Gaya ABG Bandung

Oke.. Gw sadar bahwa gw udah “sedikit berumur”. Udah gak bisa dibilang ABG lagi. Padahal, taun kemaren, gw masih bisa wara wiri keliling Bandung bersama teman-teman seangkatan yang juga masih ABG. Hah? Oke… Gw boong. Manipulasi Umur.

Intinya, dengan umur yang sudah 20 sekian, *sekiannya banyak banget* dan udah lulus kuliah sejak SBY belum jadi presiden, sangat wajar kalo gw udah gak ngerti dan gak ngikutin gaya berpakaian anak-anak ABG jaman sekarang, gaya ABG Bandung khususnya, dan ABG Indonesia pada umumnya. Maaf buat blogger yang masih SMA, juga yang udah masih kuliah di beberapa semester awal, di kamus gw kalian adalah ABG! Anak Baru Gede! *sok tua*.

Jadi begini… Gw termasuk pengagum cewek. Jujur, gak boong! Gw dengan mata terbuka dan hati tulus, menerima kenyataan bahwa cewek diciptakan sebagai mahluk yang enak dipandang. Maka, sangat pantes bagi cewek ABG untuk berpakaian dan bergaya menggunakan berbagai mode fashion yang ada. Mulai dari yang belahan dadanya rendah, keteknya yang you can see, rok panjang yang belahannya sampe ke paha atas, celana dalem yang keliatan kalo si cewek nunduk akibat celana dan baju yang kekecilan, dan berbagai gaya baju ABG cewek lainnya. Gw bisa nerima itu semua. Meskipun kata orang itu aurat, ya itu sih kembali ke pribadi si pemakai baju lah. Gak logis kan kalo gw dateng ke gerombolan cewek ABG di sebuah mall, terus minta mereka ganti baju gaul kekecilan yang lagi mereka pake…. Emangnya gw anggota FPI?

Untungnya gw tinggal di Bandung, dimana berseliweran ABG cantik…. Bandung gitu loh. Sejauh mata memandang, ya bakal gampang banget nemu cewek bergaya “wow”. Gw dengan senang hati akan curi-curi pandang ke arah para cewek ABG yang bergaya seperti itu. Dan, gw juga bakal salah tingkah kalo si cewek itu sadar kalo dia sedang diliatin dengan pandangan buas menjurus mesum dari kedua mata gw. Wajar. Si cewek juga bakal salah tingkah kan? Sama-sama malu. =))

Nah, itu untuk ABG cewek. Gimana kalo ABG cowok? Anjrit! Sumpah! Gw ingin muntah! Hueeeekkkkk!!!!

Tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

65 Responses to Gaya ABG Bandung

  1. eka says:

    buset..item gitu hahahahahhaha

  2. nuraeni says:

    aduuuuuhh…

    nggak bangetz dech…

  3. Eziputri says:

    Huahahaha… emang gokil lu chanx, atikel loe kdng gk sesuai tema alias susah ditebak. ujung-ujungnya malah bikin ketawa… emang pantes lu jd penulis.

  4. Bogor jga sma chanx kek gtu, cwe2 enak dpandng tp cwo2 enek

  5. didie didi says:

    klo liat belahan cewe msh enk d pndangin..nah neh lki mw mntah jga..huuueeekkkk

  6. didie didi says:

    gk ada yg lbih ancur lg tuh sampelnya..blum tau kli y tuh boxer dh sabad gk d cuci..hahaa

  7. Itik Bali says:

    Kang, ijin copy gambarnya ya…
    aku cantumin dimana sumbernya
    tengkyu sebelumnya

  8. olvy says:

    ichanx kah yang moto?
    kok sempet2nya seh
    *brarti aslinya ichanx napsu dunkzz*

  9. ndutyke says:

    KOTAK-KOTAK JEH!!

    =))

  10. Shino says:

    nie dia yang gw setuju banget….neg banget liat cowok yang celana dalam…boxer…or apapun namanya mereka seperti sengaja “pamerin”…..HHHUUUUAAAKKKKKKK….!!!!!!!!!

  11. cynthinks says:

    ::ngakak guling2:: ga nahan liat cowo yg pakei model celana longgar ampe turun banget dan keliatan kolornya. Kalo ngeliat gitu rasanya pengen mlorotin sekalian tu celana *loh??*

  12. fachri says:

    oh, mas ichank suka ma AGB cowok ya… eh salah, hehe.
    Mas, aq baru pulang dari bandung ni, biasa da tugas dari dosen ke ITB, gila dah, seperti yg mas ichank bilang..

  13. sumpah chanx sumpah itu bukan gueeee
    aku juga jijk ngeliatnyaaaaa
    ]sumpahhh

  14. warm says:

    asli saya bingung.
    smua yg keren pada pindah ke bandung yak ?
    kecuali si boxer hihi

  15. Arikaka.com says:

    Ith padahal foto ichanx twuh..
    Cuman pake wig..
    Temen,a dsuruh moto..

    ^ampun, kabuuur…

  16. dhida says:

    kirain..poto ABG cewe’…
    heheheh

  17. andree says:

    Hm.. Kota Bandung emang terkenal ama ceweknya yang cantik2 dan caranya berpakaian yang membuat senang bagian atas dan bawah ( hahahhaa… )

    Di kota solo pun juga banyak cewek2 cantik.. walau mungkin tidak sebagus Bandung,, cewek2 solo walaupun cantik berpakaiannya pun masih keliatan feminim.. jadi lebih “halal” kalo dipandang ^___________^ hehhee..

  18. imoe says:

    periksa dulu chank…jangan-jangan dalamnya cewek tuh..luarnya cowok…hayoooooooooooooo

  19. Fany says:

    yaks….
    gambar siapa tuh??
    cowok loe yang baru??
    *ngikik*

  20. mascayo says:

    lagi makan dodol dari klaten nih … perasaan jadi tambah pait abis liat tuh photo … hehehehehe

  21. Set dah! Foto ente sukses bikin ane ilang napsu makan! :-&

  22. Rita says:

    Klo liat abg co trus pandangan lo buas menjurus nah ini baru luar biasa hehe….aw.. hehehe iseeng deh lo chanx moto dari blakang lagiii jadinya kliatan deh…

  23. zee says:

    wakakkakaa……. duh klo ada adik gw kayak gt, gw tatar habis dia biar jd laki2 yg tdk mempermalukan dirinya. plis la ya ga penting banged niru gaya2 org negro disini, ancur abis. dan taruhan 10thn lagi dia akan malu sendiri klo ingat gimana dia dulu =))

  24. eMo says:

    salam buat sang pertamax ude disampein.. 😉

  25. Harri says:

    wakakaka.. males bener liatnye

  26. dEEt says:

    hwkekekeke..
    amit2 deh liat tu boxer..
    gak nahan.. :mrgreen:

    btw, ada ‘kado’ bwt akang..
    kerjain yah.. 😀

  27. kian says:

    kikod gw tetanus *pentung-pentung ichanx*

    lama tak bersua..rambut lu dah numbuh ya chanc..ikal sekali…pake kolor kotak2 pula…duh chanx..abg pisan euy

  28. Wongbagoes says:

    wekekekekke…

    Cowoknya ya Om…. kok di foto naksir ya… :mrgreen:

  29. naki says:

    ekekekeke …. yang di gambar itu mahh masi blum parah2 amat chanx . brarti di jakarta lebih parah dong 🙂

    aniwei .. laen kali kita kopdar yaa 🙂

  30. potter says:

    Harusnya fotnya yang cewek dong bang, biar lebih manteb…

  31. Fairuz says:

    Hi hi hi, gw pernah dapet yang lebih parah, yang dibalik jins melorotnya itu ga pake kolor lagi. Hiiy…

  32. d e s says:

    wkwkwkwkwkwk… lu juga abg lah chanx. Atas Bawah Gatel 😀
    :p

  33. Wempi says:

    wah… selain pelototin cewek, ichanx ternyata juga suka pelototin cowok abege loh…, sampe di abadikan segala. :mrgreen:

  34. devishanty says:

    hakakaka..
    eh itu di pvj ya? lagi ada acara apa?

  35. yu2n says:

    haha.. iya poto sapa tuh Chanx. 😀

    emang geuleuh siiyy.. 😆

  36. Epat says:

    gitu kok ya di posting fotonya hahaha

  37. chatoer says:

    njrit eta foto meunang ti mana euy

  38. M.Isya says:

    huekkk…gw juga dulu pernah muda chanx *baru nyadar skrang dh tua*
    tapi sumpah gaya cowo ABG kyk begitu gak jelas banget…udah gitu boxernya motifnya kotak2 lagi, coba klo motifnnya batik, lmayan nasionalis tuh….hehehe *kaburrr*

  39. Pucca says:

    ahahaha 😀
    yah.. kan bukan lu doank yang mau cuci mata chanx 😛

  40. vaepink says:

    Apalagi klo kang ichanx main kebatam yah…
    khususnya ke Nagoya Hill… 😀

  41. nie says:

    wakakakakakakaka..potonya itu loh. anjiss..jijay bajay. kolornya motip kotak2. ih ih ih, ilfilll

  42. GiE says:

    Abegeh cowok atawa cewek zaman ayeuna mah pipilueun wae mun aya tren teh. Teu paduli rek alus ato butut mun dipake kumanehna, anu penting mah keren jeung ngetren!

    Bah, etah lalaki ato awewe sih anu di foto teh? 😕

    Btw, masi gelut keneh jeung si lala soal manipulasi umur??

    Gyahahah.. :mrgreen:

  43. Simak diskusi antara Hizbut Tahrir dan mantan Hizbut Tahrir, tentang Hizbut Tahrir dan da’wah khilafahnya di :

    http://mantanht.wordpress.com

    Semoga menambah wawasan kita bersama.

  44. awik says:

    haha… edyan… ayo muntah bareng2

  45. wkwkwkwkwkwk…
    makan tuch mode, makan tuch ABG… 😆

    gpp chanx, masa loe g bosan sich liatin cew melulu…sekali -kali lah, lo mandang cow…itung2 pergantian suasana lah…heeh

  46. minanube says:

    seharusnya pakai G-String biar lebih nonjok di mata 😀

  47. Chic says:

    oooh tiyap dua ripiuw ada satu postingan ancurnya ternyata.. bagus juga stratregi nya chanx… hihihihihihih
    *kabur sebelum di timpuk karena OOT*

  48. Ananto says:

    ihiy..gw mahasiswa semester akhiiiir pisan ,,,jadi ga termasuk ABG donk…wkwkwkwk…
    koq cmn poto cowo chanx??poto cewenya mana??
    mesum mode=ON 😛

  49. catra says:

    ahahaha
    agiah taruih bos!!!

  50. Ly says:

    uheuuehuehue…. kayak yang begituan banyak kang… kalau daerah tempat ku gak cuma abg aja tapi yang berumur seperti mu juga ada tapi co setengah matang huehuheuhhe 😛

  51. itikkecil says:

    entahlah… mungkin gaya yang lagi ngetrend memang gitu
    jangan-jangan elo pernah pake juga chanx
    *minggat*

  52. alex© says:

    Oke.. Gw sadar bahwa gw udah “sedikit berumur”. Udah gak bisa dibilang ABG lagi.

    Alhamdulillah…. ternyata sudah insaf…..

    *digampar*

    Intinya, dengan umur yang sudah 20 sekian, *sekiannya banyak banget* dan udah lulus kuliah sejak SBY belum jadi presiden,

    Ehem…. itu bukannya sudah melewati 30-an? :mrgreen:

    *tebarpitenah.com*

    Jadi begini… Gw termasuk pengagum cewek. Jujur, gak boong! Gw dengan mata terbuka dan hati tulus, menerima kenyataan bahwa cewek diciptakan sebagai mahluk yang enak dipandang.

    Wouughhh…. pengakuannya mewakili kaum laki2 ini 😛

    Emangnya gw anggota FPI?

    Belum daftar? Gak bisa masuk sorga entar 😆

    Nah, itu untuk ABG cewek. Gimana kalo ABG cowok? Anjrit! Sumpah! Gw ingin muntah! Hueeeekkkkk!!!!

    Bah! Gaya NARKOBA cowok begitu memang menjijikkan. Bikin ilang selera 👿

    *mual*

    Anyway… Met Taon Baru, bro! 😉

    Oh ya, anti-spamnya itu KADAS. Mudah2an cepat ilang kadasnya 😆

  53. siwi says:

    Huh.. Aku tahu Ichanx pasti muntah karena nafsu, kan? Kan? *fitnah dot com*
    hihi..
    😛

  54. lala says:

    gw mah yah, muntah teh liat cowo kecil ukuran se ichank lah
    pake anting sebelah
    kacamataan
    trus ngaku2 seumur ma gw…

  55. linda says:

    aiiiiiiiiiih geleuh liatnya chanx

  56. dony says:

    anjr*t …. hehehehehe
    dah mandi besar belon lu ?

    *langsung ke kamar mandi ambil mandi besar setelah liat foto abg itu*

  57. Rizal says:

    hheu ,
    namanya juga anak muda , 😀

  58. dianapriany says:

    iyyyyuuuhhh… emang ngegeuleuhin sih… :-&

  59. zoel says:

    hmm ajo lai ndak mode tu lo 😀

  60. venus says:

    najis! kotak2 pulak boxernya! ahahahaha….

  61. phie says:

    tumben dpt nomer kecil disini
    yaaaaaa gw kira lo blm posting lagi chanx
    terlanjur gw kasih PR huhuhuhu

    sekali-sekali coba dong lo gaya om-om :p

  62. Tony says:

    untung masih ingat pake didalam =))

  63. Ifa says:

    online pagi2 ya hueheuheu.. tumben dapet pertama

    Eh iya, gaya2 abg cowok kan pake boxer trus celananya diporotin dikit walhasil pas duduk boxernya keliatan.. bukannya napsuin emang bikin muntah ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *