blog loe ada CSSnya ga? let me know..

  97. phie says:

    ……*gubrak*…..

  98. indra1082 says:

    YUUPโ€ฆ.
    Tim Uber sudah memastikan masuk FINAL,
    Mari kita dukung sampai jadi juara
    TIM THOMASโ€ฆ. Jangan Mau Ketinggalan!!!

  99. zoel says:

    hahahahhaha ngakak mode on ๐Ÿ˜€

  100. diorockout says:

    wkwkwkkw..
    ๐Ÿ˜†

  101. ka says:

    ya oloh…
    masa ganteng maut
    ngak ada name laen kang?/

  102. senny says:

    tuh cs pasti langsung kepikiran resign begitu ketemu sama lo!!!
    huahaha….!!!!
    dasar makhluk dodol!
    eh, tp gue juga mau deh bikin kartu atm yang namanya ‘makhluk tuhan paling sexy’

    hahaha… gue ketuleran sakit jiwa kayak si ichanx

  103. Nisa says:

    wah, saya juga baru tau kalau ATM namanya bisa begitu.
    jadi kepengen mau bikin juga.

    huhuhuhu…
    lagian iseng banget kamu namanya aneh2 ๐Ÿ˜†

    pasti berlaku agak galak ke CSnya itu karena malu 2 kartu ATMnya bernama ganteng maut dan idaman kaum hawa… halahhh ๐Ÿ˜†

  104. warmorning says:

    huhehehehahahehe.. tararangkyu udeh ngasi saya ngakak hari ini…… saya boleh pesen gak ATM macem itu ? ๐Ÿ˜€

  105. tatari says:

    hahahahha..
    sinting lu kang…

  106. domba garut! says:

    Dasar kawas nu gelo aja! ๐Ÿ˜€ – Saya jadi cekakak-an sorangan. aya aya wae!

    Besok-besok pura2 lupa lagi aja PIN-nya – tapi masuk ke kantor cabang yang lain.. yah!

    Pasti si CS itu abis kelar ngurusin dirimu langsung dzikir deh: “Yaollo – besok2 jangan kasih saya kastemer macam dia lagi..”

  107. wiwin says:

    hari yang sungguh sial buat si CS ituh, gw rasa abis ketemu lo, dia lgs resign jadi CS…hahahaha…

  108. senny says:

    najjjjiiiisssss…..
    ugh, gue rasa stiap ATM yang dimasukin kartu lo langsung rusak tuh!!!!

    jijik banget siy sih bapak ini… nggak nyangka ada yang lebih narsis dari ghue…

  109. natazya says:

    najis ginih euehuhuheuhueh

    gawat… gawat :p

  110. b3akiNs says:

    hahahah loe emang sakit Chanx!! gilaaa yaaa ada juga cowo senarsis elo hihihihi…

    emang beneran yah bole make nama palsu gt, gw mauu jg doooonnnkkkkk……………………….!!

  111. theloebizz says:

    dasar gebleeeggg!!!!….
    si bocah yg 1 ini emang bener2 dah…

    eh eh eh….btw mo jg dunk bikin kartu ky gitu
    haiyaaaahhh
    *korban mode* ๐Ÿ˜€

  112. ario saja says:

    gimana klo MAK EROT ??

  113. linda says:

    hahahahahaha waaaaaaaaaaaah good idea nih chanx ๐Ÿ˜€
    itu CS pasti orang batak ya demen banget panggil mas ๐Ÿ™‚

  114. ivycantik says:

    Anjrooot…! emang gila kamu teh!

  115. suton says:

    pertanyaan gw sama ama si neng geulis โ€œKang, udah nginep di rumah sakit jiwa berapa lama?โ€ ganteng2 kok judes gitu ya..hahahahhaha..

    pa kabarnya chanx lama tak bersua neh..??

  116. andi CiHuY says:

    bwakakakakak….. kacawwwww……

    sumpah chanx gw jadi pengen banget bikin kartu macem gituan, berhubung kartu gw juga dah lumayan rusak dah waktunya diganti…

    eniwe berhubung loe orang perbankan *heuheu* kalo BCA sama BNI bisa ga dibikin kaya gitu juga….

    trus kalo kartu utang bisa juga ga ๐Ÿ˜›

    hahahahahaha……

  117. erhade says:

    hahaha narsis abisss. klo kartu ATMnya ilang gimana ? yg nemuin bakal binun’ tuh. kok CSnya ga tau yah lo employee Mandiri juga ? btw CS tadi Mandiri cabang mana bro ??

  118. weby says:

    Masyaallah…. udah stadium berapa chanx di RSJ? hihihi… Gw ga kuat nahan ketawa baca blog ini.. bener2 sinting bin edan alias ancurrrr…. huahahaha…

  119. franya says:

    wah you nggak nyopet atm mandiri gw khan../ kok nggak ada di dompet gw yach…eh tuh atm bisa nggak di pakai di dubai..? he..he..

  120. d e s says:

    serius chanx si cs nanya elu uda berapa lama nginep di rsj? hahahahaha… terus gimana? elu jawab apa? hahahahaha…

  121. cewektulen says:

    wah baru tau yang kayak beginian…menarik

  122. sybond says:

    RALAT chanx, yg gw dulu itu Bank B*kopin, temen gw krtu Mandiri juga digituin lewat jalur formal ๐Ÿ™‚

    Ah, buat kartu baru ah…

  123. iFa says:

    astaghfirulloh,,
    =))

  124. Elys Welt says:

    tersinggung ndak dgn pertanyaan CS cantik itu ๐Ÿ˜€

  125. sybond says:

    :))

    gw udah pernah nyoba jalur formal ga bisa… ๐Ÿ˜›
    di form pembuatan kartu ditulis nama ngasal, tapi sama petugasnya kayaknya di rubah pake nama asli.

  126. v1rzh4 says:

    hahaha…. geblek… :p

  127. Ellya says:

    ahahahahaha~

    ganteng maut!!

    CSnya sabar banget pasti ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *