Musim Kawin

Minggu lalu, sobat sejak SMA bahkan nongkrong bareng di lapangan basket kampus menikah. Ranggot namanya. Nikah dengan Ipeh. Minggu lalu juga, sobat waktu kuliah nikah. Paul namanya. Putra asli Papua yang jago berantem dan jago segala jenis olahraga. Nama istrinya entah siapa, secara belum pernah ketemu. Sabtu kemaren, sobat geng maya juga menikah. Suster namanya. Nikah dengan Nugi. Dua-duanya anggota milis junker bertajuk id-gmail. Bentar lagi sobat di kampus juga nikah. Osa namanya. Nama calon istrinya lupa. Eh, masih di minggu ini, sobat nongkrong lagi SMA juga nikah. Ndrong namanya. Nikah dengan Cany. Selamat buat semuanya. Semoga pernikahannya penuh limpahan rahmat dan rizki dari Yang Diatas.

Bookmark the permalink.

31 Responses to Musim Kawin

  1. nuraeni says:

    amiin…

    semoga chanx juga udach menemukan pilihan hatinya,,.

  2. Oky Bandit says:

    kawin ajah jeung si Ago…

  3. rezi says:

    ntar klo udah musim salju di padang, uda icang baru kawin

  4. Yang penting jangan may bang 😆

  5. Andrew says:

    taon depan kamu nyusul yach om ichanx 😀

  6. golda says:

    Maacyhh Ichannya! Lo kapan?

  7. zulhaq says:

    Lw nunggu dilamar chanx? KELAMAAN!!! =))

  8. Wisata Bali says:

    Kawin koq pake musiman……
    tanjab aja brow

  9. Ardi says:

    semoga tahun depan ya kang Ichanx, AMIN
    Ohahhha

  10. lindaleenk says:

    katanya mau tahun depan chanx 😉

  11. Alris says:

    Sabar, Chanx. Kalau udah jodoh pasti jatuh ke pelukanmu, dan akhirnya nikah juga.

  12. abe says:

    nunggu lebaran monyet bang…kali aja ada yang nyamperin kan… -__-‘

  13. cathay says:

    kapan-kapan chanx
    hihihihihihi *kaboooorrrrrr*

  14. Miranda says:

    hahahaha…ada jg laki yg desprate gara2 temen2 nya blum pada nikah..

    katanya lo punya buku yak??
    bukunya apa sih?
    *telat.com*

  15. Afni Rustam says:

    sabar ya… entar juga cewek khilafnya datang sendiri.. huaahahaahhaa

  16. warm says:

    errr
    aminn
    ga lama kg kayaknya, kang
    🙂

  17. AngelNdutz says:

    wiw….lagi bulan baek nih emang chanx

  18. nikenmakki says:

    loh, ichanx bukannya udah merid? *menebarkan gosip*

  19. didut says:

    JADI LO KAPAN CHANX?!?!? *pake toa*

  20. ndutyke says:

    kalo kita mendoakan sesama manusia, maka malaikat akan berdoa untuk kita.

    jadi kurasa sih, kalo dikau mendoakan teman2mu supaya bisa membina keluarga sa-ma-ra, semakin banyak yg kau doakan, ya semakin sering pula kau di-doakan oleh malaikat 🙂

    your time will come 🙂

  21. kips says:

    Kalau sudah waktunya tar juga terlaksana 😀

  22. juminten says:

    Like this! *kasih jempol ke bawah*
    =))
    Yg tabah ya, chanx. :))

  23. fahmi! says:

    semoga segera. aamiin. 🙂

  24. Zian X-Fly says:

    orang sabar disayang Tuhan, haha…

  25. Kimi says:

    Giliranmu menikah mungkin kapan2, mas ichanx… *eh*

  26. orange float says:

    nasib kita hampir sama ditinggal nikah sama teman-teman. jangan kawatir chanx, masih ada saya. seperti di film2 si jagoan akan menang belakangan 😉

  27. Fun says:

    hahahhahaha stress yak loe? 🙂

  28. Fenty says:

    Gw juga kapan ya chanx ?

    sahabatku juga nikah minggu ini, dan itu agak membuatku *ingin* blah ….

  29. sabar chanX, suatu saat pasti akan ada wanita khilaf en sial yang siap menerima takdir untuk kau nikahi

  30. aLdo says:

    nasib orang beda, chanx.. kali’ lo nasibnya ga nikah…

    *sujud sembah 7 kali*

  31. farcantes says:

    Kutukan ojes blm hlg jg ternyata. Huehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *