Oct 102008
 

Teretetereeeeeeeeeeeeeeettttttttt…… foto cewek bugil? foto telanjang? Ichanx punya koleksi foto wanita bugil alias telanjang? Bersiaplah untuk membaca postingan ini lebih lanjut…. :D

Hahahaahaha. Tenang, tenang. Gw gak mungkin sevulgar itu. Judul postingan ini hanya iseng, sekedar ngetes daya saing blog ini untuk keyword yang berhubungan dengan “foto bugil”, “foto telanjang“, dan sebangsanya. Berhubung netter indonesia umumnya masih primitif, dan memanfaatkan internet untuk mencari gambar dan film haram itu, maka gw berniat ngisengin. Ada yang tertipu? Selamat!!!! Haha.

Lama juga gw gak posting ya? Efek berlebaran di kampung halaman emang bikin males ngeblog. Bawaannya pengen maen dan jalan-jalan mulu. Eh, sebelumnya (sori telat) gw ngucapin “Maaf lahir batin” atas semua kesalahan, baik yang disengaja ataupun enggak. Piss!!!!

Gimana rasanya lebaran di bandung? Menyenangkan! Gw ngumpul dengan orang tua, kakak dan adek, sodara deket, sobat-sobat, kerabat, handai tolan, tetangga, pak hansip, dan lain sebagainya. Oke, berlebihan. Intinya, keluarga besar gw yang pada dasarnya sudah dikutuk untuk narsis berkumpul setelah sekian lama (sayangnya kakak gw yang paling gede gak bisa dateng). Gw emang pencinta keluarga. Dan pencinta wanita cantik tentunya (keukeuh, bertepuk sebelah tangan seperti biasa). Btw, penyakit kelainan genetik yang parah ternyata tidak bisa disembuhkan dari keluarga besar gw. Banci foto semua! Terbukti, pas ngumpul, lokasi pertama yang kita tuju adalah tempat foto.

happy family

adek kakak

Kejadian paling unik adalah pas gw ngegendong anaknya adek gw, setelah pertemuan gw dengan dia terakhir kalinya satu setengah taun yang lalu pas dia nikahan. Wow, adek gw udah beranak pinak! Adek gw sudah membuktikan diri sebagai wanita normal yang mampu menghasilkan keturunan! Sungguh mengharukan. Dan sungguh memberi beban mental buat kakaknya yang bahkan belum punya ide tentang siapa nama calon ibu dari calon anak-anaknya kelak. Arrggghhhhhhh…..

Selain reunian keluarga, gw juga sempet beramah-tamah dengan beberapa blogger bandung yang tergabung dengan batagor. Menyenangkan. Apalagi dengan kehadiran seorang penyiar riwil bernama nata yang kerjaannya ketawa ngakak gak kontrol volume. Banyak yang hadir. Yang gw inget diantaranya opie, senny, adham, rendy, shelly, shasya, yudha, nai, bagusrully, petra, dan banyak lagi.

Setelah itu, gw menyempatkan diri ke ibukota republik ini. Kopdar lagi. Akhirnya gw bisa tau tampang seleb jogja bernama tikabanget, ratu kopdar jakarta bernama chika, blogger senior macam paman tyo yang gombal dan ndorokakung sang presiden pesta blogger, jagoan animasi game bernama goenrock, pegawai telkom bernama kuncoro yang ngebayarin mcd (yihaaa), pria berambut grunge bernama epat, suprie, gembul, dan banyaaaaak lagi. Fotonya? Gak sempet jepret-jepret. Hehe.

Udah ah. Sesuai rencana awal, postingan ini hanya untuk menjaga ke-exist-an saja. Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalo ada kamar mandi, buat apa mandi jauh-jauh ke ladang.. aernya kudu nimba dari sumur pula?

  171 Responses to “Foto Bugil Cewek Bandung”

  1. ketipu ane gan,,, salam kenal

  2. Waduh, apa ga malu bugil d media elektronik. Di lihatin bnyk org

  3. Nama sya ibu indhdy tinggal di kota tegal, maaf sbelum nya kepada yang punya rum saya numpang
    Untuk berbagi cerita pada teman2 mlalui media internet,, saya ibu indhdy yang dulu nya kerja
    Sebagai pemulung, yang mendapat kan peng hasilan yang tidak tertentu,,namun saya se orang
    Janda 4 anak yang selalu nya berusaha keras untuk memenuhi makan se hari2 belum lagi ana saya
    Yang penuh cita2 untuk loanjut sekolah,sedang kan buat makan aja paspasan,aku sebagai orang tua
    Tentunya merasa bangga punya anak kepingin mencapai cita2 nya,namun kami terlahir dari orang yang tak punya apa2 sedangka saya jada uda 3 thun.saya sebagai ibu rumah tangga.harus ber
    Kerja keras untuk membahagiakan anak2 ku,namu saya merasah kebingungan karna anak saya
    Selalunya duduk ter menung jika saya mau memberhentikan sekolah nya,,karna kada an
    Yang tidak mampu,aku sebagai ibu merasah sedih bilah suatu cita2 anak saya yang selama ini
    dia dambakan tak tercapai.saya sebagai ibu merasa ke bingungan entah apa yang harus aku perbuat
    namun saya sebagai ibu tidak berputus asah dan semua ini aku pasrakan kepada yang maha kuasah
    saya sebagai orang tua harus berkerja keras semoga suatu cita2 anak saya bisah tercapai,..
    hari2 demi hari yang aku telusuri aku memulung di depan rumah sakit umum kardina kotategal
    tak terasa aku mendengar ceritah pada teman2 kalo eyang pessah selaluh membantu orang yang ke susahan,melalui bantuan angka jitu/gaib hasil ritual,eyang pesah,namun saya berpikir dan mencobah menjadi member eyang pessah saya mencobah menghubungi nomor eyang pessah
    di -082.313.367.336.untuk mrminta angka gaib nya walau saya harus membayar mahar nya,
    supaya saya bisah mendapat kan angka jitu nya,,,,,,atas bantuan dan pemberian angka eyang pessah
    100% tembus,,dan aku menang togel 125 jut,,yang dulu nya saya kerja sebagai pemulung
    Atas bantuan eyang pessah semua masalah dan hutang-hutang telah lunas,terimakasi banyak buat eyang . jika anda mau seperti saya silahkan hubungi eyang pessa d–i082-313-367-336. Dijamin 100%sudah terbukti kepada kami sekeluarga, jika anda yakni dengan angka JITU/GOIB silahkan buktikan. Terima kasi………..

  4. mudah mudah nanti kamu semua bisa bugil.biar benar terkenal seperticita cita kalian

  5. mantep banget gan….hehehehehehehehe

  6. keren gan blognya salam kenal

  7. Kenaa Deechhh!!!!

  8. lu nipu ach,,,,,,!!!!!!!!

  9. hihihi.. aku termasuk nyasar nggak ya

  10. keluarga harmonis euy teu nyangka uing, alus lah pokok namha.heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeheeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  11. yang nyasar, absen disini ya. :D

    sukses terus buat blognya

  12. keren gan blognya salam kenal

  13. akk mank susah saing an nya

  14. hai cewe


    Agnes Bugil:

    Banyak mupeng nyasar di mari

    kamu cantik


  15. aprikot:

    ga ada ganteng2nya blas si ichank mah *ngabur*

    hai blh knln

  16. gue ketipu nih, pikiran udh keburu ngeres, he he

  17. Dingin2 gini enakxa…..????

  18. Banyak mupeng nyasar di mari

  19. hughhhhh…..

  20. ichanx mah mukanya kayak hery poter habis ketabrak truk wakaakak
    “lari kabur”,,,,

  21. yahh ketipu dechh

  22. mantap tu,ide yang smart…he…he…

  23. waka waka kalau sempat di sensor kiwot ke tutup nih blog :D

  24. mangtab canx!!!!

  25. satagfgmnhbfg

  26. nge neng,,,nge neng,,,,,aja,,,,,,,,,,,

  27. cari perempuan sexi buat temenin kakek apih agus di rancaekek hub 02278242122

  28. sayang ini no hp ku 081380804340

  29. buat kamu cw2 bugil yang montok abis, kirimin email qlen ke sini. ntar qta ngentot bareng2.

    • jaman skrg cewe bsa aja berbuat apa sj,demi mendapatkan sesuatu yg dianggapnya bsa membuat dirinya lebih berarti dlm khidupannya…………….

  30. ooh gt ya..

    dasar….

    lam knl ja bwt smua tmn

  31. Ha……..ha……….Ha……..,,,,,,,kasihannnnnnn……

  32. Ha_ha,,,,,ha…….semua tertipu,,,,,,,du kasihannn…….

  33. ANJING LOE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!>><.
    KMU PUNYA KEPALA BOTAK AJA BELAGU,.,,.,.,.,..,,
    ayo kalau blzzzzz gua tunggu

  34. Ichanx…ichanx….. ari maneh teh sing baleg atuh??? Awewe nu tataranjang na mana yeuh??? di antosan nyak ku abdi ti Cirebon!

  35. hallo cwe bandung kmu mau pisang qu ga,pisang qu gede bngt loh.mau kga, ntr yesal loh klw ga mau…he…he…he…he…

  36. ichanx emang ga ada duanya
    *ya iyalah cuma satu ini, hidup lagi*
    kabuuurrrrr

    ps : maap kalo komennya berlebihan, bukan maksud hati tapi maksud tangan hehew

  37. hebat lou pecinta keluarga yah, chank gw pikir lou ………..
    ternyata loi wajha rambo hati rinto yah ……..

  38. gokilllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll banget ta asyik ugha deket m family sangat menyenagkand jd kepengend n rinduu nick

  39. wah. artikel2 mu top tenan!! Pinter juga ngakalin SEO-nya Mas Google. he.he.he

    gw mo kasi tau nih..ada web community baru. namanya : http://www.sohiban.com. Fasilitasnya komplit lho? gak kalah ma Facebook ^_^

  40. kang….kayaknya produk coba2 dech…..he..he….*LARI…!!!!!*

  41. mas ichank boleh kenal?kyak didik nini thowok…

  42. Stuju dengan mbak chika, Ichanx yang paling gelep. *ikutan kalem*

  43. wah…nembak keyword bugil juga. saingan dong nih :D:D

  44. ni fotonya klo mau bugil

  45. anak bandung ga berani bugil

  46. jah.. ketepu gw..
    kirain bugil beneran.. :(

    wow.. ichanx ganteng.. :hammer:

  47. aDuuuuuuuuh kejebak deh, yang hatinya lagi ga bener,,, Bisa aja loe!!! salam ti Tasik Canx

  48. gUe kay meNdadak ne…

  49. hahahah , title isengnya boleh juga :D

  50. Sesuai dugaan… ini hanya nembak keyword…

  51. hualllaaaa kirain foto bugil betulan hihihihii

  52. Gara2 judulnya kayak gitu, aku gak bisa baca postingannya, udah di block oleh warnet langgananku.
    alhasil baru hari ini bisa comment di sini, tentunya melalui warnet yg laen.

  53. eksis koq .. masi eksis bangettt * omongan ala agj *
    banci foto itu ga masalah , asal jangan yang lain aja , ihihihi

  54. keponakan lo lucu banget… kesian yang di depan kiri matanya ketutpan sama jarinya sendiri… hehehe

  55. tekhnik SEO nya boleh juga bro, pake keyword bugil … hehehe

  56. Mohon Maaf Lahir dan Batin….

    Keyword foto bugil dan foto telanjang, memang masih merupakan keyword populer bagi pengguna internet di tanah air… :lol:

  57. pertamax!!!!

    *gak nyadar

  58. jah! lupa gue kl lo punya blog! (doh)

  59. Nembak keyword pake meriam nih…. hahaha…

  60. saya belum apdet, belum eksis, hehehe..
    jangan lupakan OH LALA kang?
    hayo di-edit, hehehe..

    -aji-

  61. sdh diduga, emg mo nembak keyword……….. huuu….
    tp emg bener-2 banci foto ya, keliatan dr cara berposenya….kekekek

  62. saya cuman naksir judulnya doank :D

  63. hehehe kayaknya obsesi loe mau ngepost cewek bugil ya chank hahahahaha

  64. mohon maaf lahir batin juga kang :)

  65. ketipu ma judulnya :P

  66. wow, keluarga besar banci kamera..? :D baguus.. harap diteruskan :D

  67. bener2 keluarga bahagia ya Chanx :)
    keren foto2nya

  68. pasti pungut nih? *kalem*

  69. kirain loe kawin ama putri dari suku dayak trus menetap di pedalaman kalimantan..
    loe pake kaca mata yak ganteng kayak pesinetron.. :P

  70. gak sempet ketemuan :(

  71. Ichanx sumpeh lo jadi kurus banget skarang, kelihatan banget stressnya iih hahaha. Udah kurus, order makannya terakhir pulaaa… (poor you Chanx)
    Salam atuh nya buat domba nya :)

  72. loe yakin anak kandung beneran ichanx…

    tanya lagi baik2 deh, lo beda banget soalnya dari semua :P

  73. what a fun lebaran!

  74. Ichanxxxxx, senang bisa bertemu dengan dirimu, walau daku tak disebut, huhuhu… Gara-gara baca blogmu daku gak selesai-selesai ngerjain press release (angry)
    Btw kabar-kabar ya kalo ke jakarta lagi :D

  75. wwoooh chanx.. itu yang digambar paling atas, gayamu paling jayus,.,. eheheheheh

  76. lebaran di jonas ? gua dulu pernah.. :p

  77. kirain… bener-bener telanjang

  78. saya bangga punya temen seperti ichanx,
    hidup persib !

  79. wah bugil yah. hebat!!! tato che-nya mirip banget :D

  80. Syukurlah.. Masih ada yg mau mengakui Ichank sebagai anggota keluarganya *mengusap air mata haru*

    Ehm.. Ato jangan2 elo ngaku2 ya..?? *curiga MODE ON*

  81. Kang Ichank yang paling item yak? …hehehe

  82. *tumben anti-spam word nya agak waras dikit..hehehe*
    haha..geli liat foto orang2 tua..fotogenic lagi..wkwkwk…

    keluarga yg aneh..hehehehe.. *kaburrr*

  83. Wah kirain saya gambar bugil beneran chank

  84. kl saya slama mudik mlh ngeblog trs, bis si “kecil” ku ini (acer 4920) + telkomflash nya ikut kmn pun ak prgi. he3x, so kl mlm bisa lngns posting. Yah buat kenang2an aja sih ..

  85. Itu bener keluarga mas? *gak percaya* :-)

    Itu bener saudari-saudari mas? *lebih gak percaya* :-D

  86. chanx…
    mohon maaf nih…
    sepertinya ente perlu minta test DNA ke ortu…

    xixixixixx….

    maaf lahir bathin ya…

  87. Waduh, baru aja abis maaf-maafan, eh malah njebak orang pake keyword gitu…Disumpahin ‘mereka’ ntaaar….

    Naek andong bawa kemoceng
    Andong nyungsep masuk ke sungai
    Paliiing chakep memang mas ichanx
    Karena dia sendirian cowok yg jablai…

    Wekkekekk..kek….kek…ke…

    Tumben, SPAM nya nggak pake binatang jijay lagi nih….

  88. Penonton kuciwaaaaa! Balikin duwit tiket sayaaaaaa! Mana gambar cewe bugilnyaaaa! *teriak2 diatas header blog Ichanx*

  89. Oh ini toh rupanya si tampan raja minyak dari Garut itu? :D
    Kumaha juragan? Damang? :D

  90. ichanx!!! :D kemaren waktu di secret recipe kenapa lo ga foto bugil di depan air mancur? hihihihihihihih…

  91. aku malah punya video klip yang asli chanx.. kl mau liat, sms gw yach…. seru, saru dan syahdu :)

  92. sebenarnye , ichanx yg mana ya ???
    aku nyari dulu ya???

  93. mana nich picture ce nya :D

  94. wadoh keyword yg heboh….kirain bener:)

  95. sebelumnya saya mengucapkan mohon maap lahir batin yah mas… abis itu ya udah, segitu aja komennya….

  96. loe bikin gw shock sekali waktu tau di link dengan potongan teks nya “foto cewe bugil bla bla bla”

    kau tidak boleh menodai perempuan yang belum jadi pengantin!!! bisa dikutuk seumur2!!! :lol:

    ehm ehm dah jadi orangutan lagi yah om??? heheheh

    ntar ntar pas ke bandung lagi jangan kurus kurus banget atuh… nambah keliatan orang susahnya :p

  97. berat beban lo yah chanx sebagai anak lelaki satu-satunya. yang masih harus membuktikan kalau dirinya tidak homok… gyahahahaha *kabur*

  98. Banci foto…..kelainan genetika????
    mas ichanks aja kale hehe……tapi salut…kompak abis yah keluarganya …..

    btw mohon maaf lahir batin

  99. ih om ichank ternyata ganteng juga yaa… huahahhahah :D

    tapi… aku boong :D

  100. ohhhh co cweeat… ;-) jd ngiri d…..

  101. gara bugil jadi penasaran mana yang budil nya mas..
    http://www.asephd.co.cc

  102. ichanx? ga punya calon bini ??
    ah yang benar saja …
    :D

  103. di salip sama adikmu chanx? Sabar yaa…

  104. (LOL) dijamin banyak yg terjaring sama keywords ini heuheu…

  105. tumben anti-spam wordnya gak berbau jamur-jamur kulit dan penyakit kulit laennya :D

    Minal Aidin wal Faidzin yak :)

  106. allow, lama gak mampir ke sini uyy..
    Maap lahir batin yah ^_^

  107. sori.. *lebih telat lagih*.. (doh)
    “Minal Aidin wal Faidzin” ichanx… :D

  108. Masih idup rupanya dirimu Bos..Maaf Lahir Bathin Yaaa

  109. waahh…. kok gak ngajak¬≤ kopdaran *sediih*

    btw dirimu kang dah kayak raja minyak aja huehuheu….

    n’ MAAP LAHIR BATHIN Yaaacchh… :D

  110. woloh2 nembak nich yach… hehehe

  111. yaaaaaaaaaaaa kemarin gue ke bandung, gue lupa hub. elu. hiks……………… ga jadi kopdar dong kitah. eh cang… padahal si tante “itu” ke bandung juga looooooooooowwwwwwwwwww…

    =))

    • chank l gkil bgt ,,,,,,,,,,????

      ghank l pnya tmen cwe kga ,,,,??????

      w klu d rmah bt bgt , tanpa seorang kekasih ,,,,,,???????

  112. MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
    mohon Maaf Lahir dan Batin

  113. semalam kamu ngapain juga bugil bugilan sama suprie ???

  114. iyah kamu paling gelep :) *imut*

  115. foto kedua yang dibawah tuh kesannya, gadis-gadis manis yang lagi sowan sama abahnya … hhihihihih..

  116. Keluarganya ceria dan kompak ya?
    Mudik kemaren juga aku ke Bandung koq gak ketemu?
    Thanks udah mampir ya?

  117. hiks, jadi kangen bandung.

    *bugil nya yg bagian mana yah? hihi

  118. Ternyata…

    ^bingung ya..?

  119. yippiii… tumben anti-spam gw santun: connect.
    haha! efek lebaran niy. maap-maapan doloo…

    dari foto-foto itu, ketauan siapa mangga busuk di keluarga elu, chanx. (aku gak mau bilang, ah!)
    ponakan lu mirip banget sama elu ya, chanx?
    plis jangan lu racunin dengan kegokilan lu, ya?
    atas nama anak-anak indonesia, pliiiss…

  120. wilujeng boboran Jang ichanx, sami ti sim kuring oge, hapunten lahir bathin…….
    iraha ka Borneo deui ? Juve saha atuh nu ngarawat ?

  121. heheuueue

    nembak kiword cewek bugil dia hihihi

  122. met mendulang trafik lendir :D

  123. duhhh dikelilingin cewex…. ternyata eh ternyata.. seorang ichanx.. bisa juga jadi gituu.. :P

  124. weh fotonya di studio segala.. hehehe
    wah enaknya punya keluarga yang bahagia.. tiap hari pasti senyum :)

  125. keluarga bahagia hehehe

  126. sial gue salah satu yang tertipu hahahahahaha

  127. hahahah komen no 1 ama no 2 bagus kayanya

  128. sdh diriku kira, ternyata instingku benar, isinya palingan cm foto2 narsis!!!

    huheuheue, ga ketipu kalee…

    padahal, klu melenceng dr insting, link mas ichank akan ku hapus!! heheheh. sadis tenan ya… :mrgreen:

  129. lha, mana foto bugilnya?. :)

  130. plg item, btw chanx mirip dgn pic pertama yg pk bj putih ntuh y…hehe…
    tp kyknya ttp lbh enak liat yg pk bju putih itu dech, lbh keliatan wajah2 baiknya…hehe

  131. waaa serunya poto2 bareng keluarga… :) *ngiri*

    maap lahir bathin ya chank..

  132. jadi pengin ikutan kopdar nih

  133. kok saya nggak ketemu anak punk rock dari bandung itu ya? foto lama itu kadang membentuk persepsi saya. :D

  134. jadi itu poto bugilnya ???
    *jadi ngiler gw

  135. adina geulis naha ichanx…….. *ngahuleung*

  136. chanx, kok saudara cewe lu cakep2 semua? ^^

  137. mesti nya kasih plugin “senter” nih biar pengunjung bisa lihat lebih terang, :mrgreen:

  138. Monyetnya ga dibawa chanx?

  139. Selain menular, ternyata narsis turunan juga yak :D
    Mohon maaf lahir batin ya bro!

  140. foto lo paling gelap

    efek 3 bulan di kalimatan kali ya…

    :D

  141. lontongnya mana?????:)

  142. harusnya gw tau klo ini hanya hoax *doh*

  143. ksian ponakan cang euy.. punya om siga maneh :D pis ah..

  144. nembak kiwot? coba tereteretnya diilangin…. bisa lebih maknyus…… (dance)

  145. Chanx. udah banyak beramal supaya pesanannya makanan nya ngga lama lagih>
    hueheheh….

  146. asem, ada linkback dengan title kek gituh….kekeke ada-ada aja lu bro. nice to know u bro, sukses naklukin hutan borneo bro…

  147. ga ada ganteng2nya blas si ichank mah *ngabur*

  148. kamu paling gelep, chanx… *kalem*

 Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>