Kartu Kredit BCA

Kartu kredit BCA adalah……. Stop! Stop! Gw bukan sales kartu kredit BCA! Gw bahkan gak punya kartu kredit dari bank itu. Gw anti ngutang! *padahal emang gak rido aja bayar bulanannya*.

kartu kredit bca

Gambar diatas bukan kartu kredit gw… Sumpah! Mana mungkin gw bisa dapet Kartu Platinum? Emangnya gw punya pohon duit di rumah? Itu kartu kredit punya temen gw.

Jadi… ceritanya begini. Seorang temen yang dulu merintis karir jadi bandar bokep (for sure! waktu kuliah beberapa taun yang lalu!), sebut aja namanya CECUNGUK (bukan nama aslinya), berhasil mencapai puncak karir di bisnis broker batubara. Kerjaannya jalan-jalan ke Singapur dan Cina, nyari investor… Cuap-cuap gak penting… Salaman… Tunggu beberapa hari… Secara ajaib rekening bank-nya langsung nambah dengan nilai yang menakjubkan. Kerja yang menyenangkan *memandang dengan penuh iri*.

Nah, beberapa hari yang lalu, si Cecunguk ini dateng ke Bandung. Sebagai temen lama, tentu gw menyambut kedatangannya dong. Entah gimana ceritanya, tau-tau dia minta ditemenin main ke Jakarta ke sebuah “tempat panas” di Kelapa Gading. Kenapa panas? Ya… karena orang selalu berkeringat di tempat itu karena mesti beradu SUMO dengan mbak-mbak dari Uzbekistan, Cina, ataupun produk lokal. Yah, si Cecungukini emang rada bermasalah dengan libidonya. Padahal udah punya anak istri di Medan. Kacau! *pentung cecunguk*.

Gw cukup sadar bahwa bergulat seperti itu diharamkan oleh agama gw. Dan gw pun cukup sadar bahwa bermain sumo seperti itu membutuhkan biaya cukup mahal… Lebih mahal dari harga seekor kambing untuk berkurban di Idul Adha. Meskipun Cecunguk menawarkan paket gratis (ditraktir, maksudnya), gw menolak…. Gw berdoa dalam hati semoga gw tidak terjerumus ke lembah sesat, dan semoga si Cecunguk segera insyaf. Insyaf lu cecunguk!!!

Singkat cerita, Cecunguk bermain sumo. Di tempat tertutup tentunya… Ogah banget gw ngeliatnya. Gw nongkrong sendirian di sebuah tempat minum yang berjarak beberapa puluh meter dari arena sumo itu. Untung gw baru beli buku “DEEPER” karangan Gordon & Williams yang cukup berguna untuk mengisi waktu.

Sekitar 2 jam kemudian, HP gw bunyi. Cecunguk manggil gw untuk masuk ke tempat sesat itu. Suaranya terkesan ketakutan. Gw udah ngeri aja. Ngebayangin si Cecunguk dipukulin ama bodygyard tempat itu yang bodinya mirip Ade Rai semua. Untungnya enggak. Ternyata eh ternyata, si Cecunguk panik karena Kartu Kredit BCA nya ilang, dan dia gak bawa uang tunai. Dengan berat hati gw terpaksa ngegesekin kartu gw untuk mencegah Cecunguk jadi samsak para bodyguard itu. Hampir 2 juta! Gila! Bangkrut gw kalo si Cecunguk lupa untuk bayar utangnya ini. *Untung, besoknya si Cecunguk langsung nransfer duit buat ngegantinya… hihi*.

Cecunguk : Chanx! Nomor Halo BCA berapa?
Gw : 69888. Kenapa?
Cecunguk : Gw mo nelpon BCA… Minta kartu kredit gw diblokir.. Kan ilang… Gila aja kalo sampe digesek ama orang lain.

Cecunguk segera menelpon Halo BCA. Agak lama baru nyambung. BCA banget lah… Udah ngantrinya lama, nelpon pun susah masuk. Hehe. Selanjutnya berbicaralah si Cecunguk dengan Customer Service Halo BCA… (Kata-kata si CS tentunya hanya karangan gw, secara gw gak denger. Tapi kurang lebih mirip lah).

CS : Selamat malam pak. Disini Halo BCA. Ada yang bisa saya bantu?
Cecunguk : Malam. Ini mbak, kartu kredit saya hilang. Bisa tolong diblokirkan?
CS : Baik. Sebelumnya, maaf, nama Bapak siapa?
Cecunguk : Cecunguk bin Kecoak
CS : Saya cocokkan dulu datanya ya pak… Tanggal lahir? Nama Ibu Kandung? Alamat penagihan? Alamat rumah? Nomor telpon yang bisa dihubungi? *sebenernya nanyanya satu-satu… tapi gw singkat aja biar cepet*
Cecunguk : Blablablabla. *menjawab dengan lantang*
CS : Bapak ingat nomor kartu kredit bapak yang hilang?
Cecunguk : Sebentar… *membuka dompetnya, kemudian menarik sebuah kartu* Ini nomornya mbak… 4453-7712-blablabla.
CS : Baiklah. Kartu kredit Bapak Cecunguk sudah saya blokir. Selanjutnya bapak bisa mendatangi cabang BCA terdekat untuk mengurus permohonan kartu pengganti. Ada lagi yang bisa saya bantu?
Cecunguk : Terimakasih.

Gw bengong.

Gw : Nomor kartu kredit lo dapet darimana? Kok lo bisa apal?
Cecunguk : Ya ada di kartu lah. Tinggal baca doang.
Gw : Kartu kreditnya?
Cecunguk : Iya.
Gw : Lalu, yang ilang apa?
Cecunguk : ARRRGGGHHHHHH *panik dan menelpon Halo BCA lagi untuk minta pembukaan blokirnya*

Tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

117 Responses to Kartu Kredit BCA

  1. detektif conan says:

    pinter nih orang, takut ketahuan kalau sudah gesek kartu di sumo, pakai cerita yg imajinatif dan keren.
    1. perasaan dari lantai 1-4 dan disebelah kanan kiri, tidak ada tempat terang untuk membaca buku.
    2. kalau sampai tau ada uzbek dan china, kemungkinan besar sudah masuk lounge.
    3. tidak mungkin ada laporan takut atau lupa CC karna report sumo adalah “PT GRAHA MAKMUR BERJALAN”
    4. ceritanya lucu banget, tapi masa sih temen kamu membacakan nomor kartu kredit tanpa sadar dia pegang kartu kreditnya sendiri. makin mencurigakan. hehehe..

    saya hanya menanggapi sebagai detektif, tapi ga pernah ke sumo lho.. wkwkwkwk…
    (percaya nggak sama saya ?)

    • ichanx says:

      1. Gw nongkrong di luar gedong
      2. Kan gw ngobrol dulu dengan si cecunguk tentang isi di loungenya
      3. nah, itu silahkan tanyakan ke si cecunguk langsung
      4. itu kejadian sebenernya :p
      5. Dari poin 1-3 yg lo tau begitu detail, gw yakin lo pernah kesana =))

      #cerdas

  2. salam,
    saya nak puter2 di gogle
    temu ini
    sy mo buat cc kredit bca,

  3. Icho says:

    Siaaaalll.. gw dibilang epilepsi sama antispam
    mending si cecunguk tuh epilepsi gara2 Sumo..

    bener teu kabita Sumo Chanx ??

  4. sunardi says:

    Gak tahu nih, yang meragukan si Cecunguk atau yang ngepost. Huahahaahhaaa…

    *ngacirr…..

  5. aLdo says:

    *ngakak guling” di lantai*
    si cecunguk jadi ikut gelo deketan sama ichanx…

    *lanjutin ketawa*
    hwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

  6. Arikaka.com says:

    Haha..

    Kacau kacau..

    Ada ada aj..

  7. dEEt says:

    hwkakakakakaka..
    geblek bgt gtu si cecunguk.. ๐Ÿ˜†

    capeeeek deeeeh…

  8. Andri says:

    wkakakaka… parah banget sih tu orang.. gara” di pukul bodyguard tadi kali ya kepalanya jadi error… wkakakakka…

  9. Reza Fauzi says:

    haduh haduh…. ada ada aja ๐Ÿ˜€

  10. Domba Garut! says:

    Lupa kalau kartunya gak ilang – itu akibat assoynya main summo di dalem… Hayo mau ikutan main summo juga biar abis itu nelepon CS BCA kayak mas cunguk tea ๐Ÿ˜€

  11. mila says:

    *waks.. kikod nya sipilis*

    *ngakak*

    temen yang aneh, chanx ๐Ÿ˜€

  12. iebud says:

    sambil baca kamu pasti berimajinasi nyumo juga….

  13. Fairuz says:

    Wkwkwk… parah si Cecunguk… ๐Ÿ˜€

    Alhamdulillah yang nulis blog ga ikutan… ๐Ÿ™‚

  14. aRuL says:

    wakakakak….
    (woot) orang bersumo sampe lupa diri yakz, lupa kartu kredit jugak.. wakakakak
    jangan2 itu mo pinjam duitmu aja ๐Ÿ˜€ wekekek

    isitilah bersumo, kayak yg dihadapi wanita2 segede gentong ๐Ÿ˜›

  15. naki says:

    hahahhaha
    baca postingan ini , gw jadi bisa senyum2 , thanx bro ๐Ÿ™‚

  16. warmorning says:

    saya masih agak kurang yakin kalau ente gak ikut menyesatkan diri,
    hmm pasti ada bagian2 cerita yang jauh melenceng dari skenario aslinya
    *geleng2 kepala gak percaya*

  17. kayaknya temenlu masa kecilnya cerdass
    taoi berhubung lama kenal ama lo
    yahhh
    jadinya kayak gini dehh

  18. dije kesasar says:

    moga si om gak ikut terjerumus ya .. tapi si om menemani dan meminjam kan uang untuk sumo gimana ne ??

  19. adinata says:

    he he he … mungkin maksudnya bukan kartunya yang hilang, tapi limitnya dah monok .. he he he ….

    eh .. mentok … ๐Ÿ˜€

  20. dasar si cecunguk..kartu ngerem didompet malah ga inget..wah gw curiga, jangan2 waktu itu di kartuna emang ga ada duitnya chanx..
    atau bisa jadi dia hanya ngetes kesetiakawanan loe ajah..

    ah apapun itu.. postingan ini cukup buat syaraf gw kendor… lutju siy…

  21. alris says:

    Mungkin ukuran badan lawan tanding teman ichanx gak sepadan “pesumo” import itu. Kegedean “pesumo” importnya, hasilnya teman ichanx mabok temporer. Yakin, ichanx baca buku sambil bayangan temannya main sumo, wakakaka…

  22. Silverf0x says:

    hahaha…itu sih takut kalo digesek, pas tagihan muncul, istrinya baca Rp. 2 jt, SUMO.
    :))

    jadi dia bodoh bgt ato pinter bgt ??

  23. ova says:

    kebodohan yang tiada tara..
    astagaaahahahahaha!!!!! (rofl)

  24. denologis says:

    kampret. gebleg baned yakz ๐Ÿ˜€

  25. Fickry says:

    gak mungkin ichanx sekedar menunggu sadja..
    pasti lu nyoba..huahhaa..ato sekedar liat2 deh..huehehe…

  26. Juliach says:

    Cunguh habis tuh orang!!!Wakakakakak…….

  27. the fachia says:

    pekok pekok!!!! hahaha…

    dasar cecunguk.. ๐Ÿ™‚

  28. welly says:

    hahhhhahahahaaahahahah…. suer gw ngakak waktu baca posting ini, yang geblek tuh sp ya ??? hehehehehahahaha dasar cecenguk bin kecoak.

  29. megaCULE says:

    alhamdulillah ichanx ga ikut sumo:)

  30. wennyaulia says:

    sumo membuat mata rabun ternyata

  31. sapimoto says:

    Wah, tuh orang kebanyakan kartu kredit kali, bisa sampai lupa naruh kartu kredit…
    Wuih, saya kok jadi mbayangin sumo sama cewek-cewek itu bagaimana bentuk dan rasanya… ๐Ÿ˜†
    Mantab sekali nih pencegahan tulisan dalam komentar hilang dan bisa ditampilkan pada halaman error. Bisa sharing mengenai itu, Boss?

  32. venus says:

    mari kita doakan semoga si cecunguk segera insaf, terbebas dari lembah nista dan kebodohan, wkwkwkwk…

  33. Eljaholic says:

    Wahahhahaa.. sumpah lucu =))

  34. dilla says:

    ealahh..dodol banget ya tu orang?!! ahakhkhakhakhakhak..
    btw, serius lho gak maen sumo2an? keringetan kan sehat chanx.. ๐Ÿ˜›

  35. zam says:

    *nutup mata*

    masih kecil..

  36. Tony says:

    apa kena dikerjain nih mas ceritanya ? ๐Ÿ˜€

  37. gus says:

    Pasti kebanyakan nonton iklan kampanye politik tuh ya ,Temannya…hehehe. sampe terserang psikologi o’on bin sedeng…

  38. udung says:

    kalau kartu kredit dia yg digesek ntar print out nya ketahuan donk sama bininya, “2jt digesek2 di tempat sumo plaza indah square” jadi alesan aja pake kartu situ… tinggal transfer utangnya beres deh engga ketahuan….

    ngomong2 tgl 23 coba cek print out di bca lo…. ada tulisan “Sumo Indah Plaza” Engga ???

    hahahahaha… ichanx….. ichanx…. mau-maunya dikerjain…

    satu hal lagi, nolak voucher suma dan membaca buku hari gitu ??? engga sepet tuh mata ???

    wa yakin, wa engga percaya….. jgn2 emang lo yg gesek “si udin” di sana chank ? bayar pake kartu trus bikin alibi di blog…

    Wakakakakakakakakak…..!!!! wakakwak..>!!

  39. annosmile says:

    wah
    kebanyakan gituan
    jadi lupa daratan
    hihihi…

  40. tukyman says:

    apa benar petai menyababkan pusing?
    dengan siapa lagi aku bertanya….wahai para blogger mania ๐Ÿ™‚
    i love you all bibe…

  41. norjik says:

    wah .. udh kebanyakan duit tuh sampe lupa CC nya ada dmn :))

  42. puty says:

    kebanyakkan maen sumo tuh chanx ๐Ÿ˜›

  43. Mick Jagger says:

    Punten ah nepangkeun…

    duh nuhun yeuh nembe ge lol tos dipasihan Awug

    harrrr mani raos

  44. sucikeren says:

    wakakakakaaka….
    ya ampun dodol banget……….. pak cecunguk ketularan elu tuh chanx!
    halah…. gw gak percaya! udah ngaku aja chanx! betah amat lu baca buku di tempat begituan….haha… ๐Ÿ˜†

  45. realylife says:

    Jadi pengen ketemu ma temennya kang icanx itu
    :migren:

  46. berly says:

    wah , kocak bgt loe, bro …
    dan juga teman ente itu ..
    Oh ya, td gue liat di profile user ada Punk RockStar dgn rambut mohawk-nya ya ???
    jg image header dgn salah satu lagu Guns N Roses: To Live Is To Die …
    hehhe..keep the spririt bro
    slam knal

    ~peace

  47. M.Isya says:

    huahahaha..ngakak gw baca cerita loe, gila ya ada juga ya orang punya duit banyak krjannya SUMO ama cewe2 mulu, ya ampun coba itu duit ksih ke gw, lmyan buat modal bikin warung mie ayam bakso…nice blog nih..salam kenal ya..

  48. mpokb says:

    nungguin temen dua jam…? waduh.. sabar bener emang si ichanx… kalo gw mah udah pulang, kali ๐Ÿ˜›

  49. boyin says:

    mantep nih cerita bikin nyengir

  50. sentinelcore says:

    gelo… aya2 wae chanx… wakakak…

    kocak pisan…

    *bagi2 euy lokasi pertarungan sumo nya… ๐Ÿ˜€

  51. aprikot says:

    gw jd tahu chanx, elo ktularan geblek dr mana *ngabur*

  52. chatoer says:

    wkwkwkwkw, temen lu kebanyakanmaen sumo ampe lupa tuh

  53. hahahahahhaa..
    sama aj dech dodolnya dgn loe chanx, yg nyemprot baygon ke slrh bdn,…hmmphh…ternyta ad jg org yg lbh lemot dri aQ…alhamdulillah… ๐Ÿ™‚

  54. Wempi says:

    bukan kartu kredit bca platinum, mungkin platina
    perlu di amplas dulu, huahahah

  55. koplok bgt sih si cecunguk itu chanx ???
    jadi malu gw sebagai warga medan ๐Ÿ˜€

  56. kian says:

    ckakakkakaka….konyol gila ….ckakakakak

    terimakasih kau telah membuat dunia kerjaku sumringah..

    *dipentung bos*

    btw chanx….lu masih jomblo?

  57. wekeke… keknya kebanyakan bergulat jadi lupa tuch ๐Ÿ™‚
    gbleknya ketulungan amat sech :))

  58. Ly says:

    Untung gw baru beli buku โ€œDEEPERโ€ karangan Gordon & Williams yang cukup berguna untuk mengisi waktu. <—— yakin neeehh baca buku DEEPER??? jangan…jangan…. huehuhuee “buku” neeehhh ๐Ÿ˜›

  59. achill says:

    terkonclang karena elo punya kartu kredit & ga ikutan SUMO!!!!! itu mustahal bin abu jalall… *ngakak*

  60. echa says:

    hbwhahahaha…

    ternyata pepatah: guys think with his d*ck kadang2 berlaku juga yak!

    *sambil nyelonong kabur*

  61. dheminto says:

    wah ..pasti gara2 main sumo tuh..
    jangan ikutan ya..ntar amnesia permanent jd repot kan..

  62. aad says:

    si cecunguk lagi nguantuk tu…

  63. Uchan says:

    Walah chank, kalo itu mah jelas masih pegel2 pas lagi nyari kartu kreditnya (abis sumo-an sih)

    ๐Ÿ˜†

  64. linda says:

    Gw berdoa dalam hati semoga gw tidak terjerumus ke lembah sesat, dan semoga si Cecunguk segera insyaf. Insyaf lu cecunguk!!!
    aamiin ๐Ÿ˜‰
    btw, ichanx mau pesen apa ๐Ÿ˜€

  65. Rian Xavier says:

    wedew parah bener tuh. :mrgreen:

  66. Alexhappy says:

    ajak tobat tuh chank si cecenguk…….salut am loe chank……..kayak Nabi YUSUF aja…..:)

  67. siwi says:

    Huehehe.. Dasar..!! Pasti karena berteman sama Ichanx tuh dia jadi begitu hihi.. ๐Ÿ˜›

  68. dlavie says:

    walah .. cecunguk yang aneh .. hehehe

  69. Chic says:

    gue ga percaya kalo lo juga ga ikutan SUMO!!!!

    *ngakak guling-guling*

  70. shelly says:

    ๐Ÿ˜†

    abis mabok kali tuh,

    civas + red label+ JackD red+ inex dikit…

    hahahahaha

    anjrit gw ketawa2 ga jelas gini,….

  71. itikkecil says:

    temen lo itu kayaknya kebanyakan main sumo Chanx…

  72. Parah banget tuh orang kawkawkawkawkawk ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  73. anny says:

    Kasihan banget temennya Ichanx
    Di cebor biar cepet pulih ingatannya ๐Ÿ™‚

  74. rayearth2601 says:

    koq bisa begitu ya ?

    qeqeqe

  75. Ellya says:

    hahahahahahaha

    amnesia tu orang :p

  76. anna says:

    Iman mu masih kuat ya chanx… baguslah…

    btw, temenmu gila juga ternyata….. pengaruh awal kesuksesan yang salah mungkin tuh.. bandar bokep??? gile deh..

  77. tatari says:

    hahahahah..
    pikun getu abis sumo

  78. Cak Win says:

    Wah, jadi inget temenku dulu. Tapi sekarang udah gak pernah ketemu. Yah semoga lekas Insyaf aja.

  79. fachri says:

    banyak uang, pinter ga si…?

  80. Femmy says:

    kenapa ya, kang… kok setengah tak percaya… hihihihi…

  81. phie says:

    Buat cecunguk: (rofl) (haha)
    Buat ichanx: ga ikut sumo juga? (unsure)

  82. mierz says:

    hahaha, itu efek main sumo ya, makanya jadi lupa kalo sebenernya CC nya gak ilang,qqq..

  83. jijie says:

    MENYUMO DAPAT MENYEBABKAN KETELEDORAN, KEHILANGAN INGATAN SESAAT, DAN GANGGUAN OTAK LAINNYA…

    XD

  84. rafa says:

    abiz main sumo kena karma pelupa kali kang…hihihi

  85. Rita says:

    Aaaamieennnn…..semoga Ichanx dijauhi dari jangkauan “tangan”2 panas itu ๐Ÿ˜€
    hiahaahhaha kecipratan getahnya dwong….
    Mudah2an next time gak ngajak2 ichanx, takut kepllest hehehe….. Jatoh maksudnyaa..
    kiqkiqkiq wah kayaknya kebanyakan jajan d si cecunguk makanya memorynya jadi kacau ๐Ÿ˜€

  86. bayuhebat says:

    kagak percaya

    jangan jangan ichanx bersumo dengan tangannya.
    tuh temen loe keren juga kartu platinum bisa lupa tempat. trus gimana kelanjutan blokirnya?

  87. cang,
    bilangin temannya, Sumo udah out of date..
    * lirik Alexis
    * kalemmm

  88. dianapriany says:

    hahhaha… ngalindur…
    eh, tumben anti-spam na misro.. ๐Ÿ˜€

  89. Wah…cucunguk na pikuuuun kacian !!

  90. Pucca says:

    cecunguk, semoga lu cepet insyaf ye!
    dan gua heran kenapa dia bisa sukses padahal kartu kredit-nya ada atau nggak aja dia gak bisa bedain hehehe ๐Ÿ˜›
    *hidup emang tak adil! * ๐Ÿ˜›

  91. maruria says:

    aah..ceuk urang mah..bisa bisanya si cecunguk eta wae chanx..
    gag mau ktauan bininya kaliii….hahahaha…
    itulah efek samping kalo sumonya ga halal…(LOL) jadi nge-hang!!

  92. potter says:

    Beneran bang gak ikut ber sumo ria?
    hehehehe….

  93. devishanty says:

    jadi yang ilang apa? belom terjawab nih

  94. mascayo says:

    hahaha .. emang ichanx the miracle dah …
    ada aja aje gile nya.
    btw bener nih ngga ikutan sumo uahahaha

  95. Fun says:

    hahaahhaahahhaha *no comment dah*
    tau2nya yang ilang udah di gesek ama orang lage… hahaha ๐Ÿ™‚

  96. d3s says:

    wkwkwkwkwkwkwk… mungkin efek sumo-nya masih bereaksi chanx… jadi agak2 pikun temen lu :))

    emang bca = bank cape antri kan?

    eh di kelapa gading ada ya? gue yang di sini aja kagak tau :))
    alamatnya dong chanx ๐Ÿ˜€

  97. Kesimpulan saya berarti, KEBANYAKAN SUMO BISA MENYEBABKEN OTAK KONSLET

  98. latree says:

    *koment anti spam: enak :)*

    lupa dirinya mpe segitu gara-gara main sumo…
    kau main wrestling aja chanx ๐Ÿ˜›

  99. hedi says:

    kapan2 kalo gw mau ke tempat sumo, gw ajak ichanx aja…
    *siapkan modus operandi sama*

  100. Dimas says:

    Chanx, daku laper… Anti-spam wordnya kok APEM si?! bwahaha…. btw olahraga sumo yang dimaksud itu apaan si? *nerusin maen pasir*

  101. ario saja says:

    haiyah.. ternyata lupa, apa mugkin olah raga sumo bisa menyebabkan pikun ??

  102. putry says:

    mungkin dia beralasan ky gitu, supaya di traktir ma lo, cang xD wakakakaka

  103. Aki Herry says:

    hi hi hi…..
    Aya’ aya wae Kang

  104. adit says:

    moral of story .
    : jangan ajak ichanx ke tmpat sumo, bisa bikin lupa qiqiqi10x

  105. imgar says:

    sebenernya ichanx pengen bilang kalo dia baru ngegesek kartu kreditnya 2jt buat bersumo.. :p

  106. Gunawan Rudy says:

    Ooo… Jadi efek samping maen sumo adalah lang ingatan!

    *gawat*

  107. Sharon says:

    Hakakakakaka… ada ya orang yang gitu. palingan dia takut ketauan istri jadi alesan kalau kartu kredit ilang ๐Ÿ˜› terus malah kepikir kalau kartunya ilang beneran… ck ck ck

  108. mantan kyai says:

    kakakaka. dasar cecunguk tulen. bodol temenmu cang

  109. nico says:

    hemm… heemmm.. hemmm…*komen gag penting*:))

  110. goiq says:

    sejujurnya kok gw agak ngga percaya yah, lo menunggu di tempat beradu sumo sebagai seorang kutu buku dan membaca buku dengan manis… satu kata… meragukan !!!!!

  111. ekads says:

    wuih mantap bener temanmu chanx…..mungkin kena amnesia ringan gara2 dibanting waktu maen sumo

    wakakakakakakakkkkkk……….
    eh, ini gw dapat keduax ya?
    tumben nie ๐Ÿ˜€

  112. cang, makanan temen lo apa sih kok bisa geblek gitu? hahahahaahhha

    *jangan dilaporin yak*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *