Foto Bugil Cewek Bandung

Teretetereeeeeeeeeeeeeeettttttttt…… foto cewek bugil? foto telanjang? Ichanx punya koleksi foto wanita bugil alias telanjang? Bersiaplah untuk membaca postingan ini lebih lanjut…. 😀

[wp_ad_camp_1]

Hahahaahaha. Tenang, tenang. Gw gak mungkin sevulgar itu. Judul postingan ini hanya iseng, sekedar ngetes daya saing blog ini untuk keyword yang berhubungan dengan “foto bugil”, “foto telanjang“, dan sebangsanya. Berhubung netter indonesia umumnya masih primitif, dan memanfaatkan internet untuk mencari gambar dan film haram itu, maka gw berniat ngisengin. Ada yang tertipu? Selamat!!!! Haha.

Lama juga gw gak posting ya? Efek berlebaran di kampung halaman emang bikin males ngeblog. Bawaannya pengen maen dan jalan-jalan mulu. Eh, sebelumnya (sori telat) gw ngucapin “Maaf lahir batin” atas semua kesalahan, baik yang disengaja ataupun enggak. Piss!!!!

[wp_ad_camp_2]

Gimana rasanya lebaran di bandung? Menyenangkan! Gw ngumpul dengan orang tua, kakak dan adek, sodara deket, sobat-sobat, kerabat, handai tolan, tetangga, pak hansip, dan lain sebagainya. Oke, berlebihan. Intinya, keluarga besar gw yang pada dasarnya sudah dikutuk untuk narsis berkumpul setelah sekian lama (sayangnya kakak gw yang paling gede gak bisa dateng). Gw emang pencinta keluarga. Dan pencinta wanita cantik tentunya (keukeuh, bertepuk sebelah tangan seperti biasa). Btw, penyakit kelainan genetik yang parah ternyata tidak bisa disembuhkan dari keluarga besar gw. Banci foto semua! Terbukti, pas ngumpul, lokasi pertama yang kita tuju adalah tempat foto.

happy family

adek kakak

Kejadian paling unik adalah pas gw ngegendong anaknya adek gw, setelah pertemuan gw dengan dia terakhir kalinya satu setengah taun yang lalu pas dia nikahan. Wow, adek gw udah beranak pinak! Adek gw sudah membuktikan diri sebagai wanita normal yang mampu menghasilkan keturunan! Sungguh mengharukan. Dan sungguh memberi beban mental buat kakaknya yang bahkan belum punya ide tentang siapa nama calon ibu dari calon anak-anaknya kelak. Arrggghhhhhhh…..

Selain reunian keluarga, gw juga sempet beramah-tamah dengan beberapa blogger bandung yang tergabung dengan batagor. Menyenangkan. Apalagi dengan kehadiran seorang penyiar riwil bernama nata yang kerjaannya ketawa ngakak gak kontrol volume. Banyak yang hadir. Yang gw inget diantaranya opie, senny, adham, rendy, shelly, shasya, yudha, nai, bagusrully, petra, dan banyak lagi.

[wp_ad_camp_3]

Setelah itu, gw menyempatkan diri ke ibukota republik ini. Kopdar lagi. Akhirnya gw bisa tau tampang seleb jogja bernama tikabanget, ratu kopdar jakarta bernama chika, blogger senior macam paman tyo yang gombal dan ndorokakung sang presiden pesta blogger, jagoan animasi game bernama goenrock, pegawai telkom bernama kuncoro yang ngebayarin mcd (yihaaa), pria berambut grunge bernama epat, suprie, gembul, dan banyaaaaak lagi. Fotonya? Gak sempet jepret-jepret. Hehe.

Udah ah. Sesuai rencana awal, postingan ini hanya untuk menjaga ke-exist-an saja. Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalo ada kamar mandi, buat apa mandi jauh-jauh ke ladang.. aernya kudu nimba dari sumur pula?

Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

170 Responses to Foto Bugil Cewek Bandung

  1. yoeri says:

    ketipu ane gan,,, salam kenal

  2. Paul says:

    Waduh, apa ga malu bugil d media elektronik. Di lihatin bnyk org

  3. I N D H Y says:

    Nama sya ibu indhdy tinggal di kota tegal, maaf sbelum nya kepada yang punya rum saya numpang
    Untuk berbagi cerita pada teman2 mlalui media internet,, saya ibu indhdy yang dulu nya kerja
    Sebagai pemulung, yang mendapat kan peng hasilan yang tidak tertentu,,namun saya se orang
    Janda 4 anak yang selalu nya berusaha keras untuk memenuhi makan se hari2 belum lagi ana saya
    Yang penuh cita2 untuk loanjut sekolah,sedang kan buat makan aja paspasan,aku sebagai orang tua
    Tentunya merasa bangga punya anak kepingin mencapai cita2 nya,namun kami terlahir dari orang yang tak punya apa2 sedangka saya jada uda 3 thun.saya sebagai ibu rumah tangga.harus ber
    Kerja keras untuk membahagiakan anak2 ku,namu saya merasah kebingungan karna anak saya
    Selalunya duduk ter menung jika saya mau memberhentikan sekolah nya,,karna kada an
    Yang tidak mampu,aku sebagai ibu merasah sedih bilah suatu cita2 anak saya yang selama ini
    dia dambakan tak tercapai.saya sebagai ibu merasa ke bingungan entah apa yang harus aku perbuat
    namun saya sebagai ibu tidak berputus asah dan semua ini aku pasrakan kepada yang maha kuasah
    saya sebagai orang tua harus berkerja keras semoga suatu cita2 anak saya bisah tercapai,..
    hari2 demi hari yang aku telusuri aku memulung di depan rumah sakit umum kardina kotategal
    tak terasa aku mendengar ceritah pada teman2 kalo eyang pessah selaluh membantu orang yang ke susahan,melalui bantuan angka jitu/gaib hasil ritual,eyang pesah,namun saya berpikir dan mencobah menjadi member eyang pessah saya mencobah menghubungi nomor eyang pessah
    di -082.313.367.336.untuk mrminta angka gaib nya walau saya harus membayar mahar nya,
    supaya saya bisah mendapat kan angka jitu nya,,,,,,atas bantuan dan pemberian angka eyang pessah
    100% tembus,,dan aku menang togel 125 jut,,yang dulu nya saya kerja sebagai pemulung
    Atas bantuan eyang pessah semua masalah dan hutang-hutang telah lunas,terimakasi banyak buat eyang . jika anda mau seperti saya silahkan hubungi eyang pessa d–i082-313-367-336. Dijamin 100%sudah terbukti kepada kami sekeluarga, jika anda yakni dengan angka JITU/GOIB silahkan buktikan. Terima kasi………..

  4. mudah mudah nanti kamu semua bisa bugil.biar benar terkenal seperticita cita kalian

  5. mantep banget gan….hehehehehehehehe

  6. keren gan blognya salam kenal

  7. nanang says:

    Kenaa Deechhh!!!!

  8. dedik says:

    lu nipu ach,,,,,,!!!!!!!!

  9. Noe says:

    hihihi.. aku termasuk nyasar nggak ya

  10. keluarga harmonis euy teu nyangka uing, alus lah pokok namha.heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeheeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  11. info unik says:

    yang nyasar, absen disini ya. 😀

    sukses terus buat blognya

  12. egois says:

    keren gan blognya salam kenal

  13. fero says:

    akk mank susah saing an nya

  14. sule says:

    hai cewe


    Agnes Bugil:

    Banyak mupeng nyasar di mari

    kamu cantik

  15. sule says:


    aprikot:

    ga ada ganteng2nya blas si ichank mah *ngabur*

    hai blh knln

  16. siti says:

    gue ketipu nih, pikiran udh keburu ngeres, he he

  17. Ramly de puniet says:

    Dingin2 gini enakxa…..????

  18. Agnes Bugil says:

    Banyak mupeng nyasar di mari

  19. marone says:

    hughhhhh…..

  20. sandi says:

    ichanx mah mukanya kayak hery poter habis ketabrak truk wakaakak
    “lari kabur”,,,,

  21. arvent says:

    yahh ketipu dechh

  22. A'am says:

    mantap tu,ide yang smart…he…he…

  23. geblek says:

    waka waka kalau sempat di sensor kiwot ke tutup nih blog 😀

  24. abey says:

    mangtab canx!!!!

  25. mukhsim says:

    nge neng,,,nge neng,,,,,aja,,,,,,,,,,,

  26. riy-riy anwar says:

    cari perempuan sexi buat temenin kakek apih agus di rancaekek hub 02278242122

  27. jajang says:

    sayang ini no hp ku 081380804340

  28. kevin says:

    buat kamu cw2 bugil yang montok abis, kirimin email qlen ke sini. ntar qta ngentot bareng2.

    • Name (required) says:

      jaman skrg cewe bsa aja berbuat apa sj,demi mendapatkan sesuatu yg dianggapnya bsa membuat dirinya lebih berarti dlm khidupannya…………….

  29. andy says:

    ooh gt ya..

    dasar….

    lam knl ja bwt smua tmn

  30. MARA says:

    Ha……..ha……….Ha……..,,,,,,,kasihannnnnnn……

  31. MARA says:

    Ha_ha,,,,,ha…….semua tertipu,,,,,,,du kasihannn…….

  32. ANJING LOE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!>><.
    KMU PUNYA KEPALA BOTAK AJA BELAGU,.,,.,.,.,..,,
    ayo kalau blzzzzz gua tunggu

  33. Bulmoks says:

    Ichanx…ichanx….. ari maneh teh sing baleg atuh??? Awewe nu tataranjang na mana yeuh??? di antosan nyak ku abdi ti Cirebon!

  34. RAUF says:

    hallo cwe bandung kmu mau pisang qu ga,pisang qu gede bngt loh.mau kga, ntr yesal loh klw ga mau…he…he…he…he…

  35. olvy says:

    ichanx emang ga ada duanya
    *ya iyalah cuma satu ini, hidup lagi*
    kabuuurrrrr

    ps : maap kalo komennya berlebihan, bukan maksud hati tapi maksud tangan hehew

  36. wawan says:

    hebat lou pecinta keluarga yah, chank gw pikir lou ………..
    ternyata loi wajha rambo hati rinto yah ……..

  37. uhuyZZZz says:

    gokilllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll banget ta asyik ugha deket m family sangat menyenagkand jd kepengend n rinduu nick

  38. sohiban says:

    wah. artikel2 mu top tenan!! Pinter juga ngakalin SEO-nya Mas Google. he.he.he

    gw mo kasi tau nih..ada web community baru. namanya : http://www.sohiban.com. Fasilitasnya komplit lho? gak kalah ma Facebook ^_^

  39. Shino says:

    kang….kayaknya produk coba2 dech…..he..he….*LARI…!!!!!*

  40. senator says:

    mas ichank boleh kenal?kyak didik nini thowok…

  41. mimi says:

    Stuju dengan mbak chika, Ichanx yang paling gelep. *ikutan kalem*

  42. Silverf0x says:

    wah…nembak keyword bugil juga. saingan dong nih :D:D

  43. Jibran says:

    ni fotonya klo mau bugil

  44. Ratno says:

    anak bandung ga berani bugil

  45. jah.. ketepu gw..
    kirain bugil beneran.. :(

    wow.. ichanx ganteng.. :hammer:

  46. ghaib says:

    aDuuuuuuuuh kejebak deh, yang hatinya lagi ga bener,,, Bisa aja loe!!! salam ti Tasik Canx

  47. m4N volcoM says:

    gUe kay meNdadak ne…

  48. aditya says:

    hahahah , title isengnya boleh juga 😀

  49. Vandy says:

    Sesuai dugaan… ini hanya nembak keyword…

  50. Gelandangan says:

    hualllaaaa kirain foto bugil betulan hihihihii

  51. potter says:

    Gara2 judulnya kayak gitu, aku gak bisa baca postingannya, udah di block oleh warnet langgananku.
    alhasil baru hari ini bisa comment di sini, tentunya melalui warnet yg laen.

  52. naki says:

    eksis koq .. masi eksis bangettt * omongan ala agj *
    banci foto itu ga masalah , asal jangan yang lain aja , ihihihi

  53. caroline says:

    keponakan lo lucu banget… kesian yang di depan kiri matanya ketutpan sama jarinya sendiri… hehehe

  54. welly says:

    tekhnik SEO nya boleh juga bro, pake keyword bugil … hehehe

  55. sapimoto says:

    Mohon Maaf Lahir dan Batin….

    Keyword foto bugil dan foto telanjang, memang masih merupakan keyword populer bagi pengguna internet di tanah air… 😆

  56. antown says:

    pertamax!!!!

    *gak nyadar

  57. phie says:

    jah! lupa gue kl lo punya blog! (doh)

  58. mymoen says:

    Nembak keyword pake meriam nih…. hahaha…

  59. aji says:

    saya belum apdet, belum eksis, hehehe..
    jangan lupakan OH LALA kang?
    hayo di-edit, hehehe..

    -aji-

  60. zee says:

    sdh diduga, emg mo nembak keyword……….. huuu….
    tp emg bener-2 banci foto ya, keliatan dr cara berposenya….kekekek

  61. badoer says:

    saya cuman naksir judulnya doank 😀

  62. imoe says:

    hehehe kayaknya obsesi loe mau ngepost cewek bugil ya chank hahahahaha

  63. vin says:

    mohon maaf lahir batin juga kang :)

  64. Elys Welt says:

    ketipu ma judulnya 😛

  65. mpokb says:

    wow, keluarga besar banci kamera..? 😀 baguus.. harap diteruskan 😀

  66. linda says:

    bener2 keluarga bahagia ya Chanx :)
    keren foto2nya

  67. ansella says:

    pasti pungut nih? *kalem*

  68. suton says:

    kirain loe kawin ama putri dari suku dayak trus menetap di pedalaman kalimantan..
    loe pake kaca mata yak ganteng kayak pesinetron.. 😛

  69. venus says:

    gak sempet ketemuan :(

  70. OPIE says:

    Ichanx sumpeh lo jadi kurus banget skarang, kelihatan banget stressnya iih hahaha. Udah kurus, order makannya terakhir pulaaa… (poor you Chanx)
    Salam atuh nya buat domba nya :)

  71. silly says:

    loe yakin anak kandung beneran ichanx…

    tanya lagi baik2 deh, lo beda banget soalnya dari semua 😛

  72. latree says:

    what a fun lebaran!

  73. Dimas says:

    Ichanxxxxx, senang bisa bertemu dengan dirimu, walau daku tak disebut, huhuhu… Gara-gara baca blogmu daku gak selesai-selesai ngerjain press release (angry)
    Btw kabar-kabar ya kalo ke jakarta lagi 😀

  74. ika says:

    wwoooh chanx.. itu yang digambar paling atas, gayamu paling jayus,.,. eheheheheh

  75. imgar says:

    lebaran di jonas ? gua dulu pernah.. :p

  76. ario saja says:

    kirain… bener-bener telanjang

  77. aminhers says:

    saya bangga punya temen seperti ichanx,
    hidup persib !

  78. mantan kyai says:

    wah bugil yah. hebat!!! tato che-nya mirip banget 😀

  79. siwi says:

    Syukurlah.. Masih ada yg mau mengakui Ichank sebagai anggota keluarganya *mengusap air mata haru*

    Ehm.. Ato jangan2 elo ngaku2 ya..?? *curiga MODE ON*

  80. gus says:

    Kang Ichank yang paling item yak? …hehehe

  81. Fickry says:

    *tumben anti-spam word nya agak waras dikit..hehehe*
    haha..geli liat foto orang2 tua..fotogenic lagi..wkwkwk…

    keluarga yg aneh..hehehehe.. *kaburrr*

  82. kipram says:

    Wah kirain saya gambar bugil beneran chank

  83. norjik says:

    kl saya slama mudik mlh ngeblog trs, bis si “kecil” ku ini (acer 4920) + telkomflash nya ikut kmn pun ak prgi. he3x, so kl mlm bisa lngns posting. Yah buat kenang2an aja sih ..

  84. bowbee says:

    Itu bener keluarga mas? *gak percaya* :-)

    Itu bener saudari-saudari mas? *lebih gak percaya* 😀

  85. bakhrian says:

    chanx…
    mohon maaf nih…
    sepertinya ente perlu minta test DNA ke ortu…

    xixixixixx….

    maaf lahir bathin ya…

  86. manggis says:

    Waduh, baru aja abis maaf-maafan, eh malah njebak orang pake keyword gitu…Disumpahin ‘mereka’ ntaaar….

    Naek andong bawa kemoceng
    Andong nyungsep masuk ke sungai
    Paliiing chakep memang mas ichanx
    Karena dia sendirian cowok yg jablai…

    Wekkekekk..kek….kek…ke…

    Tumben, SPAM nya nggak pake binatang jijay lagi nih….

  87. -=GoenRock=- says:

    Penonton kuciwaaaaa! Balikin duwit tiket sayaaaaaa! Mana gambar cewe bugilnyaaaa! *teriak2 diatas header blog Ichanx*

  88. domba garut! says:

    Oh ini toh rupanya si tampan raja minyak dari Garut itu? 😀
    Kumaha juragan? Damang? 😀

  89. hanny says:

    ichanx!!! 😀 kemaren waktu di secret recipe kenapa lo ga foto bugil di depan air mancur? hihihihihihihih…

  90. khay says:

    aku malah punya video klip yang asli chanx.. kl mau liat, sms gw yach…. seru, saru dan syahdu :)

  91. realylife says:

    sebenarnye , ichanx yg mana ya ???
    aku nyari dulu ya???

  92. gadis says:

    mana nich picture ce nya 😀

  93. bloggernita says:

    wadoh keyword yg heboh….kirain bener:)

  94. aziz says:

    sebelumnya saya mengucapkan mohon maap lahir batin yah mas… abis itu ya udah, segitu aja komennya….

  95. natazya says:

    loe bikin gw shock sekali waktu tau di link dengan potongan teks nya “foto cewe bugil bla bla bla”

    kau tidak boleh menodai perempuan yang belum jadi pengantin!!! bisa dikutuk seumur2!!! 😆

    ehm ehm dah jadi orangutan lagi yah om??? heheheh

    ntar ntar pas ke bandung lagi jangan kurus kurus banget atuh… nambah keliatan orang susahnya :p

  96. goiq says:

    berat beban lo yah chanx sebagai anak lelaki satu-satunya. yang masih harus membuktikan kalau dirinya tidak homok… gyahahahaha *kabur*

  97. happy says:

    Banci foto…..kelainan genetika????
    mas ichanks aja kale hehe……tapi salut…kompak abis yah keluarganya …..

    btw mohon maaf lahir batin

  98. minidoor says:

    ih om ichank ternyata ganteng juga yaa… huahahhahah 😀

    tapi… aku boong 😀

  99. astieblue says:

    ohhhh co cweeat… 😉 jd ngiri d…..

  100. Kaka says:

    gara bugil jadi penasaran mana yang budil nya mas..
    http://www.asephd.co.cc

  101. easy says:

    ichanx? ga punya calon bini ??
    ah yang benar saja …
    😀

  102. don danang says:

    di salip sama adikmu chanx? Sabar yaa…

  103. Ihwan says:

    (LOL) dijamin banyak yg terjaring sama keywords ini heuheu…

  104. darnia says:

    tumben anti-spam wordnya gak berbau jamur-jamur kulit dan penyakit kulit laennya 😀

    Minal Aidin wal Faidzin yak :)

  105. pericahaya says:

    allow, lama gak mampir ke sini uyy..
    Maap lahir batin yah ^_^

  106. dianapriany says:

    sori.. *lebih telat lagih*.. (doh)
    “Minal Aidin wal Faidzin” ichanx… 😀

  107. Leo says:

    Masih idup rupanya dirimu Bos..Maaf Lahir Bathin Yaaa

  108. Ly says:

    waahh…. kok gak ngajak² kopdaran *sediih*

    btw dirimu kang dah kayak raja minyak aja huehuheu….

    n’ MAAP LAHIR BATHIN Yaaacchh… 😀

  109. malapu says:

    woloh2 nembak nich yach… hehehe

  110. d e s says:

    yaaaaaaaaaaaa kemarin gue ke bandung, gue lupa hub. elu. hiks……………… ga jadi kopdar dong kitah. eh cang… padahal si tante “itu” ke bandung juga looooooooooowwwwwwwwwww…

    =))

    • rendisaputra says:

      chank l gkil bgt ,,,,,,,,,,????

      ghank l pnya tmen cwe kga ,,,,??????

      w klu d rmah bt bgt , tanpa seorang kekasih ,,,,,,???????

  111. indra1082 says:

    MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
    mohon Maaf Lahir dan Batin

  112. semalam kamu ngapain juga bugil bugilan sama suprie ???

  113. Deddy Huang says:

    iyah kamu paling gelep :) *imut*

  114. mascayo says:

    foto kedua yang dibawah tuh kesannya, gadis-gadis manis yang lagi sowan sama abahnya … hhihihihih..

  115. anny says:

    Keluarganya ceria dan kompak ya?
    Mudik kemaren juga aku ke Bandung koq gak ketemu?
    Thanks udah mampir ya?

  116. Supermance says:

    hiks, jadi kangen bandung.

    *bugil nya yg bagian mana yah? hihi

  117. Arikaka.com says:

    Ternyata…

    ^bingung ya..?

  118. marshmallow says:

    yippiii… tumben anti-spam gw santun: connect.
    haha! efek lebaran niy. maap-maapan doloo…

    dari foto-foto itu, ketauan siapa mangga busuk di keluarga elu, chanx. (aku gak mau bilang, ah!)
    ponakan lu mirip banget sama elu ya, chanx?
    plis jangan lu racunin dengan kegokilan lu, ya?
    atas nama anak-anak indonesia, pliiiss…

  119. Yoyo says:

    wilujeng boboran Jang ichanx, sami ti sim kuring oge, hapunten lahir bathin…….
    iraha ka Borneo deui ? Juve saha atuh nu ngarawat ?

  120. aaheroe says:

    heheuueue

    nembak kiword cewek bugil dia hihihi

  121. Tony says:

    met mendulang trafik lendir 😀

  122. Andri says:

    duhhh dikelilingin cewex…. ternyata eh ternyata.. seorang ichanx.. bisa juga jadi gituu.. 😛

  123. aRuL says:

    weh fotonya di studio segala.. hehehe
    wah enaknya punya keluarga yang bahagia.. tiap hari pasti senyum :)

  124. intan says:

    keluarga bahagia hehehe

  125. sandi says:

    sial gue salah satu yang tertipu hahahahahaha

  126. zoel says:

    hahahah komen no 1 ama no 2 bagus kayanya

  127. imel says:

    sdh diriku kira, ternyata instingku benar, isinya palingan cm foto2 narsis!!!

    huheuheue, ga ketipu kalee…

    padahal, klu melenceng dr insting, link mas ichank akan ku hapus!! heheheh. sadis tenan ya… :mrgreen:

  128. ika says:

    lha, mana foto bugilnya?. :)

  129. Sarah says:

    plg item, btw chanx mirip dgn pic pertama yg pk bj putih ntuh y…hehe…
    tp kyknya ttp lbh enak liat yg pk bju putih itu dech, lbh keliatan wajah2 baiknya…hehe

  130. wiwin says:

    waaa serunya poto2 bareng keluarga… :) *ngiri*

    maap lahir bathin ya chank..

  131. jadi pengin ikutan kopdar nih

  132. paman tyo says:

    kok saya nggak ketemu anak punk rock dari bandung itu ya? foto lama itu kadang membentuk persepsi saya. 😀

  133. jadi itu poto bugilnya ???
    *jadi ngiler gw

  134. lala says:

    adina geulis naha ichanx…….. *ngahuleung*

  135. Pucca says:

    chanx, kok saudara cewe lu cakep2 semua? ^^

  136. Wempi says:

    mesti nya kasih plugin “senter” nih biar pengunjung bisa lihat lebih terang, :mrgreen:

  137. kishandono says:

    Monyetnya ga dibawa chanx?

  138. 1nd1r4 says:

    Selain menular, ternyata narsis turunan juga yak 😀
    Mohon maaf lahir batin ya bro!

  139. shelly says:

    foto lo paling gelap

    efek 3 bulan di kalimatan kali ya…

    😀

  140. Fun says:

    lontongnya mana?????:)

  141. sybond says:

    harusnya gw tau klo ini hanya hoax *doh*

  142. abah says:

    ksian ponakan cang euy.. punya om siga maneh 😀 pis ah..

  143. fenny says:

    nembak kiwot? coba tereteretnya diilangin…. bisa lebih maknyus…… (dance)

  144. Chanx. udah banyak beramal supaya pesanannya makanan nya ngga lama lagih>
    hueheheh….

  145. Epat says:

    asem, ada linkback dengan title kek gituh….kekeke ada-ada aja lu bro. nice to know u bro, sukses naklukin hutan borneo bro…

  146. aprikot says:

    ga ada ganteng2nya blas si ichank mah *ngabur*

  147. cK says:

    kamu paling gelep, chanx… *kalem*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *