Ini Bulan November

Sebenernya salah satu ide tulisan yang renyah kriuk-kriuk itu paling enak adalah tentang kegiatan pekerjaan sehari-hari. Banyak yang lucu, yang bikin dongkol *halah dongkol.. udah lama gak denger kata ini*, yang bikin terharu, yang bikin cinta negara, sampai yang bikin ingin ngebakar orang hidup-hidup. Tapi, berhubung kalo gw nulis tentang kerjaan akan menimbulkan kemungkinan gw membocorkan rahasia negara, dan bisa berefek tidak baik buat gw, calon istri gw kelak, calon anak dari calon istri gw kelak, dst dst, maka gw memutuskan untuk sedapat mungkin gak nulis tentang pekerjaan di blog ini.

Continue reading

Namanya Lumajang

Lumajang? Tentu aja bukan nama orang. Bukan juga padanan kata dari kalimat penyenang hati “Lumayan, daripada Lu-manyun”. Lumajang adalah nama sebuah Kabupaten di kaki Gunung Semeru, Jawa Timur, sekitar 4-5 jam dari Surabaya.

Akhir bulan lalu, gw dapet tugas kantor untuk jalan-jalan dan bersenda gurau dengan warga Lumajang dan sekitarnya. Pekerjaan gw emang selalu dipenuhi dengan jalan-jalan dan senda gurau yang menyenangkan. *Postingan ini ditulis di kantor, jadi mungkin telah diedit oleh yang berwenang*. Singkat cerita…

Continue reading

Nonton Konser Musik Itu Menyenangkan

Ini postingan pemanasan di tahun 2011, setelah 3 bulan lupa bahwa gw punya blog 😀

Sebenernya gw ingin nulis tentang konser musik sejak Februari lalu. Waktu itu, salah satu band idola gw sejak kecil, Iron Maiden, maen di Jakarta. Tapi keinginan nulis tentang konser itu batal karena foto-foto di acara itu ilang semua seiring dengan errornya BB gw, plus aib karena gw sempet pingsan di tengah konser. Aib untuk diceritakan secara rinci dalam bentuk tulisan di blog tentunya.

Continue reading

Oknum Plagiator di Kaskus Itu Banyak

Pernah nemuin tulisan kita si kopas ama orang lain? Gw pernah. Sering malah. Sebenernya, gw gak dirugiin sama sekali kalo tulisan gw dikopas dan diposting di suatu blog, situs, ataupun forum. Sepeser pun duit gw gak berkurang. Nama baik gw juga gak dijatuhin. Kalo diliat dari untung-ruginya, emang gw gak dirugiin. Tapi, ya… gimana ya… rasanya sakit hati aja gitu.

Continue reading