Jangan Percaya Lagu

Beneran deh. Dosa! Percaya itu sama Tuhan!

Apalagi kalo lagu yang terbukti liriknya gak valid. Seperti lagu dangdut lawas dari almarhum Meggy Z yang kayaknya sampe sekarang masih banyak yang tau. Lagunya tentang putus cinta. Nah, ada lirik yang berbunyi seperti ini..

Daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini…. Biar tak mengapa…

Kenapa gw kasih perhatian khusus ke lirik tersebut?

Gini. Memang, secara medis masih mendingan sakit gigi daripada sakit hati. Sakit gigi, ya sakit gigi. Jarang sampe bikin orang mati. Tapi kalo sakit hati? Ya, kalo sakit hatinya semacam Hepatitis, Wassalam. Jelas bisa berakibat fatal kalo telat penanganan.

Tapi, lagu tersebut bukan ngomongin orang yang kena penyakit hepatitis. Lagu itu hanya ngomongin putus cinta. Halah, putus cinta doang. Kayak gak pernah muda aja. Putus? ya cari pacar baru! Buka aja twitter, fb, path, dsb. Berseliweran tuh jomblo-jomblo cowok-cewek yang desperate ingin cepetan punya pacar.

Kesimpulannya?

Kalo yang dimaksud sakit hati adalah karena putus cinta, maka pernyataan lirik lagu tersebut gak valid. Putus cinta gak ada apa-apanya! Coba rasain sakit gigi karena gigi geraham pecah, kena saraf giginya, dan sejak hari Rabu sampe sekarang (Senin dinihari) belum ditangani oleh dokter gigi karena sibuk kerjaan, dan hari Minggu dokter gigi pada tutup. Ponstan ataupun Mefinal gak mempan cuy! Sakitnya tuh disini!!! *nunjuk si gigi*

 

Tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Jangan Percaya Lagu

  1. warm says:

    lah ini komennya kebalik toh urutannya, baiklah, maksud saya tadi itu komennya si zulhaq, kang #diralat 😆

  2. warm says:

    halagh yg ngomong di atas saya jg gitu, berani ngomong macem2 dimana2 skarang, cih..
    hahaha

  3. Alris says:

    Lama juga blog gak di update, Chanx.
    Giginya udah sehatkan, :)

  4. zulhaq says:

    entah kenapa gue fokus di kalimat ini:

    “Putus? ya cari pacar baru! Buka aja twitter, fb, path, dsb. Berseliweran tuh jomblo-jomblo cowok-cewek yang desperate ingin cepetan punya pacar.”

    Berani ngomong gitu ya sekarang. Hahahahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *