Asuransi Pesawat Itu Ngajak Berantem!

Terbang. Bahasa inggrisnya fly. Bahasa jermannya fliegen. Bahasa belandanya vliegen. Bahasa italinya volare. Bahasa spanyolnya volar. Bahasa prancisnya voler. Bahasa filipinanya lumipad. Bahasa kroasianya letjeti. Bahasa denmarknya flyve. Bahasa swedianya flyga. Intinya Terbang…. Diatas langit…. Menembus awan…..

Jagokah si ichanx akan bahasa asing? Tentu tidak. Punya koleksi kamus? Tentu tidak juga. Bahasa-bahasa diatas bisa dengan mudah didapat pake google translate. Gak perlu skill dan IQ tinggi. Gw pun tetep aja orang bodoh kayak biasa. Meskipun ganteng. Arrggghhhh… Ampun… Jangan gebuk saya karena kata bercetak tebal diatas…..

Sebagai negara kepulauan, pesawat terbang adalah alat transportasi yang sangat penting di Indonesia. Mulai dari jet raksasa berpenumpang ratusan hingga pesawat berpenumpang kurang dari 10 orang, berseliweran memenuhi langit negri ini.

Kecelakaan pesawat pun jadi hal yang “lumrah”. Ada yang tergelincir di landasan. Ada yang ilang kelelep di laut Sulawesi. Ada yang nabrak bukit dan pohon gede di Bogor. Ada yang mendarat darurat di sungai Bengawan Solo. Dan berbagai tragedi lainnya.

Dan, sehubungan dengan banyaknya kecelakaan pesawat, GW SANGAT BENCI DENGAN PERUSAHAAN ASURANSI!!!! Mereka hendak mencari keuntungan di tengah derita orang. Di Bandara-bandara gede di seluruh Indonesia, sehabis chek-in dan menjelang boarding… Selalu terdapat counter perusahaan asuransi…

asuransi

Abis libur lebaran kemaren, gw ke bandara untuk kembali kerja ke Kalimantan tercinta ini. Dengan polos, seorang mbak-mbak petugas counter nawarin gw asuransi dari perusahaannya.

Mbak : Mas.. Mas… Asuransinya mas…..
Ichanx : Buat apa?
Mbak : Asuransi jiwa mas… Jadi kalo ada kecelakaan pesawat…….. (menjawab sigap dan siap memberi keterangan lebih lanjut)
Ichanx : KUTIL!!!!!!! BEBERAPA MENIT LAGI GW TERBANG, DAN GW DITAWARIN ASURANSI UNTUK PERSIAPAN KALO PESAWATNYA KECELAKAAN??????? @$#%@$#^$#^$@%$%@$#

Update : Maaf, bukan maksud gak setuju ama asuransi. Asuransinya sih, gw setuju banget. Tapi mbok ya nawarinnya di saat dan tempat yang tepat gituh…. Jangan nawarin asuransi jiwa pas orang mo terbang napa?

Tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

187 Responses to Asuransi Pesawat Itu Ngajak Berantem!

  1. rofik says:

    Ya Mas penulisnya yg memang kurang faham tentang asuransi, asuransi itu bermacam macam termasuk asuransi jiwa juga banyak jenisnya, yg dibandara termasuk asuransi jiwa dg tipe TERM, artinya asuransi jiwa yg memang periode masa pertanggungannya pendek hanya beberapa jam/menit saja dg premi yg murah jika periode waktu yg terproteksi/terlindungi sudah lewat ya sudah kontrak berakhir, dalam hal ini periode pertanggunganya hanya 1 atau 2 jam masa terbang tsb, kalau sudah sampai maka kontrak berakhir, so jualanya mau dimana ? yg memang itu jenis asuransi TERM uangnya tdk kembali jika 1 atau 2 jam terbang selamat. kalau celaka baru dapat ratusan juta rupiah bahkan bisa milyar. NAH kalau asuransi jiwa biasa yg periode proteksinya misal 10 thn bisa jualanya pada suasana yg lebih nyaman misal aden datang kerumah atau ke kantor., dan ada juga yg kalau tdk terjadi meninggal / celaka sebagian uangnya balik bahkan bisa lebih preminya biasanya mahal atau dibayar tiap bulan sampai 10 atau 15 tahun, begitu mudah mudahan membantu

  2. Adris Irawan says:

    mbaknya hanya mau bantu mas ichanx, warisannya tar mau dikasih ke siapa wakakakakakaka

  3. nuraeni says:

    yach udach mending tinggalin ajach,,
    gax usah isi asuransi,,
    berdo’a ajach supaya selamat ..

    :)

  4. dennis says:

    kunjungan perdana..

  5. sudira says:

    woh, gimana kalo lain kali asuransi nya ditawarin pas uda landing aja. doeng….
    tapi ya tanpa ditawarin pun ya ga apa. asal buat cukup poster balibo, toh keputusan di tangan pribadi.

  6. Santoz says:

    Tujuannya emang nakuti2in .. hehehe

  7. yogie says:

    bener juga kt orang bnyk kalo pesawat indonesia itu bukan latian terbang tp latian jatoh… hhe… mkanya bnyk asuransi biar jatohnya selamat… wkwkwk…

  8. btw, kalok beli itu asuransi asongan, cara klaimnya gimana yak?

  9. nop says:

    hwakakakkk.. srius tuh lo bilang KUTIL ke mba ituh???
    trus apa jwb an nya..?
    ***oleskan saja Kaldotdotnax mas***
    ;)) hihihiii.. kl iya blg ituh, kaya nya gw tau apa yg kemudian terjadi

    btw gw sebel ama pers asuransi! manapunlah..
    mo terkenal ato kutu kupret sama ajah!
    baca ajah tuh di koran kolom suara pembaca.
    beuh males!

  10. Juliach says:

    mungkin menyambut orang yang phobie terbang

  11. escoret says:

    Udah sukur ditawarin tuh..

    SOKOORRRR.!!!!!!

  12. Balisugar says:

    Yeh kamana kang Ichank teh nya ? mani jempling

  13. suton says:

    memangnya mbaknya itu kalo nawarin ngotot gituh…
    bener tuh apa kata mas Elzan…
    halo..halooo… lama tak update nih…

  14. Julissa says:

    I recently came accross your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I dont know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.

    Julissa

    http://www.hairweavingbasics.com

  15. sintingmaut says:

    Kalo nawarin asuransi keselamatan perjalanan di pasar laku ga yah?

    bagusnya si petugas asuransi sekali2 harus nyoba jadi penumpang yang ditawarin asuransi supaya tau gimana *freak*nya kalo lagi dalam kondisi yg loe alamin 😀

  16. Alexhappy says:

    Blom update ya chank ??

    kemana aja ?

  17. kyai slamet says:

    hahahhaa….
    terkadang lucu juga. lah asuransi kok kayak asongan….

  18. soraya says:

    hehehe….lutu juga baca nya,….
    untung gw ga di tawarin…-yaaiaalaah…secara gw ga naik pesawattt-hohoho*…….

  19. devishanty says:

    yah cang.. kamu ga bikin list link teman2 ya..

  20. nairasmile says:

    voila…

    sedia payung sebelum hujan chanx…

  21. adi isa says:

    si ichank lagi bertapa..hehehehe

  22. mascayo says:

    kamana iyeuh si ichanx ? ngaleungit euy

  23. hati-hati chanx, jangan-jangan itu pertanda untukmu… bwakakakak. becanda..

    well, ditunggu 3gp-nya gan.. 😀

  24. kian says:

    mo komen…capekkk…
    capek nyecrolll…
    dooohhh…

    malah jadi lupa mo komen apa…

    Chanx kapan kita kopdar??

    *nyiapin brosur asuransi*

  25. marshmallow says:

    ichanx! pulaaaangg…!!

  26. realylife says:

    icanx dimana ya? lagi hiatus ya???

  27. alris says:

    blog loe gak di update chanx

  28. halah chanx, ambil ajah apa, bawa sekalian naek pesawat.. mayan buat nemenin loe di Kalimantan :)

    Apanya coba?
    Bukan insurance-nya, but mbaknya itu…
    langsung ajah masukin dalam saku jaket, setelah terlebih dahulu loe ZIP dalam Flash Disk :)

  29. alris says:

    salam kenal kang, dari petugas asuransi…wakaka

  30. aliefte says:

    apa kabar chanx…. kirain pinter bener bhs asingnya.. heheh.. mbak2nya emang harus dtatar ulang tuh.. :)

  31. Majik says:

    wah…gitu ya….

  32. Iya nganggu aja… bilang aja ditiket udah ada asuransinya…..
    Lagi juga tu si mba nakut2in aja…. dah tau udah mau terbang malah ngingetin hal sereemm

  33. nonadita says:

    Hai Mas Ichanx..
    Salam kenal ya! Terima kasih udah di-add fesbuknya. Keep blogging ya..

    *menjadi bloger nyubie yang baik dan santun*

  34. Ta’anterin langsung, diterima yaa

  35. Menik says:

    Namina oge usaha atuh Chanx 😛

    *oi, lila teu kadieu.. kumaha damang ?*

  36. devishanty says:

    keun atuh cang.. da digawe eta teh, halal.
    daripada jadi maling.. eheeeeeeeeeeee
    ato jadi pengangguran.. *KABURR

  37. tuh sales asuransi orang paling sadis. berharap pesawatnya kecelakaan. jd ngeri.

  38. edo says:

    kwkwkwkw…, paling mau nawarin maen pesawat2-an. Lumayan buat nyegarin sayap.. Salam kenal

  39. tuteh says:

    Tetep aja belom ada postingan baru euy :p huehehe… Ichanx sekarang sibuk! Sibuk ngeplurk jugah 😛

  40. Eljaholic says:

    wkawkakwaka… bener2 deh tu, bikin orang jadi deg2an aja :))

  41. sucikeren says:

    oh gitu ya chanx..
    berarti kalo nawarinnya pas di dalem pesawat lebih bagus yah..?!

    Misalnya di dalem pesawat :
    “Mohon Maaf, kami mengalami gangguan krsssk..krssssk..krskkk.. pesawat akan jatuh srksrskk..krrsssssk..”
    “Mas, Asuransinya mas..”

  42. Arikaka.com says:

    Kirain gw doank yang dapet condom..
    Ternyata yang lain juga banyak..

    Btw, udah lama ga da yg ngajakin naek pesawat..
    ..
    Hha..

  43. Ardy Pratama says:

    iyah tuh bro.. bkan itu aja, kdang klo buru2 orng anggap itu bgian dari kwjiban yg hrus dpnuhi kyak airport tax… ARRGHH!!

  44. Really Life says:

    So , are you already pay for it ???

  45. dimas says:

    wah.. asuransinya ngajak mati tuh..hehe
    eh tapi klo kita ada napa2nya kan mereka rugi..
    jadi klo kita bayar mereka..
    nanti mereka doain kita supaya selamet..hehe
    kan mereka jadi untung juga.. hihi

  46. hidayat says:

    aslmkm. kang Ichanx….wah kalau baca blogmu…aku pasti ketawa ngakak…baru kali ini liat postingan2 bagus……
    keren2…boleh tukeran link??
    butuh tanggapan..he3x

  47. iebud says:

    itu beneran lu bilang ke si mbaknya “KUTIL!” ???

  48. poetra says:

    padahal waktu beli tiket pesawat mah udah dapat asuransi :p

  49. Balisugar says:

    duh kemana sajah kang Ichanx kagak pernah muncul, sudah lupa sama sayah yang manis ? kayak gula

  50. beni says:

    haha…..iya jg sih. sebel kadang2 kalo digituin. ^^

  51. dEEt says:

    sabar atuh kang.. 😀

  52. Mori says:

    heuehuehe, emang itu kerjaannya mereka mas …

  53. aLdo says:

    *captchanya gelo!*

    berarti samsa dengan yg nawarin asuransi di rumah sakit dong… [apalagi klo nawarinnya di ICU, dijamin keluar rumah sakit dalam mobil jenazah..]

    hehehe…

    emang tampangmu tampang teroris, jadi dikira bkalan ngeledakin pesawat..

  54. theloebizz says:

    namanya jg usaha chanx..boleh kan?? :)

  55. Vandy says:

    jadi ceritanya takut kecelakaan yah :))

  56. mascayo says:

    sentimen ka uing sigana kang ichanx yeuh ..
    maeunya unggal datang dititah “vasektomi” wae …
    kamana hungkul atuh kang … geus lila euweuh katempo !

  57. easy says:

    eh, bukannya kl kecelakaan pesawat, udah otomatis dapet asuransi dari maskapainya ?

  58. Hanif says:

    ha ha… ada gak ya pegawai jasa asuransi yang lebih cerdas dikit? 😀

  59. Dio says:

    kan gak harus beli

  60. deddy Huang says:

    :kutubuku: obama jadi presiden AS, kapan ya warga keturunan CINA bisa jadi presiden di INDONESIA ? :alis:

  61. rizoa says:

    bang,.,kok lama banged nggak ngapdet??

  62. isnuansa says:

    orang ganteng kalo mati sebelum kawin gimana? tetep penting dong asuransi..

  63. udung says:

    chanx, namanya juga celaka dimana aja bisa atuh, kalau lagi jalan bisa juga celaka (tijalikeuh) kalau lagi berenang (kram) kalau lagi makan (kateleg sendok) kalau lagi ngeblog diwarnet (dompet ketinggalan) macem-macem… nah asuransi juga penting tuh !! kali aja pesawat nt abis bensin di atas…. pilotnya lupa beli bensin, nah jadi keluarga bisa dapet warisan… (har?)

  64. Nias Zalukhu says:

    Ya ga pa-pa CHanx minimal mereka kan ikut mendoakan agar Ichanx ga selamat di pesawat wkwkwkwk ngaco….

  65. yantox says:

    waa,,, bener banget tuh… hrsnya lo sadar klo mo koit dong mas… xixixixixi kidding

    lam kenal ya…

  66. thuns says:

    lha sebenernya yg aneh tuh malah situ mas 😛
    masa nawarinnya setelah mendarat…
    ya ga mgkin toh!
    ato malah nawarin pas udah kecelakaan???

    hehehe… yaudah bener tuh nawarin pas mo terbang 😛

  67. taTa says:

    iyaaa, kenpa ga digabung ama tiket pesawat sekalian ya??

  68. amma says:

    sabar atuh pak..namanya aja usaha..

    atau bisa jadi itu si mba lagi telmi kali.orang gi mo terbang..malah ditawarin asuransi..

    kalau ada yang seperti itu..tinggalin aja chanx..:D

  69. ario saja says:

    waduh… itu namnaya mendoakan ya kang…

  70. naki says:

    bikin parno yaaa yang kaya gituAn
    gw juga pualing mualess berusan ma asuransi , karna gw orangnya mudah tergOda bujuk rayu sihh -__-

  71. kagendra says:

    pernah sekali waktu di ponti ketepu ama asuransi, abis si mbak2nya ato lebih tepatnya amoynya bikin gugup ajah dan langsung ndeketin gituh

    btw.itu keykodnya udah disembuhin blom, jangan pake antibiotik sembarangan ya

  72. lala says:

    blogwalking.. blogwalking..

    salam kenaall…

    😀

    *Seuri*
    *kabuuuuuuuuurrrr*

  73. anna says:

    kabur duluan kalo liat petugas asuransi.. males ngeladenin

  74. carra says:

    *mampir n ngakak doang*

    *pergi lagi ngurusin baby*

  75. septy says:

    yasud, anggap ajah ga ada mbak2 itu ajah,
    kecuali kl mbaknya cakep, tanya, mbak punya no HP? yah, kl saya kenapa2 di pesawat saya bisa hub mbak :)) biar kheki sekalian

  76. aya says:

    mbak nya nge fans paleng mas…
    mbok d kasih tandatangan dlu sebelum terbang
    he..he..
    *ngaco mode on*

  77. Chic says:

    lah bukannya kalo beli tiket udah tercover asuransi ya?

  78. hebat,,,,
    bisa macem macem bahasa salut euy

  79. suamimalas says:

    saya besok mo terbang nih…nanti disampein salamnya deh…

  80. Endri says:

    kesannya setiap naik pesawat mo kecelakaan aj. jangan2 kecelakaan si mbak itu yg buat… wew

  81. sentinelcore says:

    geblek keywordnya males bgt deh… mending ga usah disebut…

    hooh tuh chanx, bikin stress aja… pas mau terbang ditawarin asuransi (tapi bagusnya sih jadi inget sama yg diatas, awan maksudnya)

    tapi pernah ga pas di dalem pesawat (pas lagi mau mendarat) tiba2 cuaca buruk dan sang pilot dengan santai ngomong “para penumpang, marilah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan kita masing2”

    SIAL !!!

  82. ariwolu says:

    Wah lama gak mampir ke blognya mas Ichanx neh…
    Btw udah klaim asuransi blm mas???
    😀

  83. senny says:

    ikutan asuransi jiwa aja, mas! kan mas udah keliatannya tua banget tuh, jadi klo mas mulai sakit2an nggak usah takut mati nggak ninggalin warisan,,,

    huaahahahaa

  84. maya says:

    bikin parno ya chanx mba2 nya :D…
    gw kalo digituin mungkin akan esmosi juga…. bikin parno naik pesawat euy…
    btw chanx… gw koq nga pernah bisa ya comment blog dirimu lewat HP :(

  85. d e s says:

    kalo gue canx… gue paling serem pas peragaan alat2 keselamatan / keadaan darurat tuh canx. serem aja gue hihihihi…

  86. aji says:

    bener, ga beres tuh perusahaan asuransi itu
    bikin ngeri aja kalo pas mau terbang
    bikin gue ngerasa being in wrong times & wrong places
    hajar aja si kutil ituh kang!!

    huh

  87. dianapriany says:

    waduh… emang sampe ditawarin gitu ya? meni kebangetan pisan ih…

  88. Amrul says:

    hahaha….sabar ya mas….

    emang namanya juga sales… apapun dilakukan biar laku… 😀

  89. danu says:

    ooowww… *manut-manut ga jelas….*

  90. astieblue says:

    ihhh kok vasektomi sih…..
    untung pegawai asuransinya bukan cowo jd selamat lah diriku dari tawaran2 asuransi itu hihi….klo cw yg nawarin cuekin ajah….

  91. tuteh says:

    lain kali gunakan keahlian renang aja, Chanx…
    errr… antispamnya condom? itu sama dengan kondom kah? *oot* :p

  92. Pakacil says:

    terlalu jujur nawarinnya ya… dan memang membuat yg akan terbang tak enak hati jadinya.
    pakai sebutin paket juga ga? misalnya kalo beli yang 10rb maka bakal dapat 100jt, beli yang 25rb akan dapat 250jt …
    :(

  93. gus says:

    disimpen ga no hp para embaknya Kang?

  94. wennyaulia says:

    wakakakakakk….

    jadi inget ada temen saya yang terbang pake pesawat yang sayapnya ber-lakban 😛

  95. theodora says:

    aduh….jangan marah2 dong kak….ntar pesawatnya mogok di jalan ntar he….he…. (kata si mbak tu) bukan kataku he….he…

  96. Deddy Huang says:

    Weks… keyword gw : vasektomi

    btw…. mbaknya cantik ga? 😀

  97. audy says:

    doooo dapat antispam wordnya jelek banget.. jadi ilang d mo comment apa tadi……. ya gitu d… emang kerjaannya gitu si mbak2nya…. terserah kita, mo ikut ato kagak…

  98. fenny says:

    ahahah gue pernah tuh! dan gobloknya gue ketepu! tp itu dulu sih, pas sma gituh.. jadi masi baru pertama kali nae pesawat sndirian. tp setelah kejadian itu, kaga lagi2 dah

  99. utchanovsky says:

    Wkwkwkw, ada2 aja tu mbak2

    kalo saya langsung dilewatin aja tuh, klo dipikirin emang bikin deg2an dan parno :(

  100. mascayo says:

    wah saya ketinggalan komen nih ,
    itu asuransi tau banget karakter orang kita yaa … gampang dikibulin .. ah berarti ente hebat chanx … bias lolos
    selamat, selamat …

  101. stey says:

    iya juga ya?kenapa ga sekalian ditawari pas didalam pesawat yah?lebih asik lagi tuh..*plak*

  102. heddy says:

    wah parah tuh yang nawarin asuransi..kok nawarinya pas mau naik pesawat..bisa dag dig dug plus empot-empotan tuh..ihiahaiahai…

  103. Aszaham says:

    Hati-hati kalo ikut asuransi, bisa-bisa kau tertipu man… :-)

  104. Ecko says:

    Wakakakaka, itu kalo yg saya tangkep sih kaya ngedoain supaya pesawatnya kecelakaan. 😀 Bahasanya juga koq ya kaya gitu sih???? Gak terlatih banget kayanya.

  105. maramis says:

    Emang bisa gitu asuransi di tempat?

    mau berangkat baru bayar sekali?

    emang kalau gak di bandara, nawarinnya dimana chanX? di WC umum alun-alun?

  106. bakhrian says:

    percayalah chanx…
    mereka berniat baik…

    mereka menawarkan asuransi karena sayang orang seganeteng ichanx harus musnah dari dunia… xixixixix

    (ada tempat muntah ngga? )

  107. diorockout says:

    komenmu om, banyak!!!

  108. potter says:

    Minta No. Telponnya aja chanx

  109. ainul fahmi says:

    hallo salam kenal!!!!
    mampir ke blog ku ya!!!!

  110. Supermance says:

    aga aga parno sama yg namanya terbang, secara tiap terbang pasti kebagian cuaca buruk n turbulence,,,

    o itu asuransi jiwa ya, kirain asuransi bagasi, wkakakaka

  111. budi says:

    Pesawatnya gpp kan bro!! sapa tau ga’ mau jadi member asuransinya, pesawatnya malah di Sabotase….

    :))

  112. jane says:

    huahahaha.. chanx.. jangan2 aura lo saking gantengnya keliatan sampe kemana2 sampe bisa dibaca sama mba2 yang nawarin asuransi.. kakakaka… jk jk..

  113. zoel says:

    hahahahhahahahahhaha hajar joo

  114. Ly says:

    hueheuueue sabar…sabaaaarr…..
    ajakin kenalan aja…. sapa tau bisa diajak nonton heuueuhe *kaburrr*

  115. Dino says:

    wah…. ga musti beli ya………… slama ini gw buang2 uang dunk wheuhuehe

  116. nengbiker says:

    jadi, ndaptar nda? 😀

  117. echa says:

    haha aku gak pernah dapet yg gituan waktu di indo. tp disini tuh yaaa bayar assuransinya minimal 100 euro, anjritttt :’-(

    kok anti spam wordnya condom yach hahahahahah

  118. norjik says:

    kmrn waktu di bandara soekarno hatta kena juga tuh ma asuransi. Persis bngt orgnya yg ada di poto itu tuh ky nya 😀 … hbs lwt Airpotex … eh koq di panggil2 ..saya kira wajib ..akhirnya bayar 10rebun. Ternyata gk wajib yah …kl tau gk ush beli aja hik’s

  119. itu baru asuransi yg ditawarin
    gimana klo nawarin peti mati waktu lo mau terbang

  120. kucingkeren says:

    ih.. Ichank gitu aja marah.. kasih senyum aja… trus bilang : JANGAN GANGGU GUEEE… trus lempar aja kertas tawarannya. modus operandi para pekerja asuransi penerbangan ini memang mengesalkna. APalagi di daerah timur.. mereka berpura2 seolah asuransi yg mereka tawarkan itu wajib. padahal di tiket kita jg udh ada asuransinya… semogalah mereka lbih bijak lagis etelah baca tulisannya IChank yg jago bahasa ini…oopssss :-)

  121. sapimoto says:

    jangan-jangan pihak asuransi yang suka sabotase pesawat terbang…..
    hihihihihihihi….

  122. wiwin says:

    hehe..iya tuh, di indo parah jg sales asuransinya, orang jadi gerah bikinnya, pdhl kalo dipikir2 asuransi emang penting sih…

    btw, ceritanya balik ke kalimantan lagi neh? 😀

  123. abie says:

    whahaha…

    kayaknya itu cuman di lakuin di indonesia de..

    cz klo di luar negri bakalan ga laku..

    kan cuman di indonesia yang gampang jatohnya..

    hhhaa

  124. Tony says:

    mantap hafal bahasa banyak negara 😀

  125. wewenk says:

    untungnya wewenk dulu2nya sebelum bepergian naik pesawat sendirian, udah diwanti2 sama yang udah pengalaman, klo ada yg nawarin asuransi ga usah beli krn tiket kita kan udah ada asuransinya… huehue

  126. achoey says:

    Bener deh, aku malah makin takut naik pesawat 😀

    sahabat, kini aku di sini
    http://cucuharis.wordpress.com

  127. lala says:

    teu digebuk..ngan diciwit!

    halah.. kalelep… heuheu..

    aah.. masih untung ga ditawarin paket pemakaman…

  128. mpokb says:

    cantik-cantik kok namanya kutil sih chanx? btw, baru tahu artinya volare. jadi ingat judul lagu jadul… 😀

  129. bener2 bikin syok kang yak :)
    seperti mendo’akan mo mati aja :)

  130. anny says:

    Ternyata Ichanx bisa multi bahasa ya?
    Hebring euy!!!!
    Kumaha damang?

  131. Fun says:

    kalo dah di pesawat…pasrah aja deh… :)

  132. linda says:

    chanx bhs jerman, itali, spanyol, dll kutil teh naon?

  133. di US sini biarpun jarang kecelakaan pesawat juga ditawari asuransi kecelakaan kok…apalagi di indo sonoh yg tiap bentar ban pesawat mletus…qeqeqeqeq

  134. Setiaji says:

    Sama ajah kayak nawarin batu nisan yah chanx … dah kebayang tuh gue “bete” nya digituin … btw mbak-mbaknya cakep gak chanx ?

  135. makanya gw klo ditawarin asuransi di bandara seusai check in, gw TOLAK, cuma klo dikasih CIUM dulu ama pegawai CEWEKnya, gw mw..CIUMANNYA DOANg 😉

  136. hilda says:

    haha..
    mbak2nya nyebelin. tapi entah kenapa menurut gw cerita lo kocak.

  137. siwi says:

    Tapi tehnik nawarin asuransi saat kita mau terbang itu terbukti ampuh lho.. terutama buat orang yg parno naik pesawat.
    Temanku waktu pertama kali naik pesawat sempat kepincut juga ikut asuransi, bukan karena takut pesawatnya jatuh tapi karena dikiranya semua orang emang wajib ikut. Maklum dia baru pertama kali masuk bandara jadi nurut aja waktu dipanggil2 sama petugas asuransinya huehehe..

  138. warmorning says:

    ..iya, dan anehnya ada aja yang ketipu 😀
    kan udah ada asuransi dari maskapai yeee

  139. shelly says:

    hwa ha ha ha, kenapa ga diambil aja Om…

    kan jaga jaga…hwa ha ha

    oia, pasti si mba nya ga cantik degh, kalo cantik kan elo pasti tertarik tuh buat asuransi.

    😛

  140. Andri says:

    klo Andri..
    “mas mas.. saya mau nawarin tiket ke surga.. jadi ntar klo kecelakaan pake tiket ini bisa langsung di anter sampe surga.. tapi klo ngga pake tiket ini.. ngga kendaraan ke surganya.. soalnya ngga ada yang jual tiket lagi… ”

    hihihihi…

  141. phie says:

    kalo gw jd petugasnya, gue bakal nawarin gini ke elo:
    kang, asuransinya kang, itu pesawat yg mau dinaikin udah bobrok low, mesinnya cuma separo *ngakak*

    btw, captcha loe kok ga kek dulu lagi?

  142. 1nd1r4 says:

    iyah emang bikin parno tuh sales asuransi, gpp sih nawarin pas mau terbang cuma kalimatnya itu lohhh…nyereminnnn

  143. yudi says:

    saya selalu cuekin tu counter, alasannya :

    1. saya yakin bahwa hidupku ga akan berakhir dalam penerbangan itu (atas seijinNYa) hehe..

    2. dompet emang dah ga da uangnya, habis dipalak airport tax pula :mrgreen:

  144. Ihwan says:

    Wah kalo diomongin gitu sblm keberangkatan sama sales-nya, jadi parno tuh pastinya…

  145. latree says:

    terbang, dalam bahasa jawa “mabur”

    sugeng mabur mas ichanx…
    *selamat terbang, mas ichanx*

  146. Catra says:

    ntar ada nyang marah lo mas, hehehe
    ati2 lho ntar dapat jodoh ma karyawati asuransi rasain :mrgreen:

  147. Ifa says:

    namanya juga usaha huehue..

    wahh chapta nya condom, makin ngeri

  148. neng fey says:

    harga tiket itu dah termasuk asuransi blom sih?

  149. don danang says:

    masi mending gak ditawarin jasa pemakaman chanx.

  150. kuro says:

    huahuahuahuah…..si mba2na kudu di kasih siksaan eta mah..
    siksaan yg mengenakan 😀

  151. yudhi14 says:

    cang asuransi mendoaakan kita lo cang
    biar kita gak kena celaka
    abis kalo ada kecelakaan dia rugi sih,,

  152. badoer says:

    ituh karena mbaknya dah percaya pesawatnya mau jatuh

  153. caroline says:

    kyahahaha…
    ngimpi apa si mbak asuransi itu mesti ketemu ichanx… hehehe

  154. imoe says:

    emang kalo pesawatnya jatuh, ada bukti bahwa keluarga trima asuransi ? ngak kan…jadi jangan mau beli….

  155. rizoa says:

    hahaha…bayar asuransinya stelah kecelakaan aja….[wew]

  156. darnia says:

    kenapa gak pas beli tiket sekalian di-charge buat asuransi 😀 sekalian gitu….
    dan yang pasti gak bikin kethar kethir

  157. marshmallow says:

    jadi ichanx terus mikir bakal kecelakaan gitu ya? hihi…

    tapi gak kenapa-napa kan, chanx? sayang dong kalau kenapa-napa, gak ada lagi blogger yang sok merasa ganteng banget di dunia maya ini.

    chanx, sial banget aku kebagian password “gonerhea”. apa salahku? hikss…

  158. Pucca says:

    hmmm..maksudnya ichax takut ya? kikikik 😛

  159. masenchipz says:

    ha..ha.. gw jadi inget pas jaman dulu.. gw sering tuh dikecengin ama mba2 yang di asuransi… tpi pas awal2.. tapi karena gw dulu sering bolak-balik bandara.. ha..ha.. tuh mba2 gantian gw ledekin ama temen gw… he..he. malu tuh jadinya mba2… musti sabar klo ngatasin mba2 gitu… jangan kasar om.. gak baek maen kasar.. apalagi ama wanita.. dia kan mahluk yang melahirkan kita… hayoooooooo..wekekekek

  160. Fickry says:

    wkwkwkwk..

    bener bgt chanx..si mbk mbk itu gak sopan bgt…masa’ dia ngasih sport jantung di detik2 keberangkatan..kurang ajjiaaaaaaaarrrrr…

  161. Sarah says:

    wah..wah..g usah pk emosi mas..
    hahahaha..bynk yg doain koq, biar ms tb sll di t4 tujuan dgn slmt…. :)

  162. zee says:

    hhahaahaha…. ya namanya jg mereka usaha, gt loh pak.
    kali aja emg bener, kan keluaga bs dapat asuransi jiwa… kekeke….

  163. emfajar says:

    klo mbak2 ada yang OK kenalin ke gw yah 😆

  164. imgar says:

    lu balik tawarin asuransi juga aja ke dia.. :p

  165. suton says:

    yg skrg nih syphilis.. ih seremm..
    selanjutnya gak tau. bisa2 ga selesai2 komennya kalo pengen tau terus..

  166. suton says:

    yg ini kode verifikasinya vasektomi

  167. suton says:

    kalo gw nawarin asuransi bukan berarti ngajak berantem. sorry kalo ada salah2 kata. piss..
    btw kode verifikasinya ‘rajasinga’ ihh seremm :))

  168. Epat says:

    nasib pekerjaan para mbak-mbak cantik pegawai asuransi itu tergantung pada nyawa mu chanx hahaha

  169. venus says:

    iya gw juga serem naek pesawat, kalo kenapa2 gak bisa minggir bentar benerin yang rusak gitu kan yak *komen ngaco*

    lain kali beli aja asuransinya, chanx….kasian mbak2nya :p

  170. cK says:

    itu memang pekerjaan mereka, chanx… terimalah kalau dirimu berpotensi merusak pesawat…

    btw kikodnya condom 😆

  171. intan says:

    bilang aja, mba doain gw selamet udah ckup kok hehehe

  172. goiq says:

    karena petugas asuransi nya kan cewe… ichanx kaga demen…sudah jelas itu !!!

  173. ChaL says:

    tapi mbak”nya cakep kan???

  174. suprie says:

    dia khawatir , gara – gara lo boarding pesawat, pesawat nya jadi gampang jatoh… tampang lo gitu si chanx

  175. ekads says:

    trus udah jadi beli asuransi chanx?

  176. v1rzh4 says:

    ichanx ichanx… gak boleh suudzhon… maksud si mbak kan baek… *polos*

    ** oot: wp gw kuncinya ilang… hehe, udaahhh bikin mp ajah… =D

  177. jijie says:

    HAHAHAHA
    emang tuh, di bandara-bandara indonesia, cengkareng lah, juanda lah, ampe sepinggan kaya cerita lo, pasti ada booth asuransi itu. gw sih selalu cuek bebek ama mbak2 asuransi ini. abisnya, mau terbang kok malah diiming-imingin “awas nanti pesawatnya kecelakaan lho..” ga mikir apa gimana kalo orang yang mo terbang jadi parno? kan malesin tuh (annoyed)

  178. mikow says:

    dapet no HP mbak2nya itu ga?

  179. antown says:

    kemarin hampir aku kena. anuku langsung dipegang. trus aku nanya, mbak, ini wajib gak sih? *ndeso mode on

    akhirnya kutinggalkan itu orang

  180. aminhers says:

    Emang Chanx ngeri euy, sepertinya kita di do’akan celaka, parah pisan.

  181. -=GoenRock=- says:

    Wooo! Mbaknya perlu ditatar lagi ituuu! Emang kamu muka2 teroris yang Chanx? Kok sampe mbaknya bisa curiga kalau kamu bakal bikin celaka pesawatnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *