Kapan Nyampe Bandung?

Gw lagi tugas di Bandung. Sebulan. Lama ya? Lumayan lah. Jarang-jarangnya tugas di kampung halaman. Keseringan dinas ke hutan mulu di Kalimantan.

Karena tugas, tentunya gw nginep di semacam hotel. Bukan di rumah. Sebenernya kalo boleh tidur di rumah, gw sih milih tidur di rumah. Biarin, duit hotel gw balikin. Kan bagus tuh. Gw menghemat uang negara. Tapi sayangnya, prosedurnya gak bisa gitu. Kalo gw gak pake jatah hotel, maka gw gak punya bukti pembayaran hotel. Kalo gak punya bukti pembayaran hotel, maka dengan semena-mena gw dianggap gak berangkat dinas. Gak peduli gw nunjukin hasil kerja gimanapun juga. Pokoknya, kebijaksanaan keuangan negara ini ya begitu. Gak usah protes ke gw, pertanyakanlah ke pembuat kebijakan keuangan.

Nah, singkat cerita, ngineplah gw di bilangan Braga.

Suatu pagi, gw mo berangkat kerja. Masih di lobby..

Gw : Heeeiiiii!!!! Kapan nyampe Bandung?
Dia : Haai. Baru aja.. Tadi abis Subuh dari Jakarta.
Gw : Oooh. Berapa lama rencananya di sini?
Dia : Dua hari aja.
Gw : Sebentar amat. Hehe. Ya sud, gw berangkat dulu ya.. Udah ditungguin temen.
Dia : Oke.

Gw jalan. Agak menyesal sih, gak nanya namanya..

*barusan nyapa dalam rangka iseng doang, tes nyali negor orang yang gak dikenal*

Bookmark the permalink.

42 Responses to Kapan Nyampe Bandung?

  1. Sudah lama gak ke bandung, kira-kira hampir 4 th yg lalu. Kangen ama suasana di Bandung..

  2. ur niece says:

    YAYYY

  3. ur niece says:

    heyy uncle how’s it at school yayy how are ya doin with your bride to be 😀

  4. jemeugan says:

    salam kenal chanx..jarang update neh skrg?

  5. info99 says:

    hahaha, story yang aneh

  6. ayay says:

    pertanyaannya yg disapa itu cewe apa cowo ya ??? ko pake nyesel 😀

    Ichanx..pakabar xxixi masih inget gak yaaa

  7. Obat Herbal Kanker Payudara says:

    unik sobb
    salam kenal

  8. Jefry says:

    Ngomong2 dia-nya cowok atau cewek mas yang anda kenal di Bandung nie ?? hehe..
    Kalau jodoh pasti akan dipertemukan kembali 🙂

  9. masigit says:

    hhheeee…..unik juga blognya Bro…

  10. orange float says:

    yah pembaca kecewa, kenapa gak tanya nama. gak nyangka ternyata ichanx pemalu mungkin gara-gara kelamaan tinggal di hutan

  11. suton says:

    update chanx.. updateee…

  12. ronal says:

    yg lo sapa bukan bencong yg baru mau pulang praktek kan chanx?
    hehehee

  13. nanahapsari says:

    holaaa mas icang, delete aja bbmku yo hapenya udah ilang.hehehe

    btw itu nyapa stranger pasti bikin orang cengo 😮 kasian si korban pasti dia berpikir keras”itu tadi siapa yaa.. temen dimana ya?..” -__-

  14. suton says:

    ane tunggu sekuel berikutnya?
    Dasar blogger konyolll… lol

  15. suton says:

    tes nyali ya chanx.. ente kan cowok ganteng maut alias cowok superganteng …
    trus ane mesti bilang woww gituh… hahaha…

  16. Alris says:

    Jangan-jangan Ichanx gak punya nyali kali.

  17. aya2 wae kang,
    awas keseringan nanti di cuekin orang kan ….
    kan krik…., krik…

  18. Sarah says:

    yakin, cm iseng doank, bkn salah negur org?

  19. tas jeans says:

    semua crta ente kocak2 bro LOL

  20. Nola says:

    Hahahahaaaaaseum!! :))
    Semua cerita aa selalu amazing buat saya mah.. *nyerengeh baeud*

  21. Luthfie says:

    Eh, punten Kang, penggemar baru, gara2 baca posting di #Indonesiatanpajil. Kalo pake duit negara mah gak harus di hotel kang. Bukti berangkat dinas itu SPD yang ditandatangani di tempat tujuan sareng boarding pass. Kalo uang penginapan gak dipake, 30% dari pagu menjadi hak SAH yang ditugaskan… hehehe…

    eh, naha jadi serius kieu…

  22. Emang ichanx super payahh. Makanya jodohnya lama. Usaha, napee.

  23. Fenty says:

    hahahahahahaha, orang gilaaaaaaa

  24. Dimas says:

    Chanx… *gigit-gigit laptop*

  25. SastraHost says:

    Nice Info Bro…
    ijin share yaa,
    Hot Promo Web Hosting 2000MB cuman 100rb/TAHUN, dan Promo Domain .com/.net/.org/.info/.us cuma 50RB/TAHUN, klik http://sastrahost.com
    Reseller Unlimited murah,harga mulai 50rb-an
    Asli no hoax, kami jual murah karena masih dalam tahap promo gan.
    thankz… semoga bisa bermanfaat ^-^

  26. Faye says:

    ini yang disapa jangan-jangan cowok, makanya gak ditanya namanya :p

  27. cheisa says:

    sekedar ninggalin komen supaya gak pundung… 😉

  28. ettt, chanxx… :))

    cewek apa cowok itu?

  29. aespe says:

    kan 2 hari, masih ada next day, tanya lagi :p

  30. Dessy says:

    untung bukan jenis makhluk latah chanx.

    elu : heiiii!
    dia : eh heiii eh heeeiii eh heiii… sambil nonyor…

  31. Pucca says:

    wakakakak.. tampangnya gimana chanx, bingung atau sok pede kenal? 😀

  32. capcaibakar says:

    Jangan-jangan lu tegur karena lu pikir dia orang lain? *berprasangka buruk terhadap ichanx*

  33. lindaleenk says:

    Yg kamu sapa cowo ya?

  34. efahmi says:

    Wooo… Wong gendeng!

  35. oelpha says:

    ih segitu doang.. Lanjutin dong “nomer lu ganti nggak? Hape gw kemaren kontaknya kehapus semua, boleh minta nomer lu lagi? Nih lu masukin aja sendiri” sambil nyodorin hape pas di phonebook. Kan mayan lu jadi dapet nama ama nomornya sekaligus.

  36. tukangkopi says:

    Nggak punya nyali buat nanya nama ya? Cih

  37. icit says:

    apasih chaaanx…
    udah niat banget padahal gw bacanya

    *bakar ban*

  38. Itik Bali says:

    Kang Ichanx….iseng bangeeettt
    Awalnya bingung baca dialognya, kok yang nanya kapan nyampe Bandung kang Ichanx? Apa nggak salah ketik.
    ….ngakak pas baca endingnya….

  39. nadiafriza says:

    Heeeiiiii!!!! Udah lama ih gak komen2 di blog gue.

    *emang gak kenal juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *