Ngelantur Tentang Calon Istri

Mencari istri, beda dengan nyari makan. Kalo laper, kapanpun kita bisa segera keluar rumah, cari tukang nasi goreng, martabak, atau roti bakar. Kalopun gak ada, masih banyak toko 24 jam kayak Circle K yang menyediakan roti ataupun cemilan2 lainnya. Nyari istri? Yang jelas gak mungkin ditemuin di Circle K atau di rak-rak barang pecah belah di Carrefour.

Gw, secara jujur, belum berniat nyari istri. Bukan berarti gw homo atau frigid, tapi emang belum ngerasa butuh aja. Kadang, pikiran untuk nikah ada sih, apalagi adek gw udah sukses mempersembahkan cucu buat bokap-nyokap. Tapi, ya itu… Selain masih luntang lantung, rasanya nemuin istri yang cocok lahir batin tuh susah banget.

Apa syarat utama seorang istri? Orangtua biasanya bakal bilang “Keyakinannya kudu sama!”. Ok. Make sense. Rada gak seru kalo gw kawin ama yang beda agama. Kasian anak-anak kelak. Jumat ke mesjid, Minggunya ke gereja. Bingung pastinya. Waktu mainnya juga bakal lebih dikit karena harus belajar agama dua kali lebih banyak dari orang lain. Orangtua gw termasuk orangtua yang strict masalah keyakinan. Contohnya pas beberapa hari lalu gw nonton tipi bareng nyokap. Sandra Dewi, si cantik idola sejuta umat, nongol di tipi…

Ichanx : Tuh Ma, liat. Suatu saat nanti ichanx akan mempersembahkan cucu dari rahim Sandra Dewi.
Nyokap : Ah, mama gak setuju.
Ichanx : Kenapa?
Nyokap : Beda agama! Mama gak bakal ngizinin kalian nikah!
Kesimpulan : Nyokap gw sebenernya yakin bahwa gw bisa kawin ama Sandra Dewi. SHanya masalah perbedaan agama aja… (Nyokap gw memang top abis!!! Wakakaakak).

Berikutnya, seperti umumnya seluruh manusia normal, penampilan fisik jadi syarat. Rasanya kurang pas kalo pasangan kita seumur hidup kelak nanti bertampang kuntilanak. Tiap malem menjelang bercinta, gw bakal pingsan duluan. Kasian nyokap. Cita2nya ngegendong cucu dari gw gak bakal kesampaian. Gw pernah berdebat dengan Cucunguk (nama samaran) mengenai hal ini.

Ichanx : Seneng gw liat Luna Maya. Cantik…
Cucunguk : Ah, mendingan Jupe (Julia Perez) kemana-mana. Enak meluknya. Dadanya gak rata kayak Luna Maya.
Ichanx : Hah? Tampang dangdut gitu lo mau?
Cucunguk : Daripada Luna Maya. Tampang doang. Gak ada empuk2nya.
Ichanx : Yeksss…. Dibayar sejuta juga gw ogak kalo kudu kawin ama Jupe si muka dangdut bertoket mancung ituh.
Cucunguk : Jangankan sejuta. Semilyar juga gw ogah kalo kudu kawin ama Luna Maya selingkuhan vokalis band bersuara ngeden nahan boker itu!
Kesimpulan : Gw dan cucunguk butuh cermin untuk berkaca terlebih dahulu sebelum menilai penampilan fisik orang lain.

Keyakinan dan Fisik udah. Selanjutnya otak. Ini penting banget. Misalkan seorang cewek udah seagama, trus berparas cantik plus bodi mantap, tapi gak bisa berhitung gimana? Wah, kacao nih keuangan rumah tangga. Bisa-bisa dia belanja sayur bayem seiket, bayarnya pake duit 100ribu. Ekonomi keluarga dijamin langsung berada di jurang kebangkrutan. Tapi cewek terlalu pinter juga bahaya. Dana keluarga yang mungkin tidak seberapa bisa ditilep tanpa sepengetahuan suami. Trus sang cewek make tu duit buat berfoya-foya atau main ama daun muda…..

Ichanx : Gw selalu kagum liat cewek pinter.
Cucunguk : Wah, bahaya chanx! Pinter berarti kemungkinan bisa nipu lo dengan lihai. Bisa-bisa dia selalu bermuka manis, padahal setiap lo ngantor dia selingkuh dengan tukang sayur keliling, atau tukang siomay yang mangkal di ujung jalan.
Ichanx : Oh My God. Bener juga… Lalu, saran lo pilih cewek yang gimana?
Cucunguk : Yang biasa-biasa aja. Semakin bego semakin baik. Kalo cewek bego, lo gak bakal diselingkuhin. Yang ada, lo yang bisa selingkuh dengan mudah tanpa mengundang curiga…
Kesimpulan : Cari cewek jangan yang terlalu pinter, apalagi bergelar PHd dari Inggris… Cukup cari lulusan kelas 1 SD dari pedalaman Papua…

Selanjutnya, tidak sedikit orang yang masih mempermasalahkan asal-usul atau suku si calon. Ini penting. Kadang orang beda suku berarti beda budaya dan adat serta cara pandang. Kalo sebatas kawin sunda-jawa, atau padang-bugis, mungkin gak terlalu masalah. Tapi, kalo beda negara? Gw pernah gak sengaja liat pelm Bollywood di tipi bareng nyokap. Seorang aktris cantik semok standar india sedang bergoyang erotis.

Ichanx : Ma, gimana kalo ichanx ke india dan kawin ama artis bollywood?
Nyokap : Janganlah… Cari orang Indonesia aja…
Ichanx : Tapi ma… kan cantik-cantik dan seksi tuh… Banyak yang muslim pula…
Nyokap : Orang india tuh napsunya gede! Kamu gak akan kuat!
Kesimpulan : Nyokap gw meragukan kemampuan gw bertempur dengan wanita bangsa lain…. Belum tau dia…. Huhuhu….

Terakhir, Sifat baik. Jangan sampe dapet istri yang dikit2 marah, dikit2 ngejambak rambut suami, atau dikit2 motong kemaluan suami pake gergaji mesin. Wah, bisa-bisa kita jadi headline di tabloid “Lampu Merah”. Mohon maaf, gw belum pernah terlibat dialog mengenai “sifat baik” seorang calon istri.

Jadi ini postingan tentang apa? Gak tau… Maklum, pengangguran suka berfantasi yang ngelantur…

ps. Makasih buat beberapa temen yang menominasikan blog ini untuk award… award apaan ya? lupa. Pokoknya thanks banget buat jane, gie, andi, natazya, adie, sarah, xiaojie, or else? salam metal!!!!

Tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

129 Responses to Ngelantur Tentang Calon Istri

  1. nuraeni says:

    mudah-mudahan
    ichanx bisa jadi suami yang bisa menunutun istri
    ke jalan-Nya..:)
    amiinn…

  2. Ugie says:

    Kwaakkk…kaaakkkk…kkkakaakakakaaaaaaaakkkkkkkkkkk…..icankkkk sayng bs gak km jd suami shaleh

  3. iyenk_japra says:

    setau gw tuh elu wanita pujaannya Neng Drew deh Chanx…..*berusaha nginget lagi*….kenapa jadi Luna Maya?……tp utk bikin gw cengar-cengir bacanya…….salam sayang dari pontianak…hmmmm

  4. tofik says:

    kang, kasih resepnya jadi orang antik, pinter n cakep;)))

  5. riza says:

    i love u ichankkkkk

  6. riza says:

    ichanxx…

    i love uuuuuuuuu

    bener dehhh

  7. uchie says:

    *ternyata masih speechless dalam posisi tengkurep nahan tawa*

  8. ari says:

    lucu banget wahahahahhahaahahahahah, semoga senpai mendapatkan istri yang soleha, dan bae hati baelah

  9. jadi penasaran…

    pengen tau yang jadi istrina ntar πŸ˜€

    lam knal yaks…

  10. wah kang, kita sependapat neh, bingung cari calon wekekeke, ceritanya bagus kang, lucu xixixixi

  11. Mi_Chan says:

    Lama2 gendeng juga di suruh nulis kurap, kudis, bla bla bla

    Hohoho, sbar. Blom jodoh…
    Hihihi….*ketawa lirih*

  12. Vandy says:

    hwakakak πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

  13. aya says:

    wkwkwk…
    wah yg lagi mikir nikah…
    jadi pengen…
    loh salah ding

  14. erickningrat says:

    wah anti spamnya BUAHDADA lagi :nahan sakit peyrut:

  15. ica says:

    sumpah ica ngakak2 parah pas bacanya..
    emg bener da, ciani sangat mempersalahkan itu..
    jadi inget kejadian di bandung terakhir..
    pas kita depan tv ada ciani juga..
    kita mati2an bilang luna maya cantik, tapi ciani tetep kekeuh sama siti nurhaliza..
    kalo dipikir2 yah, dua2nya jg belom tentu mau kan sama udaaa??
    wakakakakakakakaak..

    pisssss!!!!!

  16. OP says:

    Wakakakakakaaassszzzzzz…… xixixixixi.
    Ichanx gelooo… πŸ™‚

  17. brillie says:

    mau dong ikutan ngehayal…

  18. vaepink says:

    Ngelanturnya seru bikin aku ketawa2 sendiri hehe…

    Tapi Bener, seagama itu penting banget…..

    eeh… maaf, lam kenal yah….

  19. simplyah says:

    hhhmm….kalo sama saya aja gimana ? wakakkaa….
    makasih lho udah mampir ke blog saya

  20. potter says:

    fantasi yg aneh….hihihihihihi

  21. kian says:

    baguslah chank kamu dah mikir tentang mencari calon istri…cuma mo bilang ingat umur?..
    *bletakkkk padahal ..gw juga bellummm…argggg…*

  22. Fun says:

    entar gw sampein deh ke SD kalo nyokap loe dah yakin banget loe bisa kawin sama SD hehehe πŸ˜‰

  23. Fickry says:

    jadinya lu kawin ma sapa chanx???

    haha..

  24. dimas says:

    untung pas nonton discovery channel pas bahas tentang gorila betina dirimu gak nyeletuk tentang istri nyokap.. mungkin bisa di “iya”kan.. huahahhaha

  25. andri says:

    hidup ichank deh.. wkekekekeke.. πŸ˜›

    chanx ni vei dari cahayahidup.. pindah blog baru soalnya males di blog lama.. ngga bisa diapain” tamplatenya.. hehehehe.. πŸ˜›

  26. mikotoro says:

    jodoh di tangan yang diatas,kalu dicari malah semakin menjauh….tapi kalau nemu ngerasa itu jodoh malh jauh

  27. Rita says:

    Nyari? ada yg ilang? πŸ˜€
    wakakakal kalo tiap liat wajahnya pngsan duluan ya bener, kasian ibu nunggu cucu gak jadi2 πŸ˜€
    Huahahahha..buat yg ini “vokalis band bersuara ngeden nahan boker”
    ama brondong kali.. πŸ˜€
    hiiiihhihihih….atur aja Chanx

  28. senny says:

    calon istri??
    bkn calon suami ya?

  29. tintin says:

    walah .. kataΒ² “Balum tau Dia ,,”

    wah dah pernah yah ngetes kejantanan .. hayohh ..:P

  30. chatoer says:

    wkwkwkkwkwkw

    masuk di akal semua, kalo sandra dewi ama lu, apa kata dunia

  31. tc says:

    hauhauhauhua
    itu nyokap top abis…
    mungkin dalam bayangannya, anaknya mirip tora sudiro kali chanx…

    btw ngasih udah aku puja puji mirip tora sudiro??

    :mrgreen:

  32. tuteh says:

    oke, oke. jadi kau tidak cocok dengan saya (saya; luna maya feat sandra dewi) :p
    yaelah…gimana ada yang cocok? kelakuan ajaib gini. dikau tunggu aja deh aku bikinkan spesies baru yang pastinya cocok jadi istrimu kelak :p setengah jawa, setengah kalimantan, setengah gila. mau? :p
    yang penting dikau jangan pernah melirik abg atau sejenisnya yang masih daun2 muda, kasian mereka…ntar masa depan suram dan resiko sakit jiwa jadi tinggi *kalem*

    pulang aaaah… hkakakakaka ;D

  33. dian says:

    *fiuuhh akhirnya pengamannya gak aneh2..

    om ichanx, otak sama yg empuk2 itu trade-off lohh, langka bgt yg punya 22nya, titi kamal misalnya, dicurigai otaknya setengah diimplan ke dada..

    btw, ababil itu abege labil.. hehehe..

  34. lindaleenk says:

    makanya kerja biar ngga ngehayal aneh..
    hehehehehe
    tapi kreatif lah ^^)

  35. 'Nin says:

    Chanx….
    Syarat-syaratmu udah hampir bener tuh…
    1. Agama….. gak cuma seagama, harus yang agamanya bagus (baca: soleha)
    2. Enak dipandang
    3. Keturunannya bagus
    4. Berilmu
    Chanx… kalo udah dapet, jangan lupa kirim undangan ke Lombok yah

  36. ariwolu says:

    Wah ngomong mslh istri trus bc ada yg dari Cimahi…
    Istriku jg dr Cimahi mirip luna maya…
    Sayang udah kena aku chanx….
    he..he..he.. πŸ˜€

    ——————————————————
    weits… istri lo punya adek gak? heuheue

  37. kawin ama kucing aja
    simpel banget kan
    ga perlu yang aneh-aneh

    ——————————————————
    kucing? *cek ke dokter hewan*

  38. Andri says:

    wakakakak …
    gw suka gaya lo posting..

    ternyata ichanx nak mama ya..
    sering curhat ma mama.. sering tanya macem ma mama,, sampe” ma mama sendiri punya pikiran negatif… kualat kau chanx.. hihihi.. πŸ˜›

    ——————————————————
    ya iya dong… hidup mamaku sayang!!!

  39. wennyaulia says:

    semoga cepet dapet yang pas deh, mas
    pas di hati
    pas di mata
    pas di mama πŸ˜€

    ——————————————————
    amien…. hihi

  40. aminhers says:

    Aduh ichanx cewekmah ga ada yg pas. yg pas mah lobang kancing.

    ——————————————————
    lobang kancing kekecilan euy

  41. Rieny says:

    Moga2 kang ichanx cepet dapet jodoh…
    Biar si akang tobat nasuhah…
    Amin… Amin… Amin…

    ——————————————————
    amiiiiieeennnn…. wakakakaakk

  42. imoe says:

    hahaha bikin kamus cari istri aja ya… hahahaha

    ——————————————————
    ide bagus… hihi

  43. aisah says:

    — Tapi cewek terlalu pinter juga bahaya. Dana keluarga yang mungkin tidak seberapa bisa ditilep tanpa sepengetahuan suami. Trus sang cewek make tu duit buat berfoya-foya atau main ama daun muda….. —

    kayanya kalo pinter itu ngga berbanding lurus sama curang deh. * ya ga sih?

    oya, kalo di bandung, katanya kebanyakan bilangnya ‘toko k’ instead of ‘circle k’. betul ga sih?

    ——————————————————
    sstt… dilarang protes!

  44. said says:

    wah , sebenarnya agak bingung mo kasih koment apa , soalnya sama2 jomblo
    selamat mencari aja dech
    ngga mungkin ma saya khan???? heheheh
    btw , soalnya gue dapet kata pengaman “perawan” , saya khan perjaka bukan perawan , heheheh
    tapi ngga bisa protes , mendingan kabur ahhhhh

    ——————————————————
    yakin lo perjaka??? wakakakakak

  45. kucingkeren says:

    halah..listnya banyak banget…… memang ada yg sempurna , Chank??

    ——————————————————
    belum ada dan gak bakal ada… hahaha

  46. indra1082 says:

    JUPE, LUNA MAYA, sampai artis bollywood gak ada yg nyantol juga, serakah apa maruk bro…hahahahaha….

    ——————————————————
    gak nyadar diri tepatnya… hahaha

  47. masenchipz says:

    hwek…. klo minang kakak gw musti ijin gw dulu bro… btw sandra dah gw jodohin ama tetangga gw….he…he…wekekekek

    ——————————————————
    kok gak dijodohin ama gw aja sih???

  48. badoer says:

    Mas coba nyari dlu di RSJ, kali ajah dapat yg sejenis.. Hehe
    “kabuuur”

    ——————————————————
    masukan yang bagus

  49. adhe says:

    luna maya sukanya kan ama vokalis band bersuara ngeden nahan boker tuh…
    nah, tips dari gue: lo musti banyak2 belajar ngeden biar bikin luna maya napsu berat ama elu
    kyahahahahaa…..

    ——————————————————
    iya dia napsu… napsu ingin ngegampar… haha

  50. natazya says:

    ababil means abege labil om….

    kau suka yang begituh kan? kekekkekekkeu

    ——————————————————
    sssttt… jangan terbuka gini dooong

  51. catra says:

    tetep bikin gw ngakak apalagi pas baca si vokalis suara ngeden nahan boker wakakakaa

  52. aliefte says:

    santai aja chanx.. nanti kan datang sendiri..:D

    ——————————————————
    betul… betul…

  53. venus says:

    calon istri? yakin lo straight?? seriussss??? gyahahaha…

    ——————————————————
    yakin!! suerrrr!!!!

  54. theloebizz says:

    aaaaah…ngomongin nikah sy jd teringat si…. 😳

    ——————————————————
    inget siapa hayo!!!!

  55. Mi_Chan says:

    Wakakakaakak, jgn kelamaan mikir, chanx. Kalo banyak mikir yg muluk2 kek gitu, malah kagak jd2 kawin!!! πŸ˜†

    Lagian, nobody’s perfect kan…hihihi

    *ngakak*

    ——————————————————
    iayh… nobody’s perfect… so do i.. hihi

  56. antown says:

    dian sastro nggak sekalian nih?

    ——————————————————
    takut.. mantannya pemuda pancasila sih.. haha

  57. Supermance says:

    frigid itu apa sih bos ? maklum saya anak baik-baik, hihi, piss

    yang penting satu agama deh bos, gimana mau mimpin keluarga kalo nahkoda-nya ada 2?

    ya tho? ya kan? ya deh

    ——————————————————
    frigid… mm.. apa ya?

  58. sobat
    hebat
    aku malah masih bingung untuk calonku πŸ˜€

    ——————————————————
    wah… jangan ketularan saya bos… ayo kang achoey! yakinkan dirimuh!

  59. Ly says:

    khayalan tingkat tinggi…. hueuhue

    kalau luna maya m’ sandra dewi yang neh liat tulisan mu kang… wih langsung bilang “amit…amit… cabang bayi gurita…. ” huehueu :p

    ——————————————————
    tenang… selebritis biasanya jarang blogwalking kok… haha

  60. Cynthinks says:

    Gampang kang.. cari aja yg ancurnya kayak kang Ichanx hahhaa, makanya perlu persiapan mental. =P

    ——————————————————
    mental? aliran musik maksudnyah?

  61. emi_zahra says:

    haha kocak…klo saia punya suami, yg kata temen2 n sodara mirip taufik hidayat…huekss…sedangkan saia mirip desy ratnasari….^^

    ——————————————————
    ow ow… tante dessy… hihi

  62. fenny says:

    oh jadi tentang traktiran pas kopdar batagor kemaren ituh merupakan salah satu wujud syukuran karna blognya uda ber PR 4? *baru ngeh*
    kalo uda PR 5 ntar traktir tiket pesawat bali-bdg skalian deh, aye ikutan…. okeh?!

    ——————————————————
    kamu juga kudu nraktir pesawat jakarta-paris kalo udah PR 5 yah!!!

  63. bakhrian says:

    hmmm…..

    semua syarat sudah tertulis dan terkonsep…
    tinggal nyari orangnya aja chanx….

    dan sepertinya si SD sudah tidak masuk hitungan…
    kalo gitu…. si LM lah….

    anyway…
    bukannya pas nganggur gini…
    ente bisa nyari istri tuh…
    waktunya bakal banyak…..

    ——————————————————
    thanks mas… keyakinan gw semakin bulat untuk memilih LM… wakakakakak

  64. scratchz says:

    Hahaha…
    Pertama… Postingannya keren,, lucu,, *sambil ngakak neh*
    Kedua… kalo mw comment mesti ngetik kata ini METAL!!! hwahahhahaha :D:D

    ui,, lam kenal,, i am scratchz ^^

    ——————————————————
    lam kenal juga bos… thanks dah mampir

  65. crushdew says:

    ternyata kamu adalah anggota gang narsis.

    ——————————————————
    saya geng motor kok… *pasang muka paling sangar*

  66. natazya says:

    hauhauahuhauh jadi si nyokap mengijinkan loe menikah dengan sandra dewi mungkin karena menurutnya kalo sama dia loe mampu “melayani” sayang sekali keyakinanya beda πŸ˜†

    siyal… kaga kawin kawin dong gw kalo laki nyarinya cewe ga pinter!!! *pedeh* :p

    hihihihihi

    tau nih tau… pasti merindukan sosok calon istri tapi malu mengakui xixixixi

    *makanya yang dikeceng jangan ababil ajah atuuhhhh

    ——————————————————
    ababil tuh apaan sih nat?

  67. d e s says:

    cang… ga salah lu mosting ginian… ‘iklan’ terselubung nih kayaknya wkwkwkwk… :p

    ——————————————————
    kamu kebanyakan nonton film detektif!! huhu

  68. nengbiker says:

    cari aja di pinggir jalan chanx.
    jangan lupa bawa karung.

    pasti dapet banyak.

    ——————————————————
    ini nyari istri atau nyari barang bekas sih?

  69. Deddy Huang says:

    … Yang jelas gak mungkin ditemuin di Circle K atau di rak-rak barang pecah belah di Carrefour….

    Kata sapa gak mungkin ketemu calon di bini di tempat kayak gitu?

    Tuh mbak2 SPG nya yang jagain :p

  70. Arikaka says:

    Hahaha…

    Ada2 wae bos..

  71. Affan says:

    asal jgn awal ketemu (pandangan pertama) ditempat diskotik, biasanya kurang afdol…
    yg baik tuh ketemu di rumah ibadah

    ——————————————————
    betuuulll…..

  72. sadar dik …!!!

    ——————————————————
    iya kak!

  73. shelly says:

    hwa ha ha :))

    si bapa ini…

    btw btw makasih ya…minggu kmaren.. πŸ˜€

    ——————————————————
    sama-sama.. πŸ™‚

  74. Gelandangan says:

    wahhh sama tuh bro ampe sekarang belum dapet yang pas πŸ˜€ bagusan juga loe dikit ganteng na gue mau nyari yang pas enggak dapet2 abis cewek2 pada enggak mau ma gw bro

    KLO JUPE SIH biar gw enggak dibalas juga enggak papa deh πŸ˜€ *gononya gede

    ——————————————————
    gononya? gininya gimana?

  75. wew….kata2 pengamannya “jomblo” !!!
    gak nyangka, kang icanx udah memikirkan hal yang sedemikian hebatnya…..
    planning mau punya calon bakal “istri” nya sudah cukup baik….
    tinggal di lanjutin ke tahap pencariannya…… πŸ˜€

    ——————————————————
    hehe.. cari terus aaahhh

  76. yudi says:

    wakakakak…mules bacanya bro, tapi ga pake pengen boker loh…

    toppp dah, cari istri emang mesti pas, kalo ga pas ntar longgar atau kesempitan. nah loh malah ngelantur hehe :mrgreen:

    ——————————————————
    hah??? vulgar!!! πŸ™‚

  77. the gands says:

    wah… jadinya gak ada ya calon istri yang sah?? Gk jadi kawin dong…??

    ——————————————————
    belum ada lebih tepatnya… hehe

  78. ubadbmarko says:

    saya juga nyesel chanx punya istri, nyesel ga dari dulu.

    ——————————————————
    sialan… bikin kepengen… hihi

  79. Alex says:

    Yoi….buat lah impian mu mas Icanx……hehe……

    saran nyokap lu bener tuh canx……

    truss gw ada tips neh…mau ??

    kata Rasul seorang wanita itu dinikahi karena 4 perkara :
    1.Karena Hartanya (Kaya)
    2.Karena Keturunannya (Keluarga yg terhormat)
    3.Karena Parasnya (Kecantikannya)
    4.Karena Agamanya (Shalehah)
    maka jika kamu memilih yg ke 4, maka KEBERKAHAN dan KEBERUNTUNGAN ada padamu…gitoe cank kata RASUL kita..

    lalu kata saya jika ia udah SHALEHAH, CANTIK lagi, keluarga TERHORMAT lagi dan KAYA lagi..TAMBAH HEBAT tuh canx…….kaya KHADIJAH istri Rasul ituh…komplit semuanya ada pada KHADIJAH. (Shalehah iya, Cantik iya, Keluarga Terhrmat iya dan Kaya iya)

    Jadi yg penting Kriterianya SHALEHAH dulu canx..poin4, .truss baru yang poin 3,2,1..hehe…….

    nah..

    ——————————————————
    hehe… tengkyuh!!!! akan kulaksanakan… πŸ™‚

  80. zoel says:

    hahahahha trus mo nya apa jo πŸ˜€

    ——————————————————
    tetap setia pada luna maya dooong

  81. linda says:

    emangnya kemaren di Bali gak dpt kenalan chanx πŸ™‚

    ——————————————————
    dapet… tapi cowok… hahaha

  82. Sweety says:

    Lo ama Luna Maya aja Chanx… Si suara ngeden buat gw… *hyaaah* Gw juga lagi nyari laki nih…qqq,

    *sesama jomblo pemimpi berkumpul* tapi maap gw bukan pengangguran… πŸ˜›

    ——————————————————
    pengangguran?? arrgghhh… jangan ingatkan aku akan kata itu… huhu

  83. lala says:

    halah!.. doraka ka kolot ieu mah.. diposting tanpa sensor… tp nyokap lu asik!…

    ——————————————————
    nyokap gw gitu loh… liat aja anaknya… hahaha

  84. kelepon says:

    hehe jadi pengen nikah eung

    ——————————————————
    bagus… laksanakanlah nak!

  85. bowbee says:

    *ngakak panjang lebar*

    Hwakaka…. lucu banget tulisannya…

    Salam kenal mas, mungkin saya akan menjadi pelanggan setia blog ini… πŸ™‚

    ——————————————————
    salam kenal juga… thanks dah mampir.. πŸ™‚

  86. emfajar says:

    “Jupe si muka dangdut bertoket mancung”

    wakakakakaka *guling2 100 kali..

    ——————————————————
    wow.. 10 kali? pasti pusing

  87. sentinelcore says:

    wah rada sensitip yeuh postinganna… ga akan banyak komentar deh… selain cepet2 beli cermin ya chanx… wakakak… πŸ˜€

    *kabuuurrr takut ditimpukin…*

    ——————————————————
    *pura-pura tenang*

  88. Ifa says:

    Waduh.. cepet amat PR nya udah 4 ajah, gw baru 3 huhuhu -OOT-

    ——————————————————
    si mbah gugle salah kalii…

  89. Elys Welt says:

    berkhayal memang indah n nggak ada yg ngelarang, ntar kalau u kawin sama si sandra dewi pasti anaknya cakep deh Chanx πŸ˜€

    ——————————————————
    pasti cakep karena pengaruh gen bapaknya…

  90. arhan says:

    wekekek…
    malah bingung

    kalo aq mah masih lama πŸ˜€

    ——————————————————
    sama dong kita… hehe

  91. intan says:

    ichaaaaaaaaaaaaaanng,

    luh bulan depan ke sini deh chang kita party bareng reva!! cari bule2 cewe lagi, jadi istri booo.,… kemaren kita ajak omnya si yunika dia dapet bule2 cewe soalnya dia brani ngajak dance dan sok cooooooooolll

    ayoooooo ke bali lagi!!

    ——————————————————
    tunggu punya duit dulu tan… πŸ™

  92. yoan says:

    hahahahaha…
    pass gw kali ini tumben buanget *hihihi* sambil ngelirik2 kedalam *celingak celinguk*

    memang hal yang paling indah di dunia ini adalah bermimpi dan berkhayal…
    so, pilih luna maya, sandra dewi, susan bachtiar or eva arnah can???

    wakakakaka…gokil
    salut *cheers8

    ——————————————————
    ngelirik apa ke dalem? *sok polos* hahaha

  93. irina says:

    banyakin puasa canx…..biar cepet dapet jodoh hehhehehehe (secara gw aja blum gtu loh….sok pula ngasi nasehatin hehehehehh). Kita doain lo dapet yg terbaik deh,,,,,amin.

    ——————————————————
    wah… kamu baik dan bijak sekali… *terharu*

  94. ika says:

    heuehheeeh,,sumpe ngakak abis pas baca soal vokalis yang suaranya ‘nahan boker’ itu,,,gile lu emang… wakakakaka

    ——————————————————
    gila? si vokalis ituh?

  95. phie says:

    eleuh eleuh…si akang mah aya aya wae πŸ˜€

  96. pericahaya says:

    kyaaaaa… ah, dasar cowok, fantasinya aneh2 wae…tp emg bener, cari yang namanya temen hidup emang susah, makanya kudu sabar..

    ——————————————————
    tepat sekali!

  97. Pingback: Mengapa Ada Dusta ? | NIAS AUGUSMAN ZALUKHU

  98. zald says:

    betol tuh bro mending cari yg rada bego
    tak payah ngatur nya…
    salam kenal ya

    ——————————————————
    salam kenal juga πŸ™‚

  99. rizoa says:

    hua….. ikut Cucunguk ajah… πŸ˜€

  100. gaul juga ibu nya ya…..
    tapi kalo di pikir pikir begitu gak akan dapat.
    tuh ada lagi diskon besar besaran
    cepatan aja
    cari di hypermart
    ada kok

  101. yusdi says:

    ini ga boleh itu ga boleh…mending berfantasi aja kayak ichanx..heheheheh

  102. yusdi says:

    kl gitu cari yg gimana ya enaknya…..

    ——————————————————
    luna maya… *teuteuup*

  103. neng fey says:

    kali ini passwordnya buka P******A, tumbeeennn…
    jadi, kapan kawin chanx?

    ——————————————————
    kawin? nikah kaleee… πŸ˜€

  104. marshmallow says:

    ih, URL gw ternyata salah.

    *password: perawan*
    itu menggambarkan elu kan, chanx?

  105. marshmallow says:

    sedoaken jupe mau sama lu, chanx.
    biar namanya ganti jadi juchanx.
    wkkkk….

    *password: tampan*
    *narsis banget*

    ——————————————————
    ogah… tampang dangdut!

  106. latree says:

    *protes antispam: aneh!*
    ngomongin yang empuk dan yang enggak jadi inget postku ini
    kalo ga mau yang cerdas terpaksa harus ambil yang empuk chanx!

    ——————————————————
    cerdas dan empuk gak ada ya?

  107. imgar says:

    hidup luna maya..!!

    ——————————————————
    hidup persib!!!!

  108. Jane says:

    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† wakakaka.. chanx.. sebagai adik lo… gw lama² tambah prihatin punya kakak yang makin hari makin gila gini.. suka berfantasi pula.. hahahha… makanya jangan kelamaan njomblo… gitu deh tu akibatnya.. haha.. btw.. tuh kriteria calon istri sebanyak itu… yang mau sama lo udah ada lom chanx? kakakaka *ditimpuk sandal*

    ——————————————————
    *ngambil sandalnya lagi… susah kalo cuma punya sandal sebelah*

  109. 1nd1r4 says:

    hehehe….kasian banget Luna Maya, Jupe dan artis bollywood yang dapat gosip ga sedap bakal dijadikan istrinya Ichanx… πŸ˜† ….. *kaburrrrrrrrrrrrrrr*

    ——————————————————
    *kejaaaaaaaaaaar*

  110. Pingback: .:. F u n k y L o v e .:. » Sudden Deafness and Hyperbaric Chamber

  111. dEEt says:

    pantesan single teruss kang..
    lha wong ngelantur aja kerja-a.. :mrgreen:
    sandra dewi & luna maya koQ jd perdebatan??!

    hhmm.. ywd..
    ama chincha lawra aja atuh.. πŸ˜†

    ——————————————————
    wah, gw bukan pedofil deet…

  112. yudhi14 says:

    wah kalo kaya gini mah berabe deh
    luna maya salah si jupe juga salah
    gi mana kalo lu jadi kaya di lagu nya cangcuter aja canx.

    ——————————————————
    dengan si cantik bersuara cempreng di film AAC dan tarix jabrix ituh??? mauuuu!! hahahaha

  113. uthie says:

    chanx, bukankah ada satu hal yg bener-bener HARUS dipastikan buat dijadiin istri?

    yaitu:
    DIA MAU GA SAMA ELO?
    hwakakakakakak…
    *kabur*

    ——————————————————
    itu urusan belakangan thie.. πŸ˜›

  114. ekads says:

    saya masih dibawah umur nie om, jadi belum kepikiran tu ama yang beginian πŸ˜€

    ——————————————————
    sama! gw juga baru 17 taun… toossss

  115. fenny says:

    selamaaat!! blog Anda uda ber PR 4!! hahaha… welcome to the jungle deh..*halah wek cuih*

    ——————————————————
    yeah!! makan-makan!!! *loh?*

  116. mascayo says:

    yang pasti kalo dah nikah, kita jadi lebih lempeng (maksudnya lurus)… eh apanya yg lempeng ya?! … lebaran pulang ke cimahi ah.. metal!!

    ——————————————————
    hidup cimahi!! yeaahhh!!!!

  117. Domba garut! says:

    Juragan,

    Sok atuh jangan jual-mahal (terlalu lama) … bisi teu payu! πŸ˜€

    Luna Maya.. Luna Maya-lah.. daripada gak ada ;D

    ——————————————————
    sepakat kang luigi! terpaksa luna maya aja lah… πŸ˜€

  118. indra says:

    eh bang jangan salah. .
    kali aja nemu calon istri di antara rak-rak pecah belah carefur atau di circle k.. . .entah itu cleaning servicenya, sales minyak gorengnya atau seseorang dari pedalaman papua yang sedang nongkong disitu. . Ahhhh. . .

  119. goiq says:

    emang lu cocoknya ama joko bambangtut…gyahahahaha

    ——————————————————
    huhu

  120. fenny says:

    sabar, chanx.. bukan cuman kamu seorang di dunia ini yang masih enggan memikirkan pernikahan di usia yang nyaris kepala 3 *ehm, maaf terlalu to the point*. mungkin waktu masi abg kita mikir nikah itu enak, bebas ini lah itu lah… tapi setelah menginjak usia 23 tahun keatas, pemikiran kita jadi lebih matang karna tau tanggung jawab dalam sebuah pernikahan. *duh kok jadi serius sih*. ah ichanx, jadi ngingetin aku kalo uda tua… ck ck ck…
    brb mikir komen yg lebih pas… i’ll BBS!

    ——————————————————

    lalu… lo kapan merit fen? hehe

  121. FaNZ says:

    eheuehueheue

    jadi calon istri yang baek itu kek gmn dunk??

    ——————————————————
    luna maya… hihi

  122. Wempi says:

    Semoga ichanx secepatnya mendapatkan pendamping hidup.
    jangan sampai tali 6 nya kendor, gara-gara berfantasi akhir-akhir ini, :mrgreen:

    ——————————————————
    tali 6 apaan ya?

  123. volver says:

    entar gue gebet putri titian kalo uda gede ,hahaha
    http://www.volverhank.com
    salam kenal !

  124. tris says:

    masalahnya,sandra dewi ma luna maya,mau ga m lo?!

    ——————————————————
    itu urusan nanti… πŸ˜€

  125. GiE says:

    *keyword METAL!!!!!*

    Wakakaka…

    Cari cewek yang sedang-sedang aja, chanx…

    Sedang, keyakinannya.
    Sedang, kecantikannya.
    Sedang, kepinterannya.

    Nggak bikin ribet kan? Gimana? πŸ˜†

    ——————————————————
    ah.. terlalu standar itu mah gie

  126. andi says:

    wah kalo gini terus loe ga bakal pernah kawin chanx… tapi bagusnya fantasi loe masih agak sedikit waras yah… coba kalo dah nyampe ke taraf yang ga waras… misalnya : karena ngerasa pilihan manusia sudah sangat terbatas akhirnya loe memilih mamalia dari jenis yang lain…. hihihihi

    ————————
    mamalia jenis lain ya… hmm.. masukan yang bagus

  127. kishandono says:

    wakakakak… lo ajaib! makanya ga ada yang cocok sama lo.

    ————————
    gw ajaib? ah, fitnah!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *