Jan 232009
 

Bagi beberapa cowok, kenalan dengan cewek itu sangatlah sulit. Termasuk gw. Gw bisa dengan mudah kenalan ama preman di terminal, nongkrong bareng, bahkan sampe maen catur atau gaple segala. Tapi gw bakalan ciut seciut-ciutnya kalo disuruh kenalan dengan cewek.

Hal ini cukup berbahaya. Bagaimana cowok-cowok seperti gw bisa berkembang biak kelak, kalo kenalan dengan cewek aja gak berani? Bukankah tak kenal maka tak sayang? Tak sayang, maka tak cinta? Tak cinta maka gak mungkin menikah? Dan tidak menikah berarti tidak bercinta? Dan tidak bercinta berarti tidak bisa berkembang biak? Ow…. Implikasi dari gak berani kenalan dengan cewek bisa sangat mengerikan! Dalam waktu singkat umat manusia akan punah dari muka bumi!

Eit. Itu dulu. Sekarang gw udah tau cara kenalan dengan cewek yang mujarab.

Baiklah, segera baca 24 tips cara kenalan dengan cewek ala ichanx yang dijamin sangat mujarab.

  1. Datanglah ke jalan Blora Jakarta (deket patung Jendral Sudirman).
  2. Beli Dunkin Donuts secukupnya di jalan itu. Usahakan beli beberapa donat yang ukuran kecil.
  3. Cari bangunan yang ada tulisan “XTrans” dan berdirilah dengan santai sambil ngerokok di sekitar pintu masuknya (Dalam kasus gw, gw ngehabisin 2 batang rokok a mild).
  4. Tunggu sampe dateng cewek cantik yang dateng sendirian dan masuk ke dalem (Dalam kasus gw, cewek cantik itu pake kaos item… celana jeans…. rambut sebahu… tinggi sekitar 160 cm… bodi proporsional…).
  5. Segera masuk ke dalam, ikutin tu cewek.
  6. Curi dengar pembicaraan cewek itu dengan petugas pemesanan tiket. Hapalkan nomor tempat duduk cewek cantik itu.
  7. Liat posisi tempat duduk di mobil Xtrans Travel.
  8. Segera pesan tiket Xtrans jurusan Jakarta – Bandung… Minta tempat duduk yang bersebelahan dengan cewek itu.
  9. Duduk tenang di ruang tunggu.
  10. Segera naik mobil kalo udah tiba waktu berangkat.
  11. Di perjalanan, bukalah kantong berisi Dunkin Donuts.
  12. Biarkan wanginya menyebar.
  13. Makan tu donat.
  14. Sapalah si cewek cantik yang duduk di sebelah kita dengan berbasa-basi menawarkan donat.
  15. Si cewek pasti menolak dengan halus sambil tersenyum manis.
  16. Bukalah kotak donat itu, sehingga donat yang kecil keliatan.
  17. Tawarkan donat sekali lagi, pasang muka “kecewa kalo tawaran donatnya ditolak”.
  18. Dengan sangat terpaksa, si cewek cantik bakal ngambil satu donat yang berukuran kecil.
  19. Selanjutnya, mulailah berbasa-basi dengan bertanya “Kuliah di bandung?”, “Kerja dimana?” atau pertanyaan lain yang sejenis.
  20. Berusaha untuk terus menjalin obrolan sepanjang perjalanan.
  21. Tawarin donat lagi kalo obrolan dirasa mulai menjurus garing.
  22. Begitu sampai di bandung, silahkan berbicara begini : “Eh… udah malem ya… Lo laper gak? Gila, gw masih laper nih padahal udah makan donat… Makan malem dulu yuk!”
  23. Si cewek cantik sangat mungkin menolak secara halus. Jangan gentar. Segeralah ngomong “Ooh. Ya udah deh, gw makan sendiri aja. Eh, nomor HP lo berapa?”. Jangan lupa, pertanyaan terakhir harus diucapkan dengan nada sewajar mungkin, jangan sampe mupeng kita keliatan.
  24. It works! Meskipun gak makan malem bareng, tapi kita sudah berhasil kenalan dengan si cewek cantik, dan dapet nomor HP-nya sekalian.

ps : Cara kenalan dengan cewek seperti ini bersumber dari kisah sungguhan yang dialami penulis. Anda bisa mempraktekkannya di travel lain seperti Cipaganti, Cititrans, dsb. Dunkin Donuts pun bisa diganti dengan makanan lain, yang penting kecil dan wanginya lumayan menggugah selera.

  147 Responses to “24 Tips Cara Kenalan Dengan Cewek”

  1. yeah….bang ichanx euy….
    licik, milihnya club yg jarang juara biar ?ï bilang setia…

  2. nitip ngopi ya gan hhehee,,,

  3. Cara apaan ini gan..
    Kog kayak pentunjuk ya

  4. Cara apaan ini gan..
    Kog kayak cerita ta

  5. hebat juga
    tipsnya,,..

  6. ada yang ngopi nih…
    dyanzofakatsuki.blogspot.com/2011/07/24-tips-cara-kenalan-dengan-cewek.html#comments

  7. [...] gw 24 TIPS CARA KENALAN DENGAN CEWEK dikopas dan diaku sebagai tulisan pribadi oleh kaskuser j4m4ll99 dan KamelKancil di [..sini..] dan [...]

  8. MhAng x gHa ad kuE Lain selain dOnAt .. ?

  9. Chanx kapan nulis buku lagi? ayolah..udah lama nih..

  10. kalau di dlm bus dampri gambir ke metro-lampung bisa gak ya?????

  11. ah…..semuanya tergantung dalam suasana,klo di taman bunga ngga mungkin begitu

  12. hai para cewek cantik , aku ingin kenalan , SOBIRIN JL. LETNAN KHOIRI NO : 45 RT 01 RW 08 KARANGANYAR GUMUKMAS JEMBER

  13. boleh di coba tuh hehehe…

  14. gak model bro tips nya kayak asu

 Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>