Gw Pria Normal

Mas udah bobo ya? Bobo yang nyenyak ya… Mimpiin Jokobambangtut ya :)
Ichanx, Jokobambangtut kangen nih… Kok telpon Jokobambangtut direject terus sih?
Ichanx sayang, ada tempat karaoke bagus di jalan antahberantah. Temenin Jokobambangtut karaokean bareng yuuuk

Oke, kalo SMS-SMS diatas dikirim oleh seorang cewek cantik bernama Sandra Dewi, atau Luna Maya, gw pasti udah jumpalitan bahagia. Malah mungkin gw udah kena serangan jantung saking senengnya. Tapi kalo SMS-SMS itu dikirim ama cowok?.

Continue reading

Beri Aku Celana Dalam

sumpah bukan punya gw

Enggak. Gw gak tertarik ngebahas kekerasan ala koboi FPI versus Aliansi Kebangsaan. Gw juga gak tertarik untuk ngebahas tema “Ahmadiyah” yang jadi pemicu ngamuknya para koboi itu. Gw juga gak tertarik dengan teori “rekayasa” yang memperkirakan bahwa para koboi ngamuk ini hanyalah suatu upaya untuk mengalihkan perhatian masyarakat akan kenaikan BBM yang mencekik itu. Sekali lagi enggak. Biarlah orang lain sibuk berdebat dan saling hujat atas nama topik-topik itu. Gw lebih tertarik untuk ngebahas barang yang sangat penting dalam peradaban umat manusia, CELANA DALEM.

Continue reading

Happy Juleha

“Chanx, gw mau merit bulan depan.” Juleha (bukan nama sebenarnya), gadis batak cantik berambut hitam panjang, ngeluarin kalimat yang sukses bikin gw kaget.
“Hah?!?!? Gw gak siap secepet ini Jul!” Ya ampun… Gawean gw aja masih kacau, apalagi kawin?
“Bukan ama kamu….” Juleha ngomong pelan, mukanya tertunduk.
“Yes!!!” Gw bahagia sesaat gak perlu kawin bulan depan… tapi… “Lah, lo mo merit ama siapa?”
Continue reading

Teroris Gaya

saya bukan alqaeda, pak!Awas!!!! Menyingkir!!!!! Ada orang gila lagi maen senapan!!!! Hehehe…..

Kemaren sekitar jam 10 pagi kantor sepi banget. Daripada bengong, gw pergi ke ruang satpam dan menikmati secangkir kopi plus beberapa batang rokok. Phhuuuhhhhh. Secara gak sengaja, melintaslah Pak Polisi yang lagi kebagian tugas dinas jaga di kantor gw. Daripada bengong sendiri, polisi itu gw ajak nongkrong bareng.

Ichanx : Udah berapa lama jadi polisi mas?
Polisi : Hampir setahun pak.
Ichanx : Yee.. Jangan panggil pak dong. Mas aja. Sini, nongkrong sini dulu… (Gw ngajak dia ikutan duduk dan nawarin rokok).
Polisi : Phhuuuuhhh (mengepulkan asap rokok). Eh mas, jangan bilang ke komandan kalo saya ngerokok disini ya.
Ichanx : Loh, emangnya kenapa?
Polisi : Kalo lagi dinas jaga di bank, kita emang gak boleh ngerokok.
Ichanx : Minggu lalu Kapolres dateng kesini, dia cuek aja tuh ngerokok dengan saya.
Polisi : (tersenyum) Ya biasa lah.
Ichanx : Kok biasa?
Polisi : Ya namanya juga Kapolres, bebas dong. Lain dengan kita, kalo kita ngelanggar aturan bisa kena sanksi. (OMG, jadi gitu ya? Namanya komandan, bos, atau sebangsanya bebas ngelanggar aturan? ckckck).

Continue reading

Sore Itu…..

Saat ini gw ngontrak rumah berdua. Supaya gak disangka kumpul kebo, gw sengaja ngontrak tu rumah bareng cowok. Parto namanya (tentu aja bukan nama asli). Anak Jakarta keturunan Klaten, yang kualitas tampangnya tentu aja sangat jauh dibawah gw (Njisss… narsis). Kita ngontrak sebuah rumah berlantai dua, dimana lantai dasar jadi daerah kekuasaan gw, lantai atas daerah kekuasaan dia.

Kita saling berbagi dalam berbagai hal. Kulkas, dapur, tempat cuci piring, mesin cuci, dan garasi terletak di wilayah kekuasaan gw (ya iyalah, mana mungkin garasi di tingkat dua?). Sementara tempat jemur baju, meja makan, dispenser dan gudang terletak di wilayah kekuasaan si Parto. Untung kamar mandi ada di kamar masing-masing, jadi gak perlu saling berbagi.

Continue reading