Kok Masih Bujangan?

Buat sebagian orang, pertanyaan “kapan menikah?”, “kok masih bujangan?” dan sebangsanya, kadang sangatlah menyebalkan. Gw beda dengan sebagian orang itu. Bagi gw pertanyaan itu bukanlah jenis pertanyaan yang sangat menyebalkan.

TAPI SANGAT LUAR BIASA MENYEBALKAN SEKALI, BANGKE!

Ngapain juga ngurusin si A yang belum kawin, trus banding-bandingin ama si B yang udah? Simple aja kali mikirnya, berarti si B udah ketemu jodohnya dan si A belom! Kenapa si A belom? Ya mungkin belom takdirnya aja. Tanyanya gak usah ke si A. Gih, tanya ke yang nentuin takdirnya aja.

“Ah lo kebanyakan milih.. Kebanyakan mikir.. Terlalu ingin yang sempurna… blablabla”. Haloooo.. Gw penganut monogami. Nikah itu untuk sekali seumur idup, ya iyalah kudu pilih-pilih! Mana ada orang yang nikah sekedar iseng doang? Trus kalo bosen tinggal cere, trus cari yang baru, trus nikah lagi, gitu?

Lagian, seandainyapun nemu yang dirasa cocok, emangnya si yang dirasa cocok itu pasti ngerasa cocok juga dengan si penemu? Harus dua arah. Gak gampang! *oke… oke… paragraf ini merupakan curhat colongan* *eh, emang postingan ini keseluruhannya curcol sih*.

Jadi, kemaren pas gw tugas ngeaudit suatu instansi, berkenalanlah gw dengan seorang bapak-bapak yang sedang kebagian sial karena gw audit. Setelah sekitar setengah jam berbasa-basi, obrolanpun semakin fokus. Bukan fokus ke masalah audit…

Auditee: Loh, mas ichanx ini temen kuliahnya pak yogi toh?
Gw: Iya. Sahabat saya dia pak. Ngerjain TA-nya aja dulu bareng, soalnya kami satu pembimbing.
Auditee: Gak nyangka saya. Kirain mas ichanx baru lulus kuliah barang 1-2 taunan.
Gw: *cengengesan bangga, ngerasa dianggap masih muda*
Auditee: Tapi mas ichanx kok masih bujangan?

Tagged , . Bookmark the permalink.

63 Responses to Kok Masih Bujangan?

  1. lukman says:

    sabar bro,,masih banyak temenya,kwkwkw

  2. ladistro says:

    hahahaha. santai bro

  3. kips says:

    Meski dah usang dan gak mempan, terasa dibelain haha… Yakin saja jika sudah waktunya itu pasti nya 😀

  4. geblek says:

    tahun sudah ganti masih bujangan juga mas ?

    eh

  5. anggit says:

    gw kira lo ud kebal dengan kalimat yg buat lo itu adalah kalimat ‘ambigu’ ….

  6. vicong says:

    urang mah moal nanya da, geus nyaho didinya ketua mahzab aliran #foreveralone

  7. roy says:

    emang ni pertanyaan yg slalu ditanyain hehe

  8. lucky says:

    pake prinsip PEMILU, LUBER (Langsung Umum Bebas Rahasia). hehehe

  9. Data Center says:

    Merasa Senasip ane mas :-p

  10. eos says:

    naas =)

  11. Maximum says:

    Wahhh,,, kalo kawin kan kapan aja om,, hehe,, tapi kalo nikah baru om… bujangan nyantai aja om.. hehe.. 😀

  12. itulah realita hidup gan,tidak pernah memikirkan perasaan orang lain……..!!!!

  13. orange float says:

    setidaknya kamu masih terlihat awet muda Chax…. gak apalah masih bisa nyari daun muda 😀

    kok masih bujangan ????? *kaburrrrrrr*

  14. zulhaq says:

    setidaknya lo masih dikira remaja bersahaja.

  15. pujulisme says:

    salam mas ichanx, dulu sekali beberapa tahun yang lalu saya sempet nyasar ke blognya mas ichanx, lumayan menyegarkan postingannya mas, hehehe.. salam kenal, doakan saya yang baru mau mulai belajar ngeblog 😀

  16. whehehe ada yang kesindir nih…..
    # nunjuk diri

  17. buri says:

    ya memang orang lain tau tau ngomong soal pribadi hihi

  18. suman says:

    wew….
    apakah si bapaknya lanjut bertanya: “mas, malem ini ada acara ga? nonton titanic yuk”

    salam ngakak

  19. Fickry says:

    hetrik ah satu lagi,,, :))))

  20. Fickry says:

    ngoahahahhaa,,,,,,,,

    eh chaaaang.. maen2 ke blognya pak putera dong :p http://puterasampoerna.com

  21. lindaleenk says:

    ter- dejavu sama cerita ini 8|

  22. early says:

    sabar yaaa…. 🙂 someday pasti dpt yg paling baik…
    n kalo udh berpasangan n menikah, tinggal puas2in deh ngatain org buat nanya balik, kapan nikah……. heuheu

  23. devieriana says:

    Ya kan kita hiodup di dalam kultut masyarakat yang terlalu peduli dengan nasib orang lain, Chank, termasuk nasib jomblowan/wati… :mrgreen:
    *puk-puk Ichank*

    Yang sabar ya… Aku pernah dalam kondisi sepertimu, Nak 😆

  24. salam sukses selalu 🙂

  25. atmtukang says:

    kang ichanx anaknya sudah berapa? 🙂

  26. Akhirnya update juga ni Blog. Mmhh. Jadi pertanyaannya?? “Kok masih bujangan??” Wkwkwk. Ah, ichanx, tungguin gw dulu. Gw juga masih bujangan. Kalo lo married duluan, lah, gw sama sape nongkrong di Sbucks. 😀

  27. emfajar says:

    langsung momen #kemudianhening ya :))

  28. latree says:

    dinikmatin aja chanx. awet muda brarti… 😀
    kalo aku, malah seringnya pada kaget, kok anaknya udah banyak :))

  29. udah cuek aja, pertanyaan yg sama bikin keselnya itu bagi pasangan yg belum punya keturunan : “Kapan nih koq blm punya keturunan?”

  30. Ari says:

    Aku juga dulu suka digituin. Tapi setelah saya tau obatnya (ciee, tukang obat) nggak ada lagi yang nanya aneh2.

    Obatnya ternyata simpel aja. Nikah. (*.*)

  31. sarah says:

    emangnya iya, msh bujang?

  32. Edi Psw says:

    Moga cepet dapet jodoh, Mas…

  33. jarwadi says:

    hehehe, sama, saya juga sering mendapatkan pertanyaan pertanyaan menyebalkan seperti itu =))

  34. Ly says:

    huehuheuehuehuehe….ups

    pertanyaan kayak gitu alhamdulillah sudah terlewatkan, skrg tinggal di tanya *kapan lahirannya* hadaaawww….. 😐

  35. abah says:

    hehe.. cang cang.. sok ah sing kekengingan.

  36. ndutyke says:

    Oh jangan kuatir chanx. Pertanyaan “kapan merit” gak akan berakhir begitu km naik pelaminan. Pertanyaan2 selanjutnya akan menyusul: kapan punya anak, kapan nambah anak, kapan ini kapan itu. Sampe kita meninggal pun, pertanyaan KAPAN itu gak akan berhenti: “Kapan dimakamkan? Kapan 100 harinya?”

    Gila kan? Hahahahaha…..

  37. Agni Giani says:

    pengen terkikik iya… tapi postingan ini mewakili curcol gue juga… heuuuum

  38. Faye says:

    terus itu bapak2 yang diaudit diapain Kang? nggak dilempar ke luar jendela kan ya? 😆

  39. cK says:

    udah chanx sama yg waktu itu aja. dia kan mau sama kamu…

  40. warm says:

    itu endingnya sungguh .. 😐

  41. Juminten says:

    Yg lebih lucu lg kalo ditanya, “Kamu kapan nyusul si A merit?”.
    Wew… Dikira yg namanya nikah tuh lomba lari kali… -___-

  42. misstitisari says:

    hahahahaha
    lalu apa jawabannya kang ichanx?

    *kabur

  43. ipied says:

    chanx, jadi kapan kamu menyusul Cholly dan Belgaman?

    *ngibrith…..

  44. Alris says:

    hehehe…bagus banget pertanyaan si bapak yang kena audit.

  45. Itik Bali says:

    Tetep bangga dong Kang
    artinya Kang Ichanx bujangan sukses

  46. Kalau disebut masih bujangan, seharusnya malah “bangga” dong….”Kuat” menahan godaan yang namanya: Cewek. Iya kan, hehehe….

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

  47. Chic says:

    *puk-puk Ichanx*

  48. monchink says:

    Jawab aja bulan May…Maybe next month…Maybe next year…^_^

  49. Mendingan mana ama “Kok, lo gendut banget, sih, sekarang???”
    Lain kalo ditanyain, bilang aja “Nunggu undangannya selese didesain. Tinggal masukkin nama pengantin perempuannya aja.”

  50. wempi says:

    kalu wempi dulu sering ditanyaan, kok cepet banget kawin wem? 😆

  51. Maybe Yes, maybe no. jawab aja gitu chanx 😛

  52. Fenty says:

    hahaha, dalam hati pasti kamu pengen gampar tuh auditee, bangkeee :))

  53. Dessy says:

    cuma beda tipis sama gua chanx…
    “Kapan hamil????”
    beuhhh…

    qiqiqi…

  54. Kang Sofyan says:

    hehe,,biarlah mereka bertanya jawab aja dengan simple Mas, biasa pertnyaannya gak ngelantur hehe

    Hidup Bujangan !!! 😀

  55. Kimi says:

    Errrr… ujungnya kok gak enak banget ya… 😆

  56. kai says:

    kayaknya lu harus ikut Take Me Out deh, chanx.. 😀

  57. vika says:

    Curcol nih yee… 😛
    Tapi gw setuju, nikah itu ga boleh sembarangan… Pemilih itu wajib… Siapa sih yg mau gagal, ya ga?
    Semangat terus cari pendamping, yak…

    Caiyoo 😀

  58. Goiq says:

    wakakakakakakakakakakakakakaka……

  59. giewahyudi says:

    Hhahahaa..
    Memang banyak orang enggak tahu perasaan orang lain. *pukpuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *