Semprot-Semprotan

Semprot prot prot prot

Blog ini bukan blog paid to review. Gw enggak bermaksud mengiklankan baygon atau axe. Lagian apa untungnya ngiklanin dua barang ini? Enggak.. Gw juga enggak bermaksud sok-sokan cinta lingkungan dengan berteriak-teriak anti penggunaan pestisida ataupun spray ber-CFC yang membahayakan ozon. Gw tetep orang netral biasa, tidak berpolitik, tidak berafiliasi dengan LSM manapun…. yang luar biasa ganteng maut… *melirik mata para pembaca dengan muka ketakutan*. Oke… Oke… Becanda… Jangan ditutup browsernya…..

KejadianΒ dalamΒ postinganΒ ini adalah akibatΒ dari Piala Eropa di Swiss dan Austria. Gw gak suka Piala Eropa. Bukan apa-apa, gw itu kalo tidur kebo. Jadi bisa dipastiin, hampir tiap hari gw terlambat bangun gara-gara begadang nonton bola. Kenapa piala Eropa gak diadain di Jepang aja sih? Jepang kan cuma beda 2 jam ama Indonesia… Jadi gak perlu nonton bola sampe subuh kayak sekarang. *bingung mencari kejanggalan di paragraf ini*.

Tadi pagi, gw bangun telat banget. Berhubung absen di kantor kudu make sidik jari (damn! mesin laknat!), gw gak bisa nitip absen kayak jaman kuliah dulu. Mau gak mau gw harus nyampe kantor sebelum batas waktu yang diizinkan.

Gw segera ke kamar mandi. Sikat gigi. Gak sempet ngebom, gak sempet mandi. Cuci muka doang pake biore. Eh, ditambah pipis…. Syuuurrrrr…… (di waktu panik dan genting gini, kok kencing gw malah banyak dan lama banget ya?). Semua serba cepet dan tergesa-gesa.

Selanjutnya, ambil baju di lemari. Mematut diri di depan cermin. Sedikit menyesal karena gw ichanx, bukan tom cruise. Ah biarlah. Toh orang bijak jaman dulu suka bilang “Bersakit-sakit dahulu, berenang-renang ditepian”. Halah. Gak tepat banget ya peribahasanya untuk kondisi ini? Lagian, perasaan peribahasa aslinya bukan gitu deh. Ah, peduli amat. Biarlah para sastrawan yang sibuk mencari peribahasa yang benar.

Gw nyamber botol semprot di meja. Pssssttttt… Pssstttttt…. Psssttttttt… Gw semprot ke seluruh badan. Jumlah semprotan gw tambahin dua kali lipat dari biasa, karena belum mandi. Perlu banget itu! Jangan sampe orang lain tau kalo gw ke kantor tanpa mandi. Bayangan gw, setelah aksi semprot-semprotan ini, gw bakal jadi pria metro yang dikejer cewek-cewek maniak karena wangi Axe yang bikin kaum hawa mabuk kepayang. Ohh… gw terhanyut sesaat dalam lamunan indah kayak iklan di tipi.

Udah itu gw make baju. Masih dalam gerakan cepat ala Valentino Rossi di dunia balap. Baju dan dasi udah terpasang rapih. Tiba-tiba gw pusing. Shit! Gw nyemprot badan pake baygon!

*OOT* Kalo ada yang mau bunuh diri karena patah hati ditinggal kawin pacarnya, gw usul untuk nyemplung dan menenggelamkan diri ke sungai Ciliwung atau Bengawan Solo. Gak usah berfikir untuk minum baygon, soalnya baygon cair udah gak musim. Adanya tinggal baygon semprot dan baygon elektrik. Dimakan juga gw yakin gak akan bikin mati. Kalo lo keukeuh mo makan baygon elektrik, palingan juga lidah lo berubah jadi warna ijo kayak abis makan permen jagoan neon…. (masih ada gak sih permen ini?).

Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

128 Responses to Semprot-Semprotan

  1. nuraeni says:

    sudah jarang sekarang
    permen itunya juga…

  2. Zulhaq says:

    keingat waktu telat bangun, buru2 berangkat gawe dan sukses nggak mandi. biar nggak bau pake parfun dunk tentunya. eh, nasib gw apes bang, bukannya semprotin parfum malah semprotin KIT untuk pembersih motor. akibat buru2 tuh, tapi untung nggak gak nyasar ke mangga dua kayak bang ichanx ha ha ha

  3. desty says:

    jadi…hari itu berangkat kerja atau malah digotong ke rumah sakit?

  4. Syamsul Alam says:

    Ku ga pernah dapat kata2 bagus dari mesin antispam di atas. Mesin anti spam laknat….wkwkwkwkwkkwk…

    (Siapa sih yang buat???)

  5. Mi_Chan says:

    Cuma penasaran penyakit kulit apa lagi yg mesti di tulis….

    Kadas. Hummm…. πŸ™„

  6. adit says:

    ngakak abizzz baca postingan ini……… apalagi pas ide Piala Eropa diselenggarakan di Jepang, moga2 Michel Platini baca blog ini deh …

  7. tris says:

    jangankan dideketin cw.nyamuk aj ogah

  8. Deddy Huang says:

    *ngakak sambil guling-guling meluk Sandra Dewi

    :p

  9. lindaleenk says:

    setidaknya badanmu ga bakal digigitin nyamuk dah

    —- lindaleenks last blog post…… Hidup adalah sebuah pilihan

  10. ama says:

    Kenapa piala Eropa gak diadain di Jepang aja sih? Jepang kan cuma beda 2 jam ama Indonesia… Jadi gak perlu nonton bola sampe subuh kayak sekarang

    iya juga ya…. trus nanti SEA GAMES di adain di Jerman aja….
    (huaaaa…. jadi ketularan gelo nya Ichanx)

    udah ah, kelamaan di sini bisa-bisa jadi gila beneran…. daripada gila kan mending naik angkot… (nah lo…. kok jadi gini….)

    —- amas last blog post…… oma, tetangga idolaku…. ;P

  11. ica says:

    untung bukan pewangi mulut..
    wakakakakakak..

  12. vinzhe says:

    koq g kerasa kl bau nya beda?? jgn baunya sxe itu sama spt baygon???

    —- vinzhes last blog post…… i’m i bandung again.. hahaha

  13. iebud says:

    mari kita bandingkan… baygon segede itu dan axe sekecil itu.. masa lu masih nggak nyadar juga?… kan seenggaknya kerasa gitu…

    comment gw ini pasti udah ada yg bilang…
    *males baca comment rea teuing* πŸ˜€

    —- iebuds last blog post…… Kung Fu Panda

  14. wiwin says:

    huahaahaha…berarti selama di kantor lo bebas nyamuk dong chanx? *basi banget!*

    lagian ngapain juga tuh baygon di taro di lemari bareng sama axe?

  15. Gyahahahaha…..
    Buseeeeeeeeeeeeeeeeeeeet, paraaah!

    *masih cekikikan sambil ngetik, hihihihihihi*

    —- si tukang nyampahs last blog post…… eat well….*wink*

  16. monsterikan says:

    kalau kata al gore sih masalah CFS udah tertangani. kita tinggal nanganin masalah global warming.

    btw kenapa mesti jerman si? gw mau protes meski dilarang! tapi gak papa lah, dari pada itali.

  17. masenchipz says:

    wah… coba nyemprotnya pake WD-40… bisa ngilangin karat2 di badan lo bro…. hiks…hiks…. piss ah…

    —- masenchipzs last blog post…… Cara rename blogspot ama wordpress jadi 5 buntut keren (free domain names)

  18. naki says:

    mendingan juga absen sidik jari , daripada absen panggil …

    —- nakis last blog post…… audit tIme

  19. tc says:

    hauahuahuhaua…
    untung masih idup sampe skarang dan bisa nyeritain ke-autis-annya…
    whuahuaha
    πŸ˜€

    —- tcs last blog post…… Salah cium

  20. Ihwan says:

    Wah ieu mah can bangun sepenuhnya, masih setengah sadar…

  21. ika says:

    hueheheh,,untung deh chanx dikau berhasil donlot,soalnya asli susye abis kalo nyari single nya doang,, maklum deh itu lagu jadul abis,,hihi

    btw, kalo mau semprotan wangi,pake aja raidmax,ada bau lemon segala,, baju loe bakalan berwarna oranye kekuning2an,, *bisa2 disangka in warna eek tuh* huhihihihi

    —- ikas last blog post…… Baru nyadar kalo ternyata Choridin.or.id itu…

  22. kishandono says:

    bukanya dah kebal chanx dikau dengan racun serangga ini, kok bisa pusing? satu lagi.. emang eropa di jepang yah?

    —- kishandonos last blog post…… Gajah Mada -Bergelut Dalam Kemelut Takhta dan Angkara- Β Β 

  23. agills says:

    wah, makanya kalo nyemprot jangan melamun mas, kena baygon deh

    —- agillss last blog post…… Cara Melacak Daerah No Handphone

  24. heddy says:

    manusia EXTREMEEEE… keren…wkwkwkkwkw

  25. Septy says:

    Wuekekekek.. Dirimu eror bgt yah? Btw kalo hari itu temen kantor ok2 ajah, dan masiy ada ce2 nglirik *dgn tampang prihatin* bisa irit tuh, ga perlu beli axe, cukup baygon lavender πŸ˜‰

  26. ChaL says:

    laperrrrr….begadang ga ada cemilan…arghhh….
    ah, OOT aja deh, bikin kenyang, lho???

    eh, btw, verifkasinya tulisannya “PERSIB” …..ahaha….

    —- ChaLs last blog post…… Coldplay is Awesome !!!

  27. suton says:

    hahaha..disamping wangi juga segerr nyamuk pada lari semua… trus ceweknya pada nempel degh…

    tulis kata dibawah ini (dilarang protes!)
    persib

    —- sutons last blog post…… *.~ Happiness Is A Choice ~.*

  28. sucikeren says:

    Kenapa piala Eropa gak diadain di Jepang aja sih? ya iyalah namanya juga piala eropa! jepang kan di asia! gimana sih lu chanx!
    haha..be-go! jelas2 tuh botol ukurannya jauh beda! kok bisa salah seh?!

    —- sucikerens last blog post…… it’s just for Very Important Person!

  29. suton says:

    Oalaaahhh chanx.. saking terburu2 sampe lupa baygon ke semprot juga kombinasi axe baygon..
    mungkin loe mau nyemproottt ruangan trus keliru ke badan tapi kayaknya banyakan axe ketimbang baygonnya…
    lah dari semprot2an trus nyambung ke bunug diri.
    memang udah gak mempan pake baygon cair mending pake potas…(awas jangan di coba minum potas)

    tulis kata dibawah ini (dilarang protes!)
    pemalu

  30. Adieska says:

    Wkwkwkwkwk… Kog bisa gitu loh salah nyemprot. Kan gedenya botol baygon semprot ama axe itu beda jauh chanx… Wah karena ga mandi tuh. Jadinya otak loe pun masih tidur karena ga mendapatkan kesegaran selepas rehat. Wkwkwkwkwk… Laijn kali kalo mau nulis beginia hubungi dulu perusahan produk terkait chanx. Siapa tau ada upahnya πŸ˜€

    —- Adieskas last blog post…… Surfjunky: Paid to Surf, SCAM!!!

  31. dimas says:

    trus dirimu tetep berangkat kantor juga? pasti orang yang kmu lewatin jatuh satu persatu.. tapi kenapa dirimu gak papa yah?
    baygon memang jaminan mutu..huhahahaha

  32. andi says:

    hmmm… bisa buat inspirasi si Georgio Armani buat bikin parfum rasa baygon….

  33. Pingback: .:. F u n k y L o v e .:. » Saran buat ultahku, plis…

  34. Putri says:

    hati-hati dengan transflutrin 0,04%nya mas? bisa mengganggu sirkulasi dipori-pori mas? kalo ga percaya dicoabain terus aja

    —————————————-

    transflutrinnya 0,06% mbak. dan, sumpah, gak mau nyobain lagi untuk keduakalinya… πŸ˜€

    —- Putris last blog post…… Bos Google Setor Uang Muka untuk Wisata Antariksa

  35. Sarah says:

    knp g mati aja sekalian pas nyemprotin baygon atau nyemplung beneran ke sungai ciliwung?? *kejammmmm*…. hbs, hidup loe merana banget g mirip Tom Cruise…. πŸ˜›

    —————————————-

    hiks… tega… πŸ™

    —- Sarahs last blog post…… Misteri huruf β€˜Q’

  36. amma says:

    wekekekee..ampun chanx…untung cuma disemprot baju..gak kek obat asma itu..yang lo semprot ke mulut..bayangken kalo ke mulut..waduh..bahaya..

    —————————————-

    emang gw selalu beruntung… hihi… btw, kemana apakabar mbak amma?

    —- ammas last blog post…… Buah Asam..dan manfaatnya

  37. vieny says:

    haduwww

    ko bawu baygon sampe ke Bandung yah?

    haduww, nyamuk-nyamuk langsung pada tepar gitu

    haduww, Pak Yadi (satpam sekolah), pinsan
    Pak Yadi?? Pak Yadiiii??????

    —————————————-

    pak yadi sekarang satpam ya? dulu dia kan kepsek

    —- vienys last blog post…… Udahhhh, mati aja laaah…

  38. yudi says:

    hihi πŸ˜† masa sih bisa salah, baygonnya kan kaleng ijo gede gitu

    —————————————-

    😐

    —- yudis last blog post…… PlayBoy Kabel dan lelaki buaya

  39. aliefte says:

    hahahah…:) aya-aya wae..:D

    —- alieftes last blog post…… Pulkam (lagi)

  40. maya says:

    plisss deh chanx… ntu botolnya aja udh beda, warnanya apalagi udah gonjreng begituh… masih salah jugaa…
    mo nyaingin parfum kecoak ya πŸ˜›

    —————————————-

    lah… namanya juga salah semprot? piye to?

    —- mayas last blog post…… Rara Mogok Makan, Ayah Turun Tangan

  41. cewektulen says:

    dasar dodol…:p

    —- cewektulens last blog post…… Politik Uang

  42. linda says:

    wah sampe segitunya, untung gak keracunan chanx

  43. realylife says:

    pertama , saya mau permisi menyingkir dulu
    takut di semprot gitu lox

    —- realylifes last blog post…… ada yang salah menjadi no 2, 3 dst … ?

  44. wagh….disemprot parfum ???
    mantap tuh nyamuknya, jadi wangi… πŸ˜‰

    —- okta sihotangs last blog post…… I`m Going to Jakarta Tomorrow

  45. utchanovsky says:

    BTW TS mohawk yah … :malu:

    ……………. :ngacir:

    —- utchanovskys last blog post…… Booking Your Email Name Now

  46. dian says:

    baygonnya wangi lavender ini kan?
    gakpapa lah..
    wangi bunga2an jg kok..
    sebelas dua belas ama parfum2 cewe kan..
    hehehe

    metal om ichanx!

    —- dians last blog post…… one step at a time, to get there..

  47. yusdi says:

    wakakakakakakak

    *paraha banget sih ente bung*

    —- yusdis last blog post…… SNATI 2008 [learning report]

  48. galih says:

    untung ajha bukan listerine πŸ˜€

    *parah deh

    —- galihs last blog post…… Banner RumahBlogger

  49. Jane says:

    Huehuehue.. sekarang juga dah terkenal chanx.. halahh.. πŸ˜† haha… ntar kalo sayah punya event dengan free pass,kaw ku invite d πŸ˜€
    28 maret 2005? ituh 3 tahun lalu chanx! 😯 rajin amat nyari comment sayah yang segitu jadulnya.. waa. saya terharu hix πŸ˜₯
    gw juga masih punya tuh.. com yg lo post sehari setelahnya.

    allow jane… makasih dah mampir… met kenal juga yak… btw, lahir taun 89? *langsung gw merasa sebagai seorang yg sudah tua renta* haha
    ichanx | Homepage | 03.29.05 | #

    huihuihui… Btw thx for saving my life yah πŸ˜€ senangnya.. Coba kalo gw sempat dilecehkan.. πŸ™ gw beneran gak pernah tau ada hal-hal seperti itu.. huaahh.. leganya.. πŸ˜€ btw, epi wiken yah.

    —————————————-

    hihi.. gw lagi kangen baca blog lama gw… ketemu nama elu masih djafe.tk alamatnya… hihihi. kalo masalah leceh-melecehkan, tenang aja jane.. anjing menggonggong, kafilah berlalu… cuekin… liat siapa yang tertawa di akhir.. πŸ™‚

    —- Janes last blog post…… Love, career, everything πŸ™‚

  50. pericahaya says:

    hayah..dasar gelo.. nggak koq komennya gak ilang walau gak di copy juga =p

    —————————————-

    heh!!! jangan iseng!!! πŸ˜€

    —- pericahayas last blog post…… Slow Down, Baby… take it EASY just let it FLOW…

  51. pericahaya says:

    kyaaa… jadi nyang salah apanya ntuh, perasaan beda banget ukuran botol baygon ma axe yah @_@

    —————————————-

    husss… yg salah jelas panitia Piala Eropa

    —- pericahayas last blog post…… Slow Down, Baby… take it EASY just let it FLOW…

  52. Ifa says:

    at least kamu bebas dr gigitan nyamuk

    —————————————-

    kasian para nyamuk bakal kelaparan semua πŸ™

    —- Ifas last blog post…… Auto car insurance

  53. anya says:

    lain kali kalo gak mandi santai aja… gak perlu gurunggusuh semprat semprot, salah deh…
    gak mandi belom tentu bakal ketauan… yang penting pede πŸ˜›

    —————————————-

    hmm… ketauan deh yang jarang mandi kalo kuliah πŸ˜€

    —- anyas last blog post…… Portugal vs Jerman sampai mimpi dan inspirasi

  54. -tikabanget- says:

    kalo mo bunuh diri, paling efektif itu pake tegangan tinggi.
    langsung mati tanpa rasa sakit.
    baygon itu masih kerasa mual2nya.
    bkan bunuh diri yang efektif.

    —————————————-

    tetep kurang efektif tik… harus manjat tiang listrik tegangan tinggi dulu yang biasanya lebih dari 40 meter. capek!

    —- -tikabanget-s last blog post…… Budaya stempel cap ituh..

  55. vei says:

    kasian sama baygonnya dah vei mah..
    kok bisa sampe ke tangan ichanx.. wkakakakkaka .. πŸ˜›

    —————————————-

    kok gak kasian ke gw ya? 😐

    —- veis last blog post…… Ilmuan Indonesia

  56. b3akiNs says:

    ahaha boro2 cw mo nempel…nyamuk aja uda pada lari, Chanx πŸ˜›

    —————————————-

    nyamuk betina maksud lo? πŸ˜€

    —- b3akiNss last blog post…… Mariah Carey – Bye Bye

  57. mvs says:

    Emang goblok lu chank.. untung gak pake semprotan penyegar mulut loe..
    gabok jizzzz

    —————————————-

    iyah… gw goblok, tapi beruntung πŸ˜›

  58. bakhrian says:

    akhirnya mandi juga kan?
    mandi kan?
    mandi kan?
    ayo… mandi kan?
    hehehehe

    —————————————-

    enggak…. πŸ˜€

    —- bakhrians last blog post…… Resting for a moment

  59. laporan says:

    Iya sih tinggal Pssttttttt Pssttttt Psstttttt, ilang bau badan, tapi nti bung genap sebulan panen panuan hahaha

    —————————————-

    hah? pernah dibuktiin? ckckck

    —- laporans last blog post…… Borobudur Temple

  60. cinker says:

    baygonya harum ngak……..?

    —————————————-

    wangi lavender

    —- cinkers last blog post…… Hunting Wireless

  61. antown says:

    mas ichanx besok ikut kopdar di bandung tgl 29 juni?

    —————————————-

    belum pasti bos… masih nunggu kepastian jadi ke bandung apa enggak nih

    —- antowns last blog post…… Capeknya Nunggu Kereta

  62. Rita says:

    Huahahaha,,,,hiiiiiihihihi…….
    Wah aroma 3 in 1 dong (baigon, axe, k….) euyy bo’……khikhikhi…..:D

    —————————————-

    enggak. wangi baygon doang. bau yang lain ilang kok

    —- Ritas last blog post…… Pemenang Turnamen Tennis Trakindo Cup 2008

  63. jojo says:

    edan dah…..
    kata kunci pas gw masuk di comment blog ini ajaib banget :p

    emang memelurkan sensitivitas yang luar biasa bro buat ngerti tulisan gw yang terakhir di blog *wekekekekeke*

    kudu dilatih juga tuh, agar bisa membiasakan penciuman antara axe dan baygon *kocak – jadi senyum2 sendiri di kantor*

    cheers

    —————————————-

    kalo gitu, ajarin dong biar gw sensitif. πŸ˜€

  64. sez says:

    aman dari godaan nyamuk aides aigepti donk… πŸ˜›

    —————————————-

    iya. malaria dan cikungunyah juga πŸ˜›

    —- sezs last blog post…… jadinya curhat

  65. Setiaji says:

    pesen satu deh chanx dirumah banyak nyamuk nih πŸ˜€

    —————————————-

    pesen axe?????

  66. nengbiker says:

    ppffffttthhh… mbacanya di kantor.
    ga bole keras2 ktawanya

    pfffttthhh

    —————————————-

    husss…. kentut jangan ditahan! πŸ˜€

    —- nengbikers last blog post…… FINALLY

  67. ika says:

    bhakakakaka. hohohohoho. lutju pol. padahal, baygon sama axe botolnya beda pol.

    —————————————-

    kan sama-sama botol semprot 😐

    —- ikas last blog post…… sore dihari hujan

  68. jafis says:

    jadi terharu…..:D

    —————————————-

    terharu? ini bukan sinetron mas πŸ˜•

    —- jafiss last blog post…… Hakekat Sebuah Rumah

  69. Nisa says:

    Hahaha

    Hahaha

    Hahaha

    Ampun de abang..

    Botolna aj beda, yg baygon kan guede wkwkwk

    —————————————-

    heh! kamu ngetawain orang tua? nanti kualat!

  70. vei says:

    gw itu kalo tidur kebo << ternyata klo tidur jadi kebo ya,, keren ya,, siluman ya kau chanx.. wkakakka πŸ˜›

    tu byagon sama axe warnanya dah beda…. masa di samain.. hihihihi,,konyol juga lo chanx.. wkakakakaka.. πŸ˜€

    Dimakan juga gw yakin gak akan bikin mati << dah berapa kali makan byagon?? jangan” ni hantunya ichanx ya.. ??

    gawat..
    kabuuuuuurrrrr

    —- veis last blog post…… BT tapi Seneng

  71. nitnot says:

    Bagus Chanx.. harus sering2 kaya gini..!! budidayakan lah..!!
    biar kalo kesiangan + gak sempet mandi, gak dikerubunin lalerrr.. huehehehe.. geura kawin bro.. meh aya nu nguruusss..

    —- nitnots last blog post…… Big surprise from big friend..

  72. Ihsan says:

    Wakakakakaa……
    Mudah2 an ini pelajaran buat kita semua…. πŸ˜†
    :mrgreen:

    —- Ihsans last blog post…… A Long Road To: PSA 590 IS

  73. wennyaulia says:

    huakakakka….
    gebleg…gebleg…
    gara2 liat euro, ampe sekarang lum bisa tidur jugak πŸ˜€

    —- wennyaulias last blog post…… Salut deh

  74. diorockout says:

    Parah..Parah..

    —- diorockouts last blog post…… Format Google Adsense Yang Baru

  75. mPitzky says:

    jadi inget tadi pagi baru bisa tidur jam setengah delapan pagi, padahal udah mulai ngantuk jam empat (anjrit! bagian elu tidur kebo gwa sirik banget! sumpah!). minta dibangungin ama temen kos, entah dia lupa apa gwa yg ga denger, alhasil gwa bangun jam SETENGAH DUA BELAS!!!

    yawda. karna gwa udah yakin telat dan sorenya ga mandi, demi kemaslahatan orang2 sepabrik, gwa mandi dengan santai dan berangkat 15 menit kemudian. untungggg di pabrik topeng ga ada sistem absen. apalagi pake sidik jari.

    xixixi…

    lu mo ke jogja? gih. wong gwa di jakarta.

  76. ChaL says:

    ahuahuaaaaaa……dasarrrrrr…….geblekkkk….
    truss….trusss….di kantor gmn kek??

    —- ChaLs last blog post…… Miris

  77. Jane says:

    HUahahahaha.. πŸ˜† lo konyol banget yak.. masa baygon segede gtu gak nyadar πŸ˜†

    —- Janes last blog post…… Musician? failure or success?

  78. kucingkeren says:

    halahhhhhhhhhh…….. aya-aya wae..

    —- kucingkerens last blog post…… Ibunda, Selamat Jalan

  79. cuZZu says:

    hm… jadi baju basket lu yang tiga hari ga dicuci padahal abis dipake maen itu lu semprot baygon juga???
    pantes dua malem ujan terus, chanx….
    langitpun menangis terharu akan ketidakberesan lu…
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    —- cuZZus last blog post…… GIGI di mata Video Game

  80. ick says:

    jadi inget pas lulusan kemaren, salah semprot kirain cat sempprot namun baygon… hi..hi..hi…
    nice story… salam kenal yah..

    —- icks last blog post…… DE JAVU

  81. adie says:

    πŸ˜€ trus kapan nyoba pake fogging chanx?

    —- adies last blog post…… Connie Talbot

  82. latree says:

    begitu anehnya:
    1. kenapa juga ada baygon di meja tempat seharusnya biasanya axe berada
    2. digenggamnya juga harusnya beda, baygon lebih gede!
    3. pas buka tutupnya juga beda, tutup baygon itu lebih susah bukanya
    4. setelah tutup terbuka harusnya tercium bau baygon yang gak mungkin mirip parfum.
    kesimpulan, ichanx baru bangun 30 %.

  83. natazya says:

    heuheuheuehu

    bang bang

    segitunya mao bunuh diri gara gara telat ngantor?

    ah…

    semangat hidup yang rendah!

    ga pantes jadi bobotoh

    :p

    —- natazyas last blog post…… Transeksual, Please

  84. imgar says:

    *tutup idung*

    —- imgars last blog post…… [saat] purnama

  85. ivycantik says:

    baygonnya yang wangi lavender, ya? pantesan… bikin tambah ngatuk…

    —- ivycantiks last blog post…… Hari ini ibu belajar darimu, sayang…

  86. indra says:

    Dijamin deh, kaga bakalan digigit nyamuk selama seharian di kantor. . .jadi konsen kan kerjanya. .heeee..

    —- indras last blog post…… Its the COVERRRR !!!!!

  87. Baygon kan wangi chanx.. Coba deh semprot baygon seminggu penuh, lu akan sadar betapa wanginya itu… Hahahaha

    —- Kambing aka Chriss last blog post…… Waks… Monitor Jadi Kuning2

  88. uthie says:

    ya ampun ichanx.
    geblek bener.
    padahal kalo diliat-liat warna botolnya aja udha beda. kok bisa ketuker sih?

    jangan-jangan situ buta warna? :p

  89. sybond says:

    :))

    gw pernah dulu, pasta gigi ketuker ama sabun bwt muka.

    —- sybonds last blog post…… Google Pun Bisa Mendeteksi Korupsi

  90. nengthree says:

    ngalindur kang?
    heu..heu..
    kebayang bau keringet bangun tidur campur bau baygon…
    kombinasi yang mengagumkan πŸ˜†

    —- nengthrees last blog post…… Fact About 4A

  91. 'Nin says:

    Ichanx… Ichanx…
    Makanya sebelum tidur berdo’a dulu…

  92. Mi_Chan says:

    Gyahahahahaha….
    *ketawa guling2*

    Kok bisa sih!! Dr ukuran dan warna ny ajah uda bedaa.
    Apa pengaruh krna blom sepenuh ny tersadar?

    G apa2 sih. G perlu mandi lg buat bersiin kuman2…soalny uda keot smua tuh! Hihihi…

    —- Mi_Chans last blog post…… Change The World

  93. nenyok says:

    salam
    Aduh kasep *lihat Ichanx senyum2* ngalamun naon atuh nepi ka salah kitu, untung we lain reungit jadi teu tepar πŸ™‚

    —- nenyoks last blog post…… Tak Seharusnya Aku Begitu

  94. aLe says:

    behahahaha,.
    duduls, apa gak terasa tuh besar kecilnya botol πŸ˜†

  95. Wempi says:

    axe buat rambut diatas pusar,
    baygon buat rambut dibawah pusar.

    —- Wempis last blog post…… Ditelp Telkomsel

  96. underdos says:

    huahuahahuahhuahu ….
    apa jadinya ya BAYGON campur DAKI …
    beugh asli jangar kanu sirah na :))

  97. Linda says:

    Kombinasi bau badan ga mandi + baygon semprot bisa utk membasmi species langka chanx! πŸ˜€

  98. neng fey says:

    anjrit gw salah!!!!!!
    kesian bgt sih lo, huahahahahhaa

    —- neng feys last blog post…… Review : The Lunch Gossip

  99. neng fey says:

    blom baca ampe abis nih, tapi gw dah tau kemana arah tulisan ini…
    lo kaga mandi yak? trus pake parfum doang?

    —- neng feys last blog post…… Review : The Lunch Gossip

  100. aLdo says:

    perasaan kalengnya ga mirip” banget!
    parah lo chanx!

    udah periksa mata?

  101. aya says:

    he…he…
    hayuuuuummmmmm banget…

    —- ayas last blog post…… β€œMet Merit Mas Ku”

  102. Gelandangan says:

    wahhh bisa juga tuh ichanx dijadikan contoh penemuan baru farfum anti nyamuk wkwkwkwkkwkwkkw

    ngomong2 sering enggak mandi yah mas klo ngantor πŸ˜€

    —- Gelandangans last blog post…… Bugis-Ku

  103. FaNZ says:

    Keren!
    Kuman2 d badan lo langsung mati tuh
    Huehehehe

    —- FaNZs last blog post…… Postingan pendek

  104. ansella says:

    huahahahaha……

    **bawain Ichanx vitamin A & wortel 1 iket**

    lumayan buat snack tuh ^^

    —- ansellas last blog post…… the Best day (among other best days) yet to come…..

  105. si catra says:

    belum hilang nih kebiasaan kuliah, ga mandi kalau kuliah jam 7. hehehe.

    ya ga? ngaku aja dehhh, semua anak ITB pasti pernah ngerasain ga mandi kuliah pagi…

    :mrgreen:

    —- si catras last blog post…… Skandal Artalyta dan Kejaksaan

  106. marshmallow says:

    waaa…
    trus malam gantian, pake axe buat nyemprot nyamuk, gitu?
    teteup deh lu, chanx. pengalaman koq aneh-aneh.

    —- marshmallows last blog post…… Wollongong

  107. marshmallow says:

    waaa…
    trus malam gantian, pake axe buat nyemprot nyamuk, gitu?
    teteup deh lu, chanx. pengalaman koq aneh-aneh.

  108. erly says:

    Buat elo kayaknya perlu ada produk baygon oles chanx

    —- erlys last blog post…… Teori Galaksi

  109. fenny says:

    hmm… ini dia cara yang ampuh biar ga digigitin nyamuk smalem suntuk… Semprotkan baygon di seluruh tubuh anda aahhahaahhhaha

    —- fennys last blog post…… Tentang Iklan Semen Holcim….

  110. rama says:

    waaahhh… parfum gw tuuh!!! hehe πŸ™‚

    —- ramas last blog post…… Tragedi Monas 2 : AKKBB!

  111. ubadbmarko says:

    Kalo semprotnya ke ketiak mah ga apa-apa, biar kutunya pada mabok, he..

    —- ubadbmarkos last blog post…… Kopdar Bloger Cewe

  112. carra says:

    yah gpp lah chanx salah semprot… ambil sisi positipnya… kamu steril dan terdesinfectan… si boss palingan juga jadi ga pengen deket2 kamu… :mrgreen:

    —- carras last blog post…… Jadi… Normalkah Aku?

  113. MrCjr says:

    HHHHHAAAHAHAHAHHHHHAA

    ^_^ … bro dimane mane kalo rang dah ganteng mah biar bau juga …. yach bau … ^_^ hehehehe

    Lam kenal bro …

  114. Vandy says:

    Gak jadi kerja dong hahahah……

  115. v1rzh4 says:

    walaaahhhh.. untung gak semaput chanx..

    —- v1rzh4s last blog post…… terjatuh

  116. ulan says:

    bwakakakakakkakakka
    *ngakak guling-guling*
    kakakakakkakak

    —- ulans last blog post…… Syal baru yang indah nan permai..

  117. GiE says:

    Hei.. tanggal 29 juni aya kopdaran tuh di Batagor.net.
    Bade ngiringan moal, chanx? Aya durpraisna loh, iPod shuffle!

    Kumaha? πŸ˜•

    Mun bade mah mangga sok absen heula di blogna si Aki, rumahkayubekas.wordpress.com.

    oce? πŸ˜‰

    —- GiEs last blog post…… Monas, I’m In Love

  118. GiE says:

    Ahayyy…
    Pake semprotan Axe juga neeeyyy…
    Wakakaka…. :))
    Mantabs dah buat narik cewek… πŸ˜›

    Mun urang mah make anu Vice tea, hohoho… terbukti ampooh lho, chanx… πŸ˜€

    —- GiEs last blog post…… Monas, I’m In Love

  119. pink says:

    ih, serem amat absennya pake sidik jari segala. hihi….

    —- pinks last blog post…… Anak Ingusan Ikutan Bisnis-bisnisan

  120. domba garut! says:

    Ini pasti pas nyeprot mata masih merem πŸ™‚
    Emang baygon jaman sekarang wangi – pake ekstrak Lavender (katanya)

    “Semprotkan baygon, sayang!” – iklan baygon jadul πŸ˜€

  121. aaqq says:

    hahahaha… seenggaknya kecoa2 di badan lo pada mati lah.. πŸ˜›

  122. Cynthinks says:

    Rusaaaaaaaaaaaaaak…. kok bisa salah gitu? Parah betul!!!!!! mas setengah sadar ya?? kocak betul.. Haduuu akhirnya gmn? tetep ngantor? *wah ngabsen di mana?*

    —- Cynthinkss last blog post…… Black Snake on the way home

  123. iphan says:

    wah, masi tidur itu… ngigau ya bang?

  124. fauzansigma says:

    semoga ga kejadian di gw bang.. tp bener juga tuh bengawan solo skrg udah keruuh bgt, kan deket kampus gw..

    —- fauzansigmas last blog post…… Bantuan Khusus Mahasiswa, Kebijakan Busuk!

  125. zoel says:

    hahahahhaha wangi bgt tuhhh,,, nyamuk aja ko

    —- zoels last blog post…… Caramel Band Akhirnya Rekaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *