Tips Bercinta Di Malam Pertama

Mau menikah? Penasaran ingin ngerasain nikmatnya bercinta di malam pertama? Hohoho. Meskipun gw belum pernah ngerasain bercinta di malam pertama, secara belum pernah menikah, tapi gw punya tips yang pasti akan berguna buat semua calon pasangan suami istri yang ingin menjadikan malam pertama ke-halal-annya mengesankan. Terutama buat yang punya temen seperti gw…. *muka setan bertanduk*

Di Indonesia, umumnya urutan nikah tuh begini…

  1. Lamaran beberapa bulan/minggu/hari sebelumnya.
  2. Akad nikah di pagi hari.
  3. Resepsi di siang/malem hari.
  4. Malam pertama setelah resepsi.

Nah, semua penganten baru pasti sangat mengidamkan acara belah duren di poin nomor empat. Mari kita kesampingkan kenyataan banyaknya pasangan yang sudah bercinta sebelum menikah, bahkan pasangan yang menikah karena MBA. Mari kita asumsikan semua orang adalah pasangan yang benar-benar menjadikan malam pertamanya sebagai malam sakral, sekaligus ibadah.

Ketika acara resepsi, meskipun di undangan sering ada kalimat yang bernada “lebih baik ngasih duit daripada kado”, pada kenyataannya orang masih aja ada yang ngasih kado buat pasutri baru itu. Mungkin buat orang yang “akrab” dengan penganten itu, ngasih kado terasa lebih akrab. Entahlah.

Nah, terutama untuk yang acara resepsinya malem, biasanya penganten dan keluarganya gak sempet untuk ngebuka kado-kado yang umumnya cukup banyak. Kebayang lah capeknya penganten dan keluarganya yang kudu dandan dan bertindak jaim dari pagi sampe malem. Apalagi, buat pasutri baru, malam itu adalah malam pertama yang ditunggu-tunggu. Belah duren! Masa bercinta di malam pertama untuk belah duren itu harus terganggu oleh acara buka kado yang jumlahnya banyak? Noo… Mendingan bercinta kan?

Nah. Setelah bertahun-tahun menjadi saksi adanya anggota keluarga, tetangga, kakak kelas, hingga temen deket yang kawin, gw dapet satu kesamaan yang hampir mutlak dari setiap malam pertama setelah acara resepsi pernikahan. Apa itu? KADO! Ya, kado! Kado selalu disimpan di kamar pengantin, tanpa dibuka terlebih dahulu. Coba pembaca yang udah kawin, pasti gitu juga kan? Ngaku!

Berbekal kesamaan pola penyimpanan kado seperti itu, gw berinisiatif untuk memberi sedikit kenangan yang tak terlupakan buat malam pertama beberapa penganten. Setidaknya udah tiga kali gw mencoba praktek pemberian kenangan ala gw ini, dua diantaranya berhasil dengan mulus. Satu gagal, karena si penganten menghabiskan malam pertamanya untuk bercinta di hotel. Shit!

Eh, gw belum bilang ya apa yang gw perbuat sehubungan dengan hal itu. Baiklah. Berikut gw paparkan.

  1. Gw ngasih kado berisi jam weker bersuara alarm “KRING” yang bisa bikin gendang telinga pecah.
  2. Gw ngasih kado berisi handphone (yang murah kok, rugi banget ngasih yang mahal mah :D).

Apa persamaan dari kedua kado itu? SETTING ALARM! Yah, baik jam weker, maupun handphone, gw setting untuk berbunyi di jam 1 pagi.

Hasilnya? Bercinta di malam pertama para penganten baru itu terganggu dengan mulus! Kebayang dong… Lagi indehoy, tiba-tiba dari salah satu kado yang bertumpuk di ujung kamar keluar suara “KRRIIIIIIIIIINNNGGGGG” memekakkan telinga. Butuh waktu lebih dari 10 menit untuk nyari kotak kado tempat asal muasal suara. Begitu ketemu, butuh waktu juga untuk ngebuka kadonya. Dan butuh waktu lagi untuk matiinnya, secara barang baru jadi si penganten belum tentu tau cara matiinnya. Setelah akhirnya mati, apakah niat bercinta di malam pertama itu masih ada? wakakakakakakak.

Seperti udah gw bilang diatas, dari 3 kali percobaan, hal ini berhasil 2 kali. Probabilitasnya 66,67 persen. Silahkan dicoba pada mantan pacar anda yang kawin mendahului anda. Lumayan untuk ngebikin malam pertamanya rusak.

Jadi tips bercinta di malam pertamanya apa? Mmm…. Tipsnya… Ya… Kalo malem pertama, silahkan simpan kado-kado di tempat yang jauh…Siapa tau salah seorang pembaca blog ini ngasih kado kayak gitu.

Demikian tips bercinta di malam pertama dari gw. Mohon maaf buat dua rekan yang pernah menjadi korban keusilan saya. At least kalian sudah merasakan nikmatnya bercinta di malam pertama. Gw belum!!!! Huhuhu.

[OOT] Selamat Taun Baru 1430 H

Tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

99 Responses to Tips Bercinta Di Malam Pertama

  1. kko gue kurang sutuju gan……..

  2. nuraeni says:

    emmpht..
    tapi sekarang ncanx pasti udach ngerasainnya tuch,,..
    he”…,,
    tpi zaman sekarang kenapa ada cwe yang belum halal/syah jadi istri udach ada yang melakukannya,,
    sungguh belum waktunya.,,:(
    jadi ancur dunia remaja sekarang..

  3. wida says:

    kereeennn… i like it… bakalan gw praktekkan ilmunya.. wkkwkwkw… hohohohohow…

  4. aliza putry says:

    jahat bangeetttttttt……

  5. kurnia says:

    kocak abis boleh dicoba………
    biar MLx bubar
    thanzzzzzzzzz

  6. winda irnanda says:

    gue kira ape….

    ternyata itu toh….

    ntr gue bwt akh,,,

  7. kupretkutukupret says:

    lagi liat james bond di trans tv..

  8. kupretkutukupret says:

    kasih kado hp.. ntar jam 2 malam loe misscal ( jangan lupa setting dering paling kuenceng ).. kalo diangkat si cowok loe bilang aja cari si cewek.. bilang loe suaminya.. dijamin tuh bakalan jadi malam pertama yang tak terlupaken.. hhe

  9. Meira says:

    lucu wkwkwk
    gila banget nih si abang :p

  10. Pingback: Oknum Plagiator di Kaskus Itu Banyak | Ichanx The Miracle

  11. poetry says:

    dar cmoea jdi ghielaaaaaaaa………..

  12. karin says:

    kren jg tuch..

  13. muhfi says:

    bagus juga nich ide…..

  14. iwied says:

    booeh juga di praktekin tuh usulanya….

  15. andri says:

    keren keren
    bisa d cobak tu tuk mantan mantan ku
    wkwkwkwkwkwkwkwwk

  16. Cwo_cwo says:

    Gila loe chank……

  17. Ujang handri says:

    Wah co2k tuh wat mntan gw yang merit ,..huhuy..kwckwkckwc….

  18. alisha says:

    ya elah gw kira ngasih tips ap.ga tawx heheheheheh

  19. cwok keren says:

    wwwwwwwwweeeeeezzzzzzz
    1 minggu gy mantan gw mw nikah
    gue ksh kek gtuan jg ah
    biar terganggu malam pertamanya
    heheh
    idenya bguz

  20. moza says:

    mantap tuh, . .bzok ikutan ah. . .

  21. ari says:

    uih mantap abis icnkkkkkk ha ha ha ah ha

  22. Vira says:

    Icank…icnk..emg. Loe lum nikh..ya?tapi tip5 ya ok bngt entar gue.cb deh.

  23. ekkhy says:

    gila habis kirain apa ? kayakx mau di coba ni….

  24. oyik says:

    canggih sampeyan mas.. settingan jam plg cocok memang jam 1

  25. Mencho says:

    Geloo pisan euy !
    Sii icanx mah ide ny mantab, saiia nikah ny ntar aja skitar krg lbih 10 taon lg, mklum umr saiia masii 15th hohoho

  26. deeshamay says:

    hahahahaha..ide baguusss..!!

  27. Nino says:

    Knapa gag BOM aja sekalian..
    Di jamin gag bakal ada tu MP Nya..

  28. freend says:

    jangan gangu orang ntr loe ri yg kna…………..!!!!!!!!!!!!

  29. gion says:

    keren abisss………!!!

    kapan loe kawin…???

  30. IRFAN says:

    huaaaa..haaa.haaa !
    lutuuu…

  31. dadung says:

    klo ichank dapet kado lebih sadis dari jam weker gmn? pa mau seperti kodok ijo….biar mlm pertama ichank ngejar kodok ijo n ga jd belah duren…wkwkwkwkwkwkwkwk……..

  32. Blog Ijo says:

    wah iseng banget nih….

  33. Afni Rustam says:

    hiyaaahahahaha..
    sujud syukur mentok tembOk gw buka blog ini
    terima kasih idenya kawan!!!
    pinterrrrr deh loe!

  34. nasrudin says:

    ah pinter amat idenya , mau ah nanti saya mau cobain kalo ada yang mau malam pertama .

  35. hahahahaha, ada ada aja. tapi ini emang perlu dicoba. kebetulan minggu depan temenku ada yang kawinan. hehehehe mereka akan jadi korban selanjutnya

  36. marlino says:

    CAPPE DECH….

  37. ijal says:

    aku sangat suka bersetubuh di malam pertama

  38. cew semoxzzzzz says:

    uuuh……….. krain tips yg hot?tw’y cma gto doank??
    cni Q aja yg kcih tips…mw??udah b’pngalaman nech??hohoho

  39. iyenk_japra says:

    ichanx….ck..ck…ck…..berati yg dl itu elu yg ngerusak malem pertama gw ya?…….*bari melotot*…….

  40. Bedjo says:

    gile bener tuh tips.
    klo di balas orang lain baru tahu rasa loooo

  41. yatinurhayati says:

    duh asik bangt idenya kapan2 kalo mantan ge nikah gw coba

  42. iks says:

    ahirnya gw tau kenapa lo belom kawin sampe sekarang, lo disumpahin tuuh sama oknum-oknum korban kejahilan gyahahahah….!!

  43. elmen says:

    ha….ha…..
    ketauan ne ye amsih single jadi blum ngerasaun gthuan!!!

    buruaaan bos!

  44. olvy says:

    wakakakkz
    bener2 temen yg ga rela kalo temennya berbahagia
    *lari jauh2 dari ichanx*
    hueheheee

  45. Dewi says:

    ocE jg tuch tipsnya………

  46. b0chun says:

    Wakakakaka…
    Ntar mau coba juga ah…
    Jam weker ada yg harganya 10rb an ga yach???

  47. KK says:

    thank’s infonya…..

  48. deni oktora says:

    he..he..he..dasar gila lw chanx

  49. anggi says:

    *eleuh, ni captcha nya aneh2 aja*

    saran yg jenius
    akan segera dipraktekkan
    terutama bila mantan yg menikah, hahahaha πŸ˜‰

  50. malem pertamaku gak ada chanx…
    yg ada sore pertama, resepsi cuman sampe siang, lagiyan belah kadonya jg tugas udah diambil alih mertua, alhasil dr sore sampe malem lanjut pagi…kita berdua konsen ke acara belah-belahan…yg laen πŸ˜‰

  51. dobelden says:

    hahaha… padahal klo belah duren malam pertama ga akan sukses 100%.. hihihi… cape boo apalagi ada acara kampung …. 3 hari 3 malam gempor bediri nyambut tamu… mana kuat lagi belah duren sampe full…

    yg ada masuk kamar dah tewas dan klo dikasih alarm jam 1 pagi malah keberuntungan tuh… bisa mbantu bangunin πŸ˜€

  52. uchie says:

    chanx, kalo lo merit duluan, gue kasih kado ini yahhh

  53. cynthinks says:

    weleh.. usil betol hahaha.. tipsnya okey juga.. layak dicobakan pada teman πŸ˜›

  54. dimas says:

    nanti klo ichanx kawin ku kasi kado gede.. isinya kucing jantan 2 biji.. walau suara gak nyaring.. tapi suara kucing lebih ampuh dari pada alarm kring yang ngerusak telinga..hahaha

  55. Fairuz says:

    Iseng amat sih πŸ˜€
    Ntar jangan2 pas gilirannya, kadonya weker semua πŸ˜€

  56. M.Isya says:

    good idea…ide loe kreatif menjurus kriminal sih, secara mengganggu hak asasi manusia..di malam pertama, tapi ide kyk gitu jarang tuh kepikiran…boleh juga di coba ahahahahaha *ketawa licik*

  57. Ly says:

    kalau aq yang dikirimin itu kado cuekin aja tar juga mati sendiri yach qt anggap itu jadi dawai di malam pengantin yang indah huehueuhe jadi gak berhasiiilll πŸ˜›

  58. lala says:

    tips dari gw mah sederhana chanx..

    cari weh dulu pasangan bercintanyah..

  59. dony says:

    ah …. untung gw dah kawin :p

  60. Sofwan says:

    gila benar…..
    masa orang lagi nikmatin malam pertama di usilin sich….
    ntar klu semua kado yg ichanx terima usil semua gimana? Pasti ribet deh…..ehhh….kapok deh….

    Bayangin aja klu 100 kado berisi 100 jam/handphone, alaram disetting setiap jam mulai dari jam 11 malam sampai subuh. Bisa kebayang nggak?

    Tapi idenya keren banget….

  61. cK says:

    kalo kadonya ipod yang udah disetting alarm, gue rela kok… :mrgreen:

  62. randuβ„’ says:

    gyahahahahahahahaha
    asli tolol bener
    ga kebayang mukanya si penganten xD
    lagi buka si duren eh ada suara jam weker
    gyahahahahahahahahahah

  63. chatoer says:

    wedew, ntar lu kawin, di berondong ama jutaan kado berisi weker baru nyaho lu

    tp idenya cukup ngasih inspirasi, muhahahahha
    *mencoba idenya

  64. Chic says:

    Cih! 3 postingan ngakunya…
    yang dua lagi ternyata ripiuw doang.. huuuuu
    *itung-itung jumlah akun paypalnya ichanx*

    hihihihi

  65. d3s says:

    hahahahahahaha… tapi kan sekarang jamannya ga terima kado chanx :p

  66. bayuhebat says:

    terkutuk loe chanx, udah buang calon anak di dalem selongsong pestol

  67. wew….. keknya perlu di tiru neh πŸ™‚
    wakakakakaka……
    bakalan beribet tuch nyari kado sedemikian banyak, mana yang bunyi lagi πŸ™‚ …. udh hampir puncak padahal πŸ™‚
    klo nggak dimatiin bakalan tetangga sebelah yang teriak πŸ˜€

  68. mila says:

    iseng ato sirik bedanya tipis, chanx.
    ati2 aja ntar pas kamu nikah hehe..

  69. Ellya says:

    jadi intinya ini adalah tips untuk merusak malam pertama orang laen?

    hahahahaha~

  70. geRrilyawan says:

    hahaha kacrut…jail dunia akherat! tapi keren juga….makasih buat info dan idenya.

  71. audy says:

    hihihi..tips nya? jangan undang ichanx d….

  72. imoe says:

    hahahahahaha gila niy loe ya……sekalian aja malam pertama pasang speaker biar suaranya dolby stereo hahahah

  73. Fun says:

    tegaaaa loe….. menganggu aja nih.. entar giliran loe kawin, ga cuman 1 alarm yang bunyi… semua kado entar isinya weker semua hahahaha πŸ™‚

  74. Fickry says:

    ntar lu kawin gw kirim kado yg isinya org pake jas berisi bom gitu..

    biar dia jd bom bunuh diri sekalian di mlm pertama lu chanx..wkwkkwkw….

  75. b3akiNs says:

    hahaha loe bukan usil kali Chanx, blg aja dendam ga nikah2 hihihi

  76. angga says:

    Ypz perlu di coba nech.. hehee….. πŸ˜€
    salam kenaall… πŸ˜‰

  77. devishanty says:

    masa sih belom *elus2 jenggot

  78. yu2n says:

    wahaha… Ichanx.. Ichanx.. jail bener… hihi..
    tapi seru euy! lucu banget.
    ntar ah.. kalo adek ku merit tak kasih kado weker juga.. hihihi..

  79. -GoenRock says:

    Mwhahaha! bener2 Loe, kreatip usil!

  80. phie says:

    undang gue kl lo merid ya chanx, ntar gue kasih weker :p

  81. pututik says:

    cuman ngumpulin kado doank, hmmmmm dasar bocah gemblung πŸ˜€

  82. Ananto says:

    hahahaha….curiga ntar kado kawinan lw isinya gituan semua chanx πŸ˜€

  83. nengbiker says:

    ga bakal ngundang ichanx di nikahan

  84. sybond says:

    Yang kado alarm udah basi chanx, ada ide lain ga?

  85. goiq says:

    ide lo bener-bener cemerlang chanx… patut di uji coba di palembang !!!!!

  86. adit says:

    buset dah ada2 aja idenya, yg jd korban keknya mengutuk ichanx berkali2 he he

    thanx GOD, untung waktu sy nikah dulu, kagak ngundang ichanx wakakakak

    moral of story : JANGAN PERNAH MAU NGUNDANG ICHANX KALO NIKAHAN :-p

  87. Ifa says:

    ati2 lho.. nanti ada yg bales dendam hueheu..

    btw, ikutan acaranya batagor hari ini ndak? adekku ikut tuh.. nitip ya..

  88. ubadbmarko says:

    Serunya malam pertama ga bisa ngalahin serunya malam satu suro lho….

  89. lelouch says:

    ah teori , cang …

    **siul siul sambil ngeloyor**

  90. Anang says:

    dasar ichanx usil banget sih.. awas kena karma kamu nanti lho… hahahaha….. apa kamu ga bakalan menerima hadiah kado pernikahan.. wkwkwkwkwk……

  91. Rizal says:

    JANGAN PERNAH NGASIH GW KADO, OKEYYY!!!
    hahahahahaaaa…
    eh chank, ko sering banget dapet orderan paid review ?
    itu loh, postingan lo yang berbahasa inggris ituu .
    emang nyarinya dimana ?

  92. hedi says:

    ooo masih perlu tips juga ya, kirain urusan begituan udah naluri manusia masing-masing hahaha
    *dilempar bungkus kondom*

  93. petra says:

    anjrit!
    keren abis πŸ˜€

  94. Epat says:

    Bisa dibayangkan klo lu ntar kawin chank….hahaha

  95. yudi says:

    kalo ide2 yang nyengsarain temen, emang ichanx ni jagonya πŸ˜†

  96. Tony says:

    pas sampe waktunya pasti tambah…. πŸ˜€

  97. Rita says:

    Bisa ngasi tips?? (tampang mlongo kaya hewan sembelian idul Adha) πŸ˜€ lanjut….
    hiahahaha….. dasarr… Ntar malam pertamanya Ichanx ta’ kasi dinamit, mauu??….(lagian ieng amat sihh, ….) hehe…:D

  98. rafa says:

    pertamax nie kayaknya…hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *