Gw Pria Normal

Mas udah bobo ya? Bobo yang nyenyak ya… Mimpiin Jokobambangtut ya :)
Ichanx, Jokobambangtut kangen nih… Kok telpon Jokobambangtut direject terus sih?
Ichanx sayang, ada tempat karaoke bagus di jalan antahberantah. Temenin Jokobambangtut karaokean bareng yuuuk

Oke, kalo SMS-SMS diatas dikirim oleh seorang cewek cantik bernama Sandra Dewi, atau Luna Maya, gw pasti udah jumpalitan bahagia. Malah mungkin gw udah kena serangan jantung saking senengnya. Tapi kalo SMS-SMS itu dikirim ama cowok?.

Semua ini berawal di sebuah rumah makan Soto Makasar, hari Sabtu 2 minggu yang lalu. Sebenernya gw gak terlalu suka makan daging, gak tau kenapa gw milih untuk makan disana. Masuklah gw sendirian ke tempat itu. Gak ada yang aneh. Hanya tempat makan biasa. Gak ada preman, gak ada wanita penghibur, gak ada aktifis anti pemanasan global, dan gak ada percekcokan massa FPI garis keras versus Banser yang sakti tahan bacok. Semuanya normal.

“Sendirian aja mas?” seorang pemuda berumur sekitar 3 taun diatas gw, menegur ramah. “Aku ikut duduk disini ya…” tanpa sempet gw menolak, si pemuda yang di postingan ini gw samarkan namanya menjadi Jokobambangtut, tiba-tiba duduk di meja yang sama dengan gw. Orangnya berbadan gede, rambutnya cepak ala tentara.

Tadinya gw kira dia hanya seorang pembeli yang kelaparan seperti gw. Belakangan dia ngasih tau kalo dia adalah anak pemilik rumah makan ini. Hmm… Mungkin dia ingin menjalin hubungan akrab dengan para pembeli. Masuk akal. Singkatnya gw dan si Jokobambangtut terlibat obrolan ngalor ngidul. Mulai dari “Gimana rasa Soto-nya?”, “Sambelnya pedes gak?”, “Kerja dimana?”, dan sebangsanya. Obrolan yang sangat normal ini berlangsung selama beberapa saat hingga…

Jokobambangtut : Anting mas Ichanx bagus ya? (dia nunjuk giwang titanium berbentuk paku tajem-tajem yang gw pake di telinga kiri gw).
Ichanx : Oohh.. Biasa aja kali.
Jokobambangtut : Kerja di bank boleh pake anting ya?
Ichanx : Sebenernya gak boleh sih. Pinter-pinteran kita aja. Kalo lagi ngantor, gw pake antingnya yang kecil gak mencolok kayak gini.
Jokobambangtut : Oh. Eh mas, minta nomor HP-nya dong. Kali aja nanti-nanti aku ada urusan ke bank kan bisa lebih gampang.
Ichanx : (tanpa curiga) 0811545xxx.

Malemnya, mulailah SMS-SMS gak penting itu bermunculan. Awalnya gw anggap biasa aja, tapi lama-lama annoying juga. Mana ada sejarahnya cowok curhat ke cowok yang baru kenal? Halah. Apalagi pas si Jokobambangtut udah mulai mengeluarkan rayuan-tayuan maut sampai minta dimimpiin segala. Huekkssss….

Beberapa hari kemudian, dia masih sering nge-SMS. Hampir tiap hari dia juga nelpon, dan selalu gw reject. Beberapa kali dia coba nelpon gw pake nomor lain. Kalo kayak gini, ya terpaksa gw angkat dan gw selalu ngamuk-ngamuk dan bilang gw gak suka ditelpon ama dia.

Ternyata si Jokobambangtut adalah homo ulung yang pantang menyerah. Tadi sore gw nerima SMS berbunyi “Ichanx, aku di depan rumahmu nih. Kamu dimana?”. OMG, darimana dia tau alamat gw???? Untung ada si Inem, ceweknya si Parto yang tinggal serumah dengan gw (Parto yang serumah, Inemnya mah engga – baca cerita mereka berdua di postingan Sore Itu). Inem segera mengerti duduk persoalannya. Dengan gagah berani, si Inem keluar rumah menghampiri Jokobambangtut.

Inem : Maaf, Ichanx lagi gak di rumah. Saya Inem, istrinya. Bapak siapa? Ada perlu apa?
Jokobambangtut : (Kaget) Hah? Mbak istrinya Ichanx? Maaf. Saya Jokobambangtut. Tadinya saya mau bicara urusan kantor dengan Ichanx. Tapi kalo dia gak ada gak apa-apa deh. Enggak terlalu penting kok.

Jokobambangtut segera berbalik dan pulang ke alamnya. Gw bersyukur. Muka Inem yang judes ternyata mampu menyiutkan nyali si homo kampung itu. Semoga si Jokobambangtut segera hilang dari peredaran alam semesta….

PS untuk Jokobambangtut : Gw bukan homo! Gw cowok tulen yang punya birahi ama cewek, dan MUNTAH kalo ngeliat cowok. Lagian, seandainya gw harus jadi homo, ngapain juga homoan ama elu? Masih banyak artis-artis sinetron ganteng yang masih single tau!!

Tagged , , , . Bookmark the permalink.

129 Responses to Gw Pria Normal

  1. Jadi, udah dapat pacar artis seniteron yang ganteng-ganteng itu belum?? Good luck yaa. :))

  2. Zulhaq says:

    huahahahaha, homo ma ipul aja tu bang

  3. adheet says:

    pas beli bukunya dan baca cerita ini sumpe bener2 ngakak.. aahahahah

  4. Rizal says:

    oh , jadi bukan homo yah ..
    kirain seneng aja dicium ama si mas adham waktu di j.co ciwalk tea ..
    hehhehehehe

  5. Adityas says:

    sabar ya ican ……hal serupa jg pernah terjadi sama gue….gila…sampai gue tidak bisa tidur..gue jadi takut kalo dideketin cowok yang gue kagak kenal

  6. Andi Sukry says:

    serem juga yah dikejet h untung aku jelek jadi yang homo g ada yang lirik heu heu heu ada gunanya juga jadi orang jeleks

  7. vidya says:

    HAHAHAHA….
    duuhhh puyeng bgt pasti ya, dikejar-kejar JokoBambangTut..
    Gue lg blogwalking, trus mampir kesini dari alamat yang lu ksh pas memberi komen di blog gue, liat2 judul postingan yang lama-lama, dpt judul yang kayanya lucu gitu..Pas diklik, eh ternyata cerita JokoBambangTut.. ;p
    Eh, tp bisa jadi dia naksir anting lu, loh..HUEHHEHEHEHHE…

  8. anda says:

    orang gila yang bikin comment kalau no HP ini 081381912801/71286531 bernama MANDA, ini no HP gue nama gue ANDA bukan MANDA & Gw COWOK TULEN MASIH DOYAN CEWEK+CAKEP ASAL BUKAN BINI ORANG,tuk yg buat comment gua tauk lu kgk ada pekerjaan dan tdk pernah bersyukur atas perkejaan yang pernah di kasih ma temen lu

  9. cesepi says:

    nama aku Jana, aku kerja di salah satu perusahaan asing di jakarta, aku hidup dan tinggal sendiri, saat ini aku sedang mencari co yang bisa nemenin aku setiap saat, yang berminat silahkan telp aku di 93852545, 081318839141

  10. cesexy says:

    saya seorang wanita dengan tinggi badan 175 cm, berat 67Kg, ukuran Bra 36, ingin mencoba sensasi yang baru dengan saya, ingin merasakan kenikmatan diantara 36, jangan ragu dan bimbang, aku siap memberikan kepuasan bagi kalian, silahkan hubungi aku di 081381912801/71286531 (manda)

  11. lindaleenk says:

    sabar2…aq sendiri sempet shock karna cowo yang sempet mo ku ajak kenalan tyt seorang pecinta cowo.. :((

    —- lindaleenks last blog post…… Hidup adalah sebuah pilihan

  12. vierz says:

    ahgahahahhahahahahahhahahahahhaa……..ichanx ditaksir homo!

    —- vierzs last blog post…… See you again, Dad

  13. ica says:

    pake antinggg??
    ckckckck..
    ehheheehehhehe..

  14. atrix says:

    wew.. mengerikan… belum pernah ku dengar yg kek gini… tapi kok si jokobangbangtut ngotot + agresif ya? hhihihihiiii mungkin dia kira u kan pake anting di sebelah kiri itu tandanya homo dan sebenarnya kalo pake di kanan baru namanya homo jadi si bang2tut salah pengertian haahahahah 😀

    btw salam kenal ya hehehehehe

    —- atrixs last blog post…… Pizza Hut…..

  15. Adieska says:

    Wkwkwkwkwkwk… Ichanx laris manis. Tak hanya kaum hawa yang mengagumi rupanya bro. Si JOKOBAMBANGTUT pun juga… Wkwkwkwkwk… Kalo peserta be a man pun ngeliat dikau mungkin mereka juga akan melakukan hal yang sama dengan si JOKOBAMBANGTUT 😛

    —- Adieskas last blog post…… Surfjunky: Paid to Surf, SCAM!!!

  16. neng ika says:

    yaelah, kecian banget ya:)
    dapet fans kok ya homo tangguh gitu…

  17. rerere says:

    huakakakkkak

    gw juga pernah tuh ditelpon2 homo ga jelas. dengan bodohnya gw masang nomor telpon gw di profile skype, karena selama ini cuma skype-an ama orang2 sekantor aja.

    tau nya ada yg ngajak kenalan dan tau2 aja nelpon…
    ricky dari pondok indah..
    trus langsung ngajak ketemuan??

    hueks…

    —————————————-

    kenapa homo sekarang suka salah pilih orang ya? *mikir*

  18. vieny says:

    Waaaw… what a story

    hehee
    seru
    tapi pasti ga seru buat Mas Ichanx

    i had a friend who’d been there done that
    sampe mau dicium segala dong dia?

    huahuaaaa

    —- vienys last blog post…… Ketika guru ikut ujian

  19. anya says:

    mungkin si jokobambangtut kidal…giwang di kanan ato kiri jadi nyaru…wkwkwkwk

    —- anyas last blog post…… Kehilangan flashdisk

  20. zee says:

    Jadi ceritanya sekarang ini sudah ada daftar para artis ganteng nie……? Kekekke………

  21. Sarah says:

    ada yg ketinggalan..hehe *sebernya mau comment di postingan terbaru tp g tahan liat pic-nya* aQ = Aku baru baca blog walking n mampir di blognya Dhida..hehe…ternyata kenarsis-an mu jd bhn postingan ya..hahahaha…

  22. nairasmile says:

    hahahahah…..
    ampunn deh…ditaksir cowo
    gmn rasanya mas?!! :mrgreen”

    *dikemplang*

  23. kishandono says:

    sampai diajak karaoke, luar biasa.. kira-kira lagu apa yang akan kalian bawakan? ‘sepiring berdua’ atau ‘cintailah sesama’

  24. dimas says:

    huahahaha…
    ichanx homooo!!! eh salah… ichanx di gangguin hoomoo… jeruk kog makan jeruk.. tapi jeruk enak loh chanx,, banyak vitamin C nya…kwkwwkwkkw

  25. sucikeren says:

    chanx… lo nyari nama samaran gak ada bagus2nya yak! jokobambangtut? pliss deh, ngerusak kenyamanan membaca nih!
    tapi gw bersukur sih lo gak tergoda, ternyata lo udah insaf chanx! selamet ye!

  26. Tio says:

    Chanx, homo kidal antingnya di kereee..

  27. ivycantik says:

    Chanky…. kalo gitu, ATM-nya ganti dooong namanya… jadi Idaman Kaum Homo…
    Kwakwakwakwak…..

  28. realylife says:

    mau nambahin komen jadi ke yang 101
    mau mengundang untuk mampir juga di blog ini
    makasih
    bloggersumut.wordpress.com
    terima kasih

  29. Firman says:

    Guah mah ga yakin eluh normal,chank…

  30. AngelNdutz says:

    Jah…ngakak bgt baca ni, chanx

  31. Cynthinks says:

    Ya ampun mas.. pesonamu sampai membuat pria pun tertarik padamu 😉 hihihihihihi…
    Geli banget ih!!! untung ada Inem!!!

  32. theloebizz says:

    huahahahahahahahahahahahahahahahaha………
    ternyata fans nya yg berasal dari golongan kaum adam banyak jg yah chanx!!!

    bersyukurlah berarti ternyata anda laris maniiisss di pasaran ahahahha….

    uda ah mo lanjutin ketawa dulu hehehhee :mrgreen:

  33. devishanty says:

    hahhhhhhhhhh? ga nyangka icang ditaksir homo juga.. heuehuehuhe nampak bukan tipe gitu wew.. biasanya kan yg imut2.. ini.. amit2.. xp

  34. b3akiNs says:

    huwhuahuahua…seharusnya loe bangga donk Chanx disukain sm homo…walo homo juga kan mereka masi pilih2 kalii…hihihihi…

    ih tapi serem jg sih ya sebenernya…geli ah =P

  35. yusdi says:

    wakakakakkaak
    aneh aja tuh orang…….

    satronin aja si ichanx….

  36. dhida says:

    hahahha….
    ditaksir cowo’….???
    emang” ichanx “cantik yah???

  37. dino says:

    whehehehe… sama aja kek laki g.. pernah ditaksir homo di salon akhirnya doi trauma ke salon lagi heuheuheuhueheu

  38. anggi says:

    huahahahahah….

    imut mungkin chanxx…

    mangkanya gedein badan lu

    xixixixixi

  39. ansella says:

    wah wah….saya menuntut cek kejantanan…..

    **lepasin anjing**

    kalo lari tandanya Ichanx ho……

    *ngakak guling-guling*

  40. hilda says:

    gyaha..
    sial amet yak. aduh aduh,,pasti merinding banget deh.
    semoga aja si jokobambangtut itu bener2 ilang dari hidup lo.

  41. elly.s says:

    biasanya homo “radar”nya nggak salah menerka homo lain..

    kok sekarang bisa salah seeehhh
    kaboooorrrr…..

    maaaaaffff baru kenal udah lancang……

  42. crushdew says:

    justru kamu keknya yg kudu dicurigai…..hehehe

  43. ulan says:

    normal?? mmm.. enggak percaya..

    *kabur*

  44. Aji says:

    hey chanx.. long time no see ya!
    wah progress’nya makin bagus aja nih

    dikejar2 HOMO huahuahuahua
    waduh mesti banyak2 nyebut chanx

    nyebut kek gini : SIAAAAAAAAAAAAAAL!!!

  45. ilalang says:

    lucu… lucu… next time si bang-bangtut dateng lagi, mending sekalian suruh inem bawain batu bata deh… suruh lempar kenceng-kenceng, biar nyaho!

  46. -tikabanget- says:

    **tulis surat**

    dear bapak bambangtut di tempat.

    dengan ini diklarifikasikan, bahwa perempuan yang kemaren menemui bapak adalah sama sekali bukan istri bang Ichanx.
    sayalah pasangan beliau, dan ini saya sertakan poto 2 balita kami yang lucu-lucu.

    semoga mendapat perhatian yang selayaknya.

    terimakasih.

    PS : jika bapak mengharapkan pasangan yang cocok dengan bapak, gunakan layanan CADAS dari kami. menyediakan stok pria-pria segar dari jaman ke jaman.

  47. anna says:

    cakep ga chank cowonya??? hati2 chank,, jangan2 itu adalah awal berdatangan Jokobambangtut yang lain…. ihh.. amit2 deh ya… **pukul2 meja**

  48. mPitzky says:

    semoga maz joko itu blogger dan baca postingan om ichanx disini. semoga maz joko itu akhirnya diberi hidayah dan kembali pada orientasi seksual yg wajar. dan ke-gay-an malah berbalik ke om ichanx.

    huahahahahaha!!!

  49. thuns says:

    waduh sayang aku dah sembuh…
    coba kalo blm?

    wakakaka… najong euy

  50. andi says:

    ati-ati di demo ama Perkumpulan Homo Sejagad luh….

    PS untuk Jokobambangtut : Gw bukan homo! Gw cowok tulen yang punya birahi ama cewek, dan MUNTAH kalo ngeliat cowok. Lagian, seandainya gw harus jadi homo, ngapain juga homoan ama elu? Masih banyak artis-artis sinetron ganteng yang masih single tau!!

    ditulisan itu kok gw kesannya nangkep kalo loe masih membuka diri untuk menjadi HOMO yah, hahahahaha…..

  51. aaqq says:

    wakakakakakaka… nampol abis..
    *gak berani bilang kenalan.. ntar disangkain joko*

  52. gamma says:

    jadi nama di kartuatm-nya skrg : “idaman kaum adam” ajah… hwakakakakak!!!

  53. adie says:

    *ngakak kronis* ndak komen lagi lah,. 😀 kalo ini dah lebih parah daripada celana dalem pink,. besok kira-kira tragedi apalagi ya chanx?

  54. aLdo says:

    chanx, hidup loe sungguh berwarna..
    selalu ada bhan untuk ditertawakan..

    intinya, hidup lo tragis bgt sie….
    hwkwkwkwkwkwk…

    dari segalanya, tetep yg ini musibah gede bgt buat lo…
    diganggu homo? hiyyy…

  55. Elys Welt says:

    serem mbayangin diteror sms ma telpon terus, untung ada inem ya Chank 😀

  56. tc says:

    biasanya sih homo itu keukeh jumekeuh…
    kalo ditolak hari ini, besok dia dateng lagi..dateng lagi..lagi dan lagi..
    malah parahnya kalo ditolak dia bisa berbuat yang sungguh sangat menyeramkan…
    udah deh mas..terima aja napa.. menyenangkan hati orang pahala toh??? gak mo kan jiwanya terancam gara2 nolak homo??? 😀

    *nyengir…

  57. cta says:

    *ketawa guling guling*

    untung homo kampung itu masih punya moral ya untuk tidak menggangu suami orang. kalo nggak, dia uda jadi semacam Mayangsari di dunia homo. heuhuehuehueheuh

  58. t i n i says:

    Lesson number one : don’t give your phone number to strangers at the first met.
    Haha..lucu nih pengalamannya.

  59. tatari says:

    huhahahaaa
    takut apa geli kang ???

  60. erly says:

    Jadi, siapa artis sinetron itu chanx? Siapa cowo itu? Siapa? :p

    peace :)

  61. danan says:

    eh…mimpiin gw donk…hyukkk…

  62. d e s says:

    serem amat sih hihihi…

    jadi inget jaman kuliah gue pernah diuber2 ce lesbong…

  63. realylife says:

    memang dia tau no hp nya dari mana kang ?
    o iya silahkan lihat laporan terbaru kopdar blogger Medan di postingan terbaru saya
    terima kasih

  64. masenchipz says:

    hwek…. mending cwok… lah klo yg sms kayaka sms setan… hayoooo… hiks..hiks…

  65. vei says:

    ya ngga cuma cewek ternyata yang suka… cowok juga ternyata ada yang sampe kecantol sama kegantengannya,, wkakkaka 😛

  66. yusa says:

    parah pisan maneh Chanx…

  67. xiaojie says:

    sebaiknya pertajam gaydar lo, jadi begitu ada gay dalam radius 10 meter, lo bisa langsung ngiprit. 😆

  68. Yoyo says:

    kasih sayang kan nomor satu, nomor dua-nya barulah jenis kelamin Jang Ichanx ……. :)
    jadi kalau sama-sama saling menyayangi…..lanjut aja, hahahahahahaha…………………:)
    kade dibo*l Jang Ichanx, nu atos-atos ge, rada petot leumpangna…… :)

  69. rieny says:

    Oh… kang ichanx… Hombreng ya?
    Jangan malu dunx, sesama hombreng di larang saling menjelekkan. Huaha..ha..ha..
    Lari ach,takut dlempar ma kang ichanx.. 😉

  70. wennyaulia says:

    mustinya mas ichanx bikin spanduk juga…
    ato pake kaos bertuliskan “gw cowok tulen” 😀

  71. carra says:

    ini pasti gara2 celana dalem warna pink kemaren ituh chanx… yakin bgt gw…!!! 😆 *ngakak guling2*

  72. senny says:

    gpp jd homo jg… lg nge-trend huehehee…
    lgan klo kt gue siy lo udh jodoh aja sama dia… buktinya lo bs dipertemuin sama dia… apa namanya klo bukan takdir???

  73. 'Nin says:

    Chanx… Giliran ke bambangtut nomornya dikasih…
    Ke temen-temen blogger pake xxx segala…..

  74. v1rzh4 says:

    huahuahuhaua…

  75. mpokb says:

    untung ada inem yak… terus, si inem sudah ditraktir atas penyelamatan yg gagah perwira itu?

  76. Wempi says:

    huahaha, gak nyangka si homo naksir ama ichanx. tu homo lihat apanya dari ichanx ya?

  77. ayaelectro says:

    waduh, serem amat. haha. tapi saya udah sering liat cowok gak normal. hyaha.

  78. phie says:

    Ur nose too good to be true si, makanya co juga naksir hakhakhak, btw minta hp-nya inem donk gyahahaha :p

  79. dian says:

    mbak inem bner2 gagah berani..

    jokobambangtutnya fallin in love at the first sight berarti ya?
    wuidihh.. canggih bner mas ichanx.

  80. bakhrian says:

    waduh….
    seram sekali chanx…..

    ga takut didemo para anggota “be a man”? hehehe

    santai aja chanx….
    kerahkan saja inem-inem yang lain… hahahaha

  81. ivycantik says:

    jangan-jangan si jokobambangtut jedelawowo ngintip celana dalem warna pink mu itu, Chanky…
    dikira dese kamu sama-sama bencooong…. kwewewewewwewewkkkk

    bambangtut jedelawowo siapa yang kentut ditembak rajatuwooooo….
    horeeeee…. ichannx kenttuuuut…

  82. fenny says:

    sabar… sabar… homo juga manusia. eh, tapi bantai aja kalo uda rese gitu…. mirip2 ma pngalamanku, dikejer2 ama lesbian norak kampungan nyebelin rese ngebetein….

  83. alle says:

    istigparrrr…

  84. Mi_Chan says:

    wkwkwkwk…
    Enak toh, dpet fans…

    Mungkin emg jodoh, ya Chanx
    Walopun ‘h’

  85. Ihwan says:

    Kejadian unik apa lg nih yang bakal menimpamu ?

  86. ichanx says:

    @deet : heh!! jgn pergi!!!!
    @rita : trimakasih atas kepercayaannya mbak
    @nidnod : yakin 100000% yakin!!!!
    @neng fey : huaaaa… kesimpulannya kejam
    @chris : dasar homo!!! hihi

  87. Chris says:

    Ichanx homo… ichanx homo… ichanx homo…

    Kalo sama akuh mau gak, yang? Bwahahahaha

  88. neng fey says:

    “Sebenernya gw gak terlalu suka makan daging, gak tau kenapa gw milih untuk makan disana”

    saya yakin… itu karena kalian memang berjodoh, huahahaha

  89. Nidnod says:

    Hmm….
    Coba direnungkan lagi… yakin… lo gak gay?
    Wakakakaka…

    *kabur*

  90. latree says:

    turs kamu jawab gimana sms2 itu?

  91. Indra says:

    Bang, mungkin si jokobambangtut jadi ilfill soalnya ichanx seleranya model Inem..Haa. .

  92. Rita says:

    Klupaan, Percaya ko’ Ichanx Pria NOrmal, normalnya Poooollll…. amien……

  93. Rita says:

    Khiiiihihihih3x….upsss sorry Chanx……Ini pasti krna giwang titanium itu hehehe…….
    btw. si Inem aktingnya oke juga ya…..

  94. dEEt says:

    gak nyangka kang ichanx msh normal toh??! 😆
    bgs deh kalo gitu..
    *ngeloyor pigi*

  95. ichanx says:

    @irina : ruwatan? ide bagus!! huahuahaaha
    @ansella : lempar ansella ke kawah gunung api
    @alex : lo juga perbah? bwakakakakakkk
    @zoel : serius mo digodain homo? hihihi
    @gie : banci or homo… sama2 horror
    @sybond : homo bandung dan jakarta beda juga ya?
    @ale : enggak le.. ama lo mah enggak… suer!!! hihi
    @warmorning : saya normal! saya normal!
    @gelandangan : astagfirulloohhh… istighfar!! huahauhauhahaa
    @menik : di betis? sakiiiitttttt…..

  96. Menik says:

    😆 Hoiiiiiiiiiiiiiiiiiii Mas Jokobambangtutdutcer, Ichanx masih demen cewek yg cantiknya kek gue … Secara gw mirip sandra dewi 😆
    GUBRAXXXXXXXXXXSSSSSSSSSs 😛

    Btw, makanya kalo anting itu jd pertanda suatu komunitas, besok2 dirimu pake antingnya di BETIS aja Chanx 😆

    *kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  97. tukangkopi says:

    kegantenganmu membawa maut bagi dirimu.. 😆

  98. Gelandangan says:

    wahh aku minta no Hpnya juga dunk mas *ngakak sambil guling2
    sapa tau aja kita jodoh wkwkwkwkwkwkwkkwkwk

  99. marshmallow says:

    wah, ada bagusnya juga si parto pacaran sama inem ya, chanx? tuh, makasih ke dia gih. makanya lain kali jangan ganggu kalau parto lagi indehoi sama inem. sukur udah ditolongnya kamu…
    hihi… gak nyangka ichanx perverted gay magnet juga rupanya…

  100. warmorning says:

    kayaknya mas bambangntut itu gak salah mencari mangsa, dan saya agak2 meragukan kenormalan anda hihihi

  101. aLe says:

    “..dan MUNTAH kalo ngeliat cowok..”

    yah.. kasihan aku cowok :( muntah donk liat aLe

    *culun mode* 😀

  102. sybond says:

    Homo Makassar beda kali chanx, wkaakakwkkwkwk

  103. GiE says:

    Pakek cara yang halus dong, kang..
    Tong mencak-mencak jiga kitu…

    Kasi aja dia lagunya ERK ‘Bukan Lawan Jenis”-mu, insya Alloh manjur…

    heheueheheheu… 😀

    Eh eh.. dirimu ternyata pasaran juga neeeehh…

    wkwkwkwkwk…

    kalo saya mah paling sering dicolak colek sama banciiiiiiiiiiiii……….. iiiiiiiiiiiiiiyyy jijay..

    *cuih-cuih najis*

  104. zoel says:

    huehuehuehueh godain kita juga dunkkk

  105. natazya says:

    waw…

    pasaran mu disitu rupanya! 😀

  106. wiwin says:

    hahahahaha….
    kebayang gimana seremnya di kejar2 homreng, tapi btw si inem oke juga tuh di ajak kerjasamanya :)

  107. Visien says:

    susah orang ganteng =/ ga cewek, ga cowok, semuamuanya :))

  108. alex® says:

    ….

    Ternyata bukan saya sendiri yang nasibnya harus berhadapan dengan homok-wannabe… 😆

    *bercukur*

  109. balisugar says:

    Aduh euy ….asoy

  110. Fun says:

    hehehehehe ditaksir cowok neh…. bahagia donk harusnya? hahahaha :)
    kalo loe homo beneran, masalahnya cowok2 sinetron yang ganteng2 pada mau ga ama loe? hehehe 😛

  111. Fun says:

    hehehehehe ditaksir cowok neh…. bahagia donk harusnya? hahahaha :)

  112. si catra says:

    ati2 ya mas u/ serangan yang keduanya….:mrgreen:

  113. ansella says:

    *masih mikir**

    mungkinterpengaruh gambar cd yang di post sebelumnya itu si mas bambangnya?

    *dilempar ke laut*

  114. ansella says:

    huahahahahaha……..
    **ketawa guling-guling denger ceritanya**

    hummm humm…mungkin itu bakat terpendam yang belum ketauan chanx? wkwkwkwk

    *dilempar ke kali*

  115. cempluk says:

    wah mas ichanx ada fans nya nih..cowok pula 😀 *kabur ah..*

  116. irina says:

    icang…..perlu diruwat kali kata orang jowo hahhahahhahaah. Habis lo ganteng sih….itu lah resiko jadi orang ganteng emang ngundang maut hehehheehheheh

  117. nenyok says:

    Salam
    aduh serem ya, tapi lucu juga he..he.. kan ngalamin tuh ditaksir sesama jenis 😀 gw jadi semakin yakin bahwa Ichanx ini sebegitu rupawannya sehingga para2 lelakipun terpikat padamu *halah apa sie*

  118. ichanx says:

    @sybond : homo pake anting di kanan kaleee
    @fanz : yang jelas mimpi yang sangat horror
    @imgar : kesialan masih datang bertubi2… Tuhan… beri aku kekuatan….

  119. imgar says:

    wakakak..setelah kasus celana dalam..apakah ini satu kesialan ichanx yang lain ? :p

  120. FaNZ says:

    Huehehe
    Ih eike jadi suka sama ye deh
    Huahahaha
    Mimpi apa om sampe di gilai cowok?
    Huehehe

  121. sybond says:

    Mmmmh.. mungkin anting di sebelah kiri merupakan semacam tanda untuk komunitas homo.
    Wakakakak…

  122. ichanx says:

    @jane : bukan sesuatu yang pantas dibanggakan!!!!
    @vei : maksudnya?
    @mina : selalu? baru kali ini gw digangguin homo… huaaaa
    @sarah : Iya ditulisnya sih Coto. Cuma ngomongnya enakan Soto aja. hehe

  123. Sarah says:

    hahahaha…:)) Cowok tulen nich!!
    Well, beneran necgh soto Makassar??? Bukan Coto Makassar ya? Hehe…aQ org Makassar sich…

  124. mina says:

    kenapa hal-hal seperti ini selalu terjadi padamu, sih, chanx? :p

  125. vei says:

    ralat *jangan* di hapus.. salah ketik harusnya pake koma “,” hihiiiihihihi

  126. Jane says:

    😆 parah lo chanx.. ternyata status ganteng maut lo bukan buat cewek doank yaahh.. menarik buat kaum adam juga 😀 two thumbs up buat lo haha 😆

  127. vei says:

    wkakakakakka.. hebat jangan sampe – sampe cowok aja ada yang tertarik nih… hihihihi :))

  128. 1nd1r4 says:

    S**t things happen sometimes (even many times 😀 ) … alhamdulillah sudah terbebas dari Jokobambangtut…hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *