Paijo dan Sutijah

Temen semasa kuliah gw banyak yang udah merit. Wajar, umur temen-temen gw emang udah mendukung untuk itu. Gw emang salah bergaul karena kebanyakan berteman dengan orang-orang yang jauh lebih tua dari gw yang masih remaja ini. #plaaaaak

Hari Jumat kemaren, gw ke Senayan City. Gw sangat jarang maen ke mall. Tapi kebetulan hari itu adalah hari yang nyebelin di kantor, jadi pulang kantor butuh refreshing dan entah kenapa nyasar kesana dan malah maen bilyar plus ngopi-ngopi dengan beberapa temen kantor.

Kembali ke temen kuliah, tersebutlah seorang temen bernama Paijo *bukan nama sebenarnya*. Di hari-hari terakhir nongkrong di kampus, gw tau si Paijo berpacaran dengan seorang cewek bernama Sutijah *bukan mana sebenarnya juga*. Gw cuman sempet kenal dengan Sutijah sebentar, karena keburu lulus. Yang gw inget, Sutijah itu agak eksotis (baca: item) tapi manis, dan cukup supel dengan temen-temen Paijo kala itu. Pas gw di Kalimantan beberapa taun lalu, gw sempet denger kabar kalo akhirnya Paijo dan Sutijah menikah.

Bertahun-tahun gw gak ketemu Paijo, sampe akhirnya gak sengaja ketemu di Senayan City kemaren. Sebagai temen lama, tentu gw langsung menghampirinya dan menyapa dengan penuh keakraban.

Ichanx (I): Paijo!
Paijo (P): Eh, Chanx.. Apa kabar?
I: Baek. Waaah, lo udah gendut ya sekarang. Eh, Sutijah.. Apa kabar? *gw menyalami cewek yang duduk di samping Paijo*
Sutijah (S): *tersenyum bingung, nerima uluran salaman gw*
I: Iiiih, kok lo jadi putih dan cantik gini sih Jah? Gak nyesel lo cepet-cepet kawin dengan si Paijo dulu? *gw tertawa akrab*
S + P: *salah tingkah*

Selanjutnya gw berbasa-basi 5 menit, tukeran nomor henpon, dan pamit ke mereka berdua karena mo nyusul temen-temen gw yang lagi bilyar di lantai bawah.

Lalu masuklah SMS dari Paijo.

Koplok! Gw udah cerai dengan Sutijah! Yang tadi itu Sarijem. Istri kedua gw.

Bookmark the permalink.

42 Responses to Paijo dan Sutijah

  1. Adris Irawan says:

    wakakakaka dasar koplak, masa ga bisa bedain muka

    Koplok! Gw udah cerai dengan Sutijah! Yang tadi itu Sarijem. Istri kedua gw.

  2. kpn merit chanx ? kburu karatan lho!!!!!!!

  3. ez13 says:

    koplak
    cerita lo keren bos

  4. mudah-mudahan kakak Ichanx dimaafkan maklum infonya tahun lalu

  5. buri says:

    ketemu pasti dah kakak kena Bogem

  6. kimbut says:

    pasti sampai rumah paijo di interogasi sama sarijem tuh wkwkwk

  7. Scaffolding says:

    Hajr saja mas paijo mbak sutijahnya 😀

  8. kai says:

    jangan2 malah istri siri.. 😀

  9. oktoise says:

    Waalaahh…jaahh..jahhh…ayo gih sama akang sini..

  10. fairyteeth says:

    Wah Chanx, Paijo aja udah nikah 2 kali chanx. masa lo sekalipun be……… *ilang sinyal*

  11. devieriana says:

    Udah akrab, salah ya, Chanx? 😆

  12. brati masih ada kesempatan buatmu merebut sutijah!
    jah bless…

  13. ardiansyah says:

    huahahahahaha

    ekspresinya mana ;;;;; 😀

    aku gak punya mukak …

    xixiixixix

  14. ide ceritanya lumayan bagus Chank 🙂

  15. ika says:

    hahahaha. makanya jangan sok tau, chank!

  16. Agni Giani says:

    nah! Sutijah “free” gak tuh?? 😀

  17. zulhaq says:

    prihatin ama loe, chanx.
    Paijo udah dua kali nikah, loe belum sama sekali.

    masa mau nunggu paijo nikah yang ketiga kali???

  18. Ikut menyimak artkelnya Gun 🙂

    Salam,

  19. sannya says:

    orang mah udah nikah kedua kalinya yah :p

  20. Goiq says:

    hahahahahaha….

  21. Bila sutijah itu emang temen lu dulu, kenapa bisa sampe lupa chanx?

  22. oelpha says:

    jadi keinget istilah SKSD ahiahiahiahia…..

  23. didut says:

    makanya chank …. *gak jadi komen*

  24. nengbiker says:

    hastaga chanx.. untung2an itu istrinya ngga langsung ngaplok km ya

  25. Alris says:

    hahaha…
    lagian lo gak liat-liat dulu secara seksama gitu, main sok akrab ajah…
    jadi lo kapan merit Chanx???

    numpang iklan: saya menerima segala macam cetakan dan bangun segala macam rumah (serius loh)
    *kecuali rumah hantu, hihihi..

  26. Arie says:

    kapan merit chanx? *ciiiirrrrrrr

  27. Pucca says:

    haha.. pasti dia nyesel ketemu lu chanx wakakak 😀

  28. Faye says:

    kepedean, huhuhu 😆

  29. sarah says:

    emng gtu, klo suka sok tw :p

  30. Danan says:

    masak iya lu kagak inget mukanya…
    hehehe…peace
    salam kenal

  31. misstitisari says:

    hahahahahaha sotoy parah 😀
    etapi sarijem ga menuntut paijo untuk cere kan setelah lo cabut hihihi

  32. Chic says:

    mampus lo chanx! sotoy sih 😆

  33. sososibuk says:

    that is call ‘sotoy’

    udah tua, jomblo, sotoy pula *ngibriiiiiiiiiiiiiiiiittt*

  34. erick says:

    huahahahaha

  35. Kimi says:

    Ahahahahahaha… Om Ichanx ada2 aja. 😆

  36. Fenty says:

    makanyaaaa, socialize! #halah =))

  37. nadiafriza says:

    setuju sama arif hasan, hahaha..

    bisa yee lupa wajah temen sendiri 😀

  38. annosmile says:

    kapan merit *eh *dikeplak

  39. icit says:

    HAHAHAHAHAHAHA…

  40. Arif Chasan says:

    hahahaha…. 😀

    nah, masalahnya si sarijem tau gak paijo pernah nikah ama sutijah? 😀

    kalo nggak,,, siap-siap punya istri sarinem deh… 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *