Cara Mencari Pria Setia

Sebelumnya, postingan ini sengaja gw dedikasikan khusus untuk cewek-cewek sejagad. Terutama buat yang merasa sering dikecewakan oleh lawan jenis dalam kisah percintaan. Sebagai cowok setia, gw suka kasian liat temen2 gw yang cewek, yang ditinggalin oleh pria-pria tak bertanggung jawab. Ada yang diselingkuhin lah, ada yang diputusin semena-mena, ada yang diporotin, dll.

Nah, dengan niat dan itikad baik, melalui postingan ini gw berusaha memberikan saran dan masukan bagi para cewek yang kurang beruntung dalam percintaan tersebut, mengenai cara mencari pria setia seperti gw *plaaaaaaak*.

  • Kalo kalian para cewek berharap pria setia itu ganteng, itu wajar. Dan mungkin bener ada cowok ganteng yang setia.
  • Kalo kalian para cewek berharap pria setia itu pinter, itu wajar. Dan mungkin bener ada cowok pinter yang setia.
  • Kalo kalian para cewek berharap pria setia itu sudah mapan, itu wajar. Dan mungkin bener ada cowok mapan atau tajir yang setia.
  • Kalo kalian para cewek berharap pria setia itu yang soleh dan relijius, itu wajar. Dan mungkin bener ada cowok soleh yang setia.

Tapi…

  • Cowok ganteng, jelas probabilitas setianya kecil. Secara ganteng. Pasti banyak cewek lain yang ngejer. Kemungkinan dia tergoda sangat besar.
  • Cowok pinter, probabilitasnya setianya juga kecil. Secara pinter. Besar kemungkinan dia jago nipu elo dengan kecerdasannya, untuk membagi cinta dengan cewek lain.
  • Cowok tajir? Probabilitas setianya juga tentu kecil. Secara banyak duit. Minimal cewek2 gaul matre gampang banget buat dia gaet di belakang elo.
  • Cowok soleh? Bener, probabilitas setianya besar. Tapi, jangan lupa bahwa fakta beberapa pimpinan partai relijius (gak usah disebut nama partainya), mulai dari ketuanya sampe menteri dari partainya beristri lebih dari satu. Berarti kerelijiusan seseorang gak menjamin kesetiaan pada satu cewek (setia ke dua atau lebih cewek mungkin. Tapi itu beda konteks).

Nah, lalu gimana caranya biar yakin kalo cowok yang lagi lo suka, atau yang lagi ngedeketin elo, adalah cowok setia?

Gampang. Liat aja tim sepakbola yang disukainya.

  1. Kalo dia sukanya Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Juventus, AC Milan, dan Inter Milan, sebaiknya dipikir masak-masak dulu. Dia mungkin setia, tapi belum tentu akan setia ketika ada cobaan-cobaan berat
  2. Kalo dia sukanya Manchester City, Napoli, atau Totenham Hotspur, kemungkinan besar bukan cowok setia. Kecuali dia orang asli Manchester/Napoli/Totenham, atau penggemar bola yang berusia lanjut.
  3. Kalo dia sukanya Arsenal, Chelsea, Arema, atau Persija, perlu diperhatikan dengan seksama. Apakah dia bener-bener suka bola, atau cuma ikut2an suka bola. Pastiin aja akhir tahun 90-an dan awal 2000-an dia udah suka bola atau enggak. Kalo suka, berarti besar kemungkinan dia setia. Kalo belum suka, berarti meragukan.
  4. Kalo dia sukanya Fiorentina, AS Roma, Blackburn Rovers, Leverkusen, Everton, Valencia, La Coruna, Schalke, atau tim-tim lain yang buuuaanyak dan jarang juara, kemungkinan dia tipe cowok setia. Tapi, haloooooooo? Emang berapa banyak sih cowok yang lo kenal dan suka tim-tim itu?
  5. Kalo dia sukanya LIVERPOOL atau PERSIB, segera sosor! Pasti setia! Logikanya aja, belasan bahkan lebih dari 20 taun gak pernah juara, tapi masih cinta ama tim itu. Pasti dia juga bakal sangat mencintai ceweknya, baik dalam suka ataupun duka.

persib

Tagged , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Cara Mencari Pria Setia

  1. Dinna says:

    Bahahahhahah. Gw seriuss bangettt nihhh bacanyaaa.

  2. Naphee' says:

    kalo PSS Sleman gimana kang? *diseriusin* *masihngarepdijawabjuga*

  3. Ferdy Lpu says:

    wah…… endingnya ngakak hahhaha

  4. Shaumi says:

    Wah valid, punya senior penggemar everton,, awet bgt udah dr kapan tau pacaran.. kerjaannya muji2 pasangannya dimana-mana.. hahhahaha

  5. tips yg berguna nih, hahaha, yg jelas kayaknya gw trauma sm cow yg suka Arsenal.. ^^” klo yg suka tim sepakbola lokal brrti kmungkinan si cow suka cew lokal aja yee.. hahhaa

  6. natiq says:

    Hahahhaha… lutuuu, lutu. 😀

  7. Alris says:

    mungkin iya, saking setianya 18 tahun tanpa gelar masih tetap jadi fans, haha…

  8. icit says:

    HAHAHAHAHA.
    gw kira tentang apaan. *sodorin lap buat lap2 piala debuan*

  9. danang says:

    yeah….bang ichanx euy….
    licik, milihnya club yg jarang juara biar ?ï bilang setia…

  10. zulhaq says:

    gue belom punya kesukaan terhadap club bola, mau milih liverpool ama persib gue udah jadi seorang suami yang dipercaya setia. jadi sedikit buta soal bola gapapa kan yah?! 😛

  11. kang Rahmat says:

    Wah, setelah baca postingan ini saya bewarakan bahwa saya suka tim liverpool dan persib. . .ha ha ha
    *nyaingin om ichanx 😛

  12. puty says:

    CHANX, lama beneur baru ngepost lagiiii… Lamaran yaaaa? hihihihi ;))

  13. venus says:

    wah, blog ini masih ada ternyata ya :))

    coba nulis ttg tips gimana cara nyari suami lagi deh chanx.

  14. ndutyke says:

    wokokokook….. beklah beklah. akan saya sebar luaskan ke teman2 yg masih singgel.

  15. hahn says:

    hahahahahahahahaha
    setuju kang.

    tapi karena pake ‘atau’, berarti premis pertama aja betul, berarti karena saya bobotoh persib (tapi bobotoh ac milan), berarti saya masih masuk kriteria cowo setia.
    haha

  16. Sam Ardi says:

    Anjis! =)) gelo siah!

  17. Goiq says:

    jadi ini ceritanya promo terselubung yak Chank… wakakakakaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *