Permisi Mbak, Punya Obeng?

Yg ditanya : Enggak
Kita : Tapi nomor telpon punya kan?

Kalo di benak anda cara berkenalan dan meminta nomor henpon masih seperti conversation diatas, berarti anda sangat JADUL dan KAMPUNGAN sekali sodara-sodara! Silahkan pulang ke rumah, merenung, dan mengutuki diri sendiri yang sangat ketinggalan jaman itu. Jangan pula berkenalan dengan gw yang sangat futuristik ini. *halah*

Bulan lalu, gw ada acara semacam temu alumni kampus. Gw lupa nama tempatnya, pokoknya disekitaran Mega Kuningan. Tempat yang gw benci, karena kalo ke daerah sana gw rasanya selalu salah kostum. Secara karyawan-karyawati berbagai perusahaan besar disana selalu berdandan sedap dipandang, rapih, elit, dan wangi, yang mana sangat bertentangan dengan gw yang bahkan langsung pilek kalo nyium bau parfum paling mahal sekalipun. Yah, idung gw emang kurang terbiasa menyium bau wangi2an berkelas.

Singkatnya, temu alumni itu temanya cukup resmi. Gw biasanya males dateng ke acara2 beginian. Apalagi pas confirm ke temen-temen seangkatan, sobat-sobat gw dulu pada gak bisa dateng. Tapi berhubung kantor gw waktu itu pulang agak cepet, ya udah gw iseng aja dateng sendirian kesana.

Sampe di depan semacam auditorium buat pertemuan, gw disambut oleh mbak-mbak penerima tamu yang cukup bening dan sedap dipandang. Hebat juga panitianya. Tau alumni geologi itu mayoritas cowok busuk, maka mereka menyewa gadis-gadis cantik sebagai penerima tamu.

Dengan sambutan dan senyum manis, seorang gadis penerima tamu itu menyodorkan buku tamu untuk diisi. Nama, angkatan, pekerjaan, telpon, email, dan semacamnya. Ditengah proses mengisi, seorang kakak angkatan yang baru dateng tiba-tiba negor gw. Karena udah lama gak ketemu, kami pun salam2an dan berbasa-basi singkat di depan gadis penerima tamu yang cantik bin bahenol itu.

Merasa dicuekin, si gadis memotong obrolan gw dengan si kakak angkatan,

Dia : Maaf mas, nomor telponnya belom diisi
Gw : Oh, perlu ya?
Dia : Ya, perlu mas. Untuk database
Gw : Ya udah deh… Nomor telpon lo berapa? Gw miskol aja
Dia : Heh?
Gw : Iya, berapa? Gw udah buru-buru nih. Udah ditunggu ama panitia di dalem
Dia : oh… 0812xxxxxxxx
Gw : Sip. Eh, namanya siapa?
Dia : Dian mas (bukan nama sebenarnya)
Gw : Oke. Ntar gw miskol ya… Nanti tolong tulisin nomor gw di buku tamunya ya
Dia : Iya mas

Yak, demikian sharing ilmu mendapat nomor telpon cewek hari ini. Selamat mencoba! Kalo perlu, silahkan variasikan pertanyaannya untuk bisa dapet account twitter, fb, atau bahkan PIN BB-nya.

Bookmark the permalink.

88 Responses to Permisi Mbak, Punya Obeng?

  1. Muchtar says:

    Suangat cerdas… πŸ˜€

  2. gk tau aku soal ini mungkin cuma baca aja

  3. nuraeni says:

    owh..
    jadi gitu trik chanx buat dapetin no…
    cowo emanx bisa extingnya..

  4. hahaha…… ceweknya polos banget sih…. heran gua di jakarta kok masih ada aja ya cewek polos gitu……
    :hammer

  5. Ikanuri says:

    Asem iki, tapi mantap Mas Dab. πŸ™‚

  6. *cuman nyengir* habis itu ngakak sendirian di kamar :))

  7. dzaia-bs says:

    wkwkwkwk… gokil berat, kapan2 perlu dicoba nih… tengkyu ilmunya, master!

  8. aulianda B says:

    busettt dahh..spontan bener nanyanya ente..wahh..mesti dicoba nih..tapi nunggu acara dulu..klo langsung kenalan pada situasi apaun gimana nih bang???

  9. oelpha says:

    gw akuin: KEREN, chanx!! Bwahahahaha….

    Tapi paling cuma segitu doang kan? Gak ada tindak lanjutnya kan?? :p

  10. [H]Yudee says:

    wow …. maestro …

    =))

  11. zulhaq says:

    Curiga! Pasti nomor yang Dian kasih, nomor security yang jaga di depan *ngikik*

  12. arikaka says:

    haha bener bener dah, itu disengaja apa kaga bang ?
    hahaha…

  13. Akmal says:

    Di Youtube ada yg namanya “social engineering”. Katanya, kalo sm cewe memang harus tegas, gak boleh nanya2. Bahkan di situ cara yg paling efektif adalah ngasi hp lu ke cewe itu dan suruh dia nulis no hpnya di situ. Hahaha… aya2 wae, dasar bujangan! πŸ˜€

  14. wei says:

    ada-ada aja orang berkreasi. Tp bagus lah daripada – daripada

  15. suci says:

    para wanita… berhati hati lah kalo ada yang bersikap seperti itu!!!

  16. @helgaindra says:

    hahaha make cara licik nih buat kenalan sama cewe

  17. Eru says:

    Wakaka.. *noted*

    BTW, mending lw bersin ama parfum, gw malah suka pusing kalo nyium parfum mahal >_<

  18. Cheisa says:

    percuma,..cuma minta doang,.. palingan ampe sekarang belom berlanjut…hehehehe…

  19. pupi says:

    dodol,, hahahah,, cwenya sih yg dodol maksud gw,,

  20. itorandito says:

    hahaha,,,,, ini mmg konyol, tp mang itu cara orng yg dh berpengalaman, aku akan belajar dr abang ichank’
    salam kenal bang,,, aku baru neh’ lg blajar ikutan nulis mohon bimbingan nya…….
    di tunggu kunjungan baliknya mksh.

  21. matahati says:

    pinter km chank..
    mang tiket ironmeiden dah dijual?
    jgnkan ironmeiden, timnas aj gw tonton

  22. gayuh blog says:

    bagi dunk, nomernya dian.. hehehe

  23. Latree says:

    ichaaaaaanx! kok aku ngga dimiskol? πŸ˜€

  24. lischantik says:

    hehehehehehe…
    jadi penasaran
    akhirnya bener2 di miskol ga si mbak2 itu
    u/ nulis no hapenya πŸ™‚

  25. ameychanz says:

    Sumpah gokil bgt..

    Sampe ngakak gw bacanya..
    Lanjutkan,broo..

    Kalo bisa tingkatkan ide2 gilanya
    Wkwkwkwk..

  26. Sebuah Tips says:

    wekz, kok jadi miskol sih? ga nyambung dah

  27. ratz says:

    HUAHAHA.
    pedoman nih. πŸ˜€

  28. devieriana says:

    ngoaahahaha, tumben rada cerdasan dikit nih cara kenalan dan minta teleponnya..
    :mrgreen:

  29. John Murdock says:

    lol…. berlanjutkah?, cara yg terburu-buru, tp kreatif,,,, lol :))

  30. ndutyke says:

    EDAN! πŸ˜†
    and it worked? ya sutra lah yg penting berhasil :mrgreen:

  31. geblek says:

    pasti dian itu nama cowok

  32. Nazieb says:

    Ngoahaha..

    Tapi dengan ilmu playboy macam itu lo kok masih jomblo ya chanx..

    *merenung*

  33. melly says:

    wuihhhhh canggih cara dptin nomor tlpnya ceweknya

    hahaha
    bsia banget gitu..ckckckck

  34. keblug says:

    Mbak Dian itu perlu ditraining biar ga terlalu polos :))

  35. heny says:

    yaelaaah… bisa aja yah… πŸ˜€

  36. goenrock says:

    Japri nomer hpnya mbaknya ya Chanx. Kamsia.

  37. julie says:

    banget jadulnya itu chanx
    dan masih ada pula yang mengaplikasikannya di era sekarang ini
    ehehhee

  38. azaxs says:

    wew.. briliant…
    kalo pas gda buku tamu gmna caranya kang? πŸ˜†

  39. achoey says:

    wakakak
    keren euy caranya
    salut dah

    lain kali saya pakai cara yang lebih hebat ah
    “maaf neng, dikau perlu bicara dengan saya sekarang” πŸ˜€

  40. The Gombal's says:

    ngapusi, ra percoyo. liat dulu pic-mbakny dan juga harus diwatermark…..hahaha

  41. imadewira says:

    keren.. keren..

    dan jadi ngakak juga bacanya

  42. Itik Bali says:

    He he, cara br dpt no telp cewe
    4 jempol dh bwt kang Ichanx*angkat kaki tinggi2*

  43. fachri says:

    gda kata laen deh kalo baca blognya bang ichanx, LUCU…

  44. Ardi says:

    Ichanx.. Ichanx..
    adaΒ² aja kiatΒ²nya *sambil nyatet saranx dicatatan*

  45. Si kucing Bi says:

    KREATIF…
    Ahhahahha

  46. Alris says:

    Wakakaka…..
    Keren, Chanx. Bisa aja…

  47. abe says:

    nomor hape udah, trus yang punya hape kapan bang?? :-“

  48. zee says:

    Hahahaa…
    Eh itu satu cara kreatif yg ga mudah utk dipikirkan, alias hanya bisa keluar base on jam terbang tinggi hehehe…

  49. golda says:

    wkwkwk.. trus berhasil gaaa?

  50. thuns says:

    HOAX aaaah…
    gak ada skrinsyuuutnya!

  51. anny says:

    Caranya Ichanx keren abis lah ha..ha…gak kentara kalo lg butuh no kontak tuh cewek πŸ˜€
    Si cewek jg agak2nya naksir nih sm Ichanx he..he…dengan mudahnya ngasih no hp

  52. sybond says:

    Buat yg punya BB mah: “Ada BB ada PIN dong?”

    πŸ˜€

  53. batosai says:

    kelanjutan ceritanya gmn?

  54. Terima kasih informasinnya, asik sekali pastinya dapat berjumpa dengan teman-teman lama.
    Trik nya bagus sekali untuk bisa kenal ma cewek semoga sukses ya.
    Salam kenal πŸ™‚

  55. Afni rustam says:

    Huahahahaha pinter!! Hebat..hebat
    Gw bayangin si ce bening yg walaupun ngrti mksd terselubung’a tapi gk bs n0lak ksh n0 hp.. Hihihi

  56. Faye says:

    belajar dari pengalaman mbak dian supaya nggak ketipu kayak gitu πŸ˜† *emang ada yang mau nanya nomer hp saya? =))*

  57. doena says:

    kreatip begete chank

  58. Chic says:

    masalahnya, itu cewek udah lo telfon lagi belum? udah diajak ngobrol? udah bener-bener kenalan? atau cuma gaya doang ada nama cewek di phonebook lo?

    buktikan chanx! buktikan!

    *kabur sambil ngikik*

  59. Vika says:

    Klo buat alumni geologi kynya kok malah mbak-mbaknya yg maksa nanya no. telpon. Buat database calon suami idaman berpenghasilan dollar hahaha…

  60. capcaibakar says:

    Kerenn! *tersenyum tersipu-sipu*

  61. Dina says:

    Yaa amploooooppp Γ―Γ‡hΓ Γ‘x? …. Sekali Gelo tetep Geelllooooooo, hahahahahaaa… Gua yakin itu si Neng Dian masih terpana sampai keesokan harinya *njriiiiittt*

  62. Fun says:

    wk…wk..wk… dasar… πŸ˜‰

  63. aLdo says:

    nice info, gan!! hehehehehe..

    tar deh kalau nyari lagi bisa gw terapin ini hehhehehehe..

    btw, udah ditelpon blom> hasilnya gimana? gampar? tendang? tabok?

  64. icit says:

    nugguin ada yg mempraktekkan cara itu padakuu.. #halah

  65. Hebaat..! *keprok-keprok tangan*

    Udah ditelpon belum tuh Neng Dian?

    Oh ya, gw nggak setuju ah cowok geologi itu cowok busuk. Kakak gw alumni Geologi-nya Ganesha tapi dia wangi abis..

  66. bagusrully says:

    pasti ngaran na Dian Wijoyo…. ck ck ck…. can berubah wae si aa ieu….

  67. aRuL says:

    ilmunya mantap nih πŸ™‚

  68. warm says:

    *mencatat tips di atas dengan hikmat*

  69. christin says:

    njrit! busuk! hahahahahahah tapi sayangnya menakjubkan

  70. Pucca says:

    wakakakak.. jadi gimana chanx, udah ditelpon blom cewe itu? πŸ˜€

  71. efahmi says:

    haha, keren, sip! πŸ˜‰

  72. vany says:

    hahaha…
    kreatif banget nih caranya minta no telponnya πŸ˜†

  73. farcantes says:

    Pasti itu cewek2 nya mas saipul

  74. gRy says:

    Ichanx emang cerdas dalam hal beginian πŸ˜€
    *siap-siap praktek*

  75. cathay says:

    Bisa aja lo Chanx, hahahaha
    Trus kelanjutannya gimana?

  76. Alex© says:

    *ngakak*

    Cerdas, cerdas =))

    Cara lain ya pura2 nanya “eh, sinyal hapenya penuh? Waaah… punyaku susah sinyal… Bisa tolong miskol ke nomor ini? Atau saya miskol? Oke makasih.”

    Note: makasih di atas pastikan makasih karena sukses, bukan karena disumpahi atau digampar hehehe..

  77. Hebat euy! Dasar Ichanx! πŸ˜€

  78. didut says:

    bahahahaha~ dasar gemblung ! … SKRINSUT !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *