Oct 102008
 

Teretetereeeeeeeeeeeeeeettttttttt…… foto cewek bugil? foto telanjang? Ichanx punya koleksi foto wanita bugil alias telanjang? Bersiaplah untuk membaca postingan ini lebih lanjut…. :D

Hahahaahaha. Tenang, tenang. Gw gak mungkin sevulgar itu. Judul postingan ini hanya iseng, sekedar ngetes daya saing blog ini untuk keyword yang berhubungan dengan “foto bugil”, “foto telanjang“, dan sebangsanya. Berhubung netter indonesia umumnya masih primitif, dan memanfaatkan internet untuk mencari gambar dan film haram itu, maka gw berniat ngisengin. Ada yang tertipu? Selamat!!!! Haha.

Lama juga gw gak posting ya? Efek berlebaran di kampung halaman emang bikin males ngeblog. Bawaannya pengen maen dan jalan-jalan mulu. Eh, sebelumnya (sori telat) gw ngucapin “Maaf lahir batin” atas semua kesalahan, baik yang disengaja ataupun enggak. Piss!!!!

Gimana rasanya lebaran di bandung? Menyenangkan! Gw ngumpul dengan orang tua, kakak dan adek, sodara deket, sobat-sobat, kerabat, handai tolan, tetangga, pak hansip, dan lain sebagainya. Oke, berlebihan. Intinya, keluarga besar gw yang pada dasarnya sudah dikutuk untuk narsis berkumpul setelah sekian lama (sayangnya kakak gw yang paling gede gak bisa dateng). Gw emang pencinta keluarga. Dan pencinta wanita cantik tentunya (keukeuh, bertepuk sebelah tangan seperti biasa). Btw, penyakit kelainan genetik yang parah ternyata tidak bisa disembuhkan dari keluarga besar gw. Banci foto semua! Terbukti, pas ngumpul, lokasi pertama yang kita tuju adalah tempat foto.

happy family

adek kakak

Kejadian paling unik adalah pas gw ngegendong anaknya adek gw, setelah pertemuan gw dengan dia terakhir kalinya satu setengah taun yang lalu pas dia nikahan. Wow, adek gw udah beranak pinak! Adek gw sudah membuktikan diri sebagai wanita normal yang mampu menghasilkan keturunan! Sungguh mengharukan. Dan sungguh memberi beban mental buat kakaknya yang bahkan belum punya ide tentang siapa nama calon ibu dari calon anak-anaknya kelak. Arrggghhhhhhh…..

Selain reunian keluarga, gw juga sempet beramah-tamah dengan beberapa blogger bandung yang tergabung dengan batagor. Menyenangkan. Apalagi dengan kehadiran seorang penyiar riwil bernama nata yang kerjaannya ketawa ngakak gak kontrol volume. Banyak yang hadir. Yang gw inget diantaranya opie, senny, adham, rendy, shelly, shasya, yudha, nai, bagusrully, petra, dan banyak lagi.

Setelah itu, gw menyempatkan diri ke ibukota republik ini. Kopdar lagi. Akhirnya gw bisa tau tampang seleb jogja bernama tikabanget, ratu kopdar jakarta bernama chika, blogger senior macam paman tyo yang gombal dan ndorokakung sang presiden pesta blogger, jagoan animasi game bernama goenrock, pegawai telkom bernama kuncoro yang ngebayarin mcd (yihaaa), pria berambut grunge bernama epat, suprie, gembul, dan banyaaaaak lagi. Fotonya? Gak sempet jepret-jepret. Hehe.

Udah ah. Sesuai rencana awal, postingan ini hanya untuk menjaga ke-exist-an saja. Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalo ada kamar mandi, buat apa mandi jauh-jauh ke ladang.. aernya kudu nimba dari sumur pula?

  169 Responses to “Foto Bugil Cewek Bandung”

  1. Waduh, apa ga malu bugil d media elektronik. Di lihatin bnyk org

  2. Nama sya ibu indhdy tinggal di kota tegal, maaf sbelum nya kepada yang punya rum saya numpang
    Untuk berbagi cerita pada teman2 mlalui media internet,, saya ibu indhdy yang dulu nya kerja
    Sebagai pemulung, yang mendapat kan peng hasilan yang tidak tertentu,,namun saya se orang
    Janda 4 anak yang selalu nya berusaha keras untuk memenuhi makan se hari2 belum lagi ana saya
    Yang penuh cita2 untuk loanjut sekolah,sedang kan buat makan aja paspasan,aku sebagai orang tua
    Tentunya merasa bangga punya anak kepingin mencapai cita2 nya,namun kami terlahir dari orang yang tak punya apa2 sedangka saya jada uda 3 thun.saya sebagai ibu rumah tangga.harus ber
    Kerja keras untuk membahagiakan anak2 ku,namu saya merasah kebingungan karna anak saya
    Selalunya duduk ter menung jika saya mau memberhentikan sekolah nya,,karna kada an
    Yang tidak mampu,aku sebagai ibu merasah sedih bilah suatu cita2 anak saya yang selama ini
    dia dambakan tak tercapai.saya sebagai ibu merasa ke bingungan entah apa yang harus aku perbuat
    namun saya sebagai ibu tidak berputus asah dan semua ini aku pasrakan kepada yang maha kuasah
    saya sebagai orang tua harus berkerja keras semoga suatu cita2 anak saya bisah tercapai,..
    hari2 demi hari yang aku telusuri aku memulung di depan rumah sakit umum kardina kotategal
    tak terasa aku mendengar ceritah pada teman2 kalo eyang pessah selaluh membantu orang yang ke susahan,melalui bantuan angka jitu/gaib hasil ritual,eyang pesah,namun saya berpikir dan mencobah menjadi member eyang pessah saya mencobah menghubungi nomor eyang pessah
    di -082.313.367.336.untuk mrminta angka gaib nya walau saya harus membayar mahar nya,
    supaya saya bisah mendapat kan angka jitu nya,,,,,,atas bantuan dan pemberian angka eyang pessah
    100% tembus,,dan aku menang togel 125 jut,,yang dulu nya saya kerja sebagai pemulung
    Atas bantuan eyang pessah semua masalah dan hutang-hutang telah lunas,terimakasi banyak buat eyang . jika anda mau seperti saya silahkan hubungi eyang pessa d–i082-313-367-336. Dijamin 100%sudah terbukti kepada kami sekeluarga, jika anda yakni dengan angka JITU/GOIB silahkan buktikan. Terima kasi………..

  3. mudah mudah nanti kamu semua bisa bugil.biar benar terkenal seperticita cita kalian

  4. mantep banget gan….hehehehehehehehe

  5. keren gan blognya salam kenal

  6. Kenaa Deechhh!!!!

  7. lu nipu ach,,,,,,!!!!!!!!

  8. hihihi.. aku termasuk nyasar nggak ya

  9. keluarga harmonis euy teu nyangka uing, alus lah pokok namha.heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeheeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  10. yang nyasar, absen disini ya. :D

    sukses terus buat blognya

  11. keren gan blognya salam kenal

  12. akk mank susah saing an nya

 Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>