Wasit yang Lain…

Nonton sepakbola adalah hobi dari sebagian besar umat manusia sejagad raya, terutama kaum Adam. Gw? Jelas suka. Sebagai orang yang kenal bola jaman pertengahan 80-an sampai awal 90-an, tentunya Liverpool jadi idola. Dan sebagai orang Bandung, tentunya Persib jadi idola juga. Dan sebagai bule Bavaria, maka timnas Jerman pun jadi idola. *kalimat terakhir anggap aja gak ada*

Ketika menikah, kemungkinan besar para kaum Adam dihadapkan pada kondisi dimana wanita yang diperistrinya bukanlah penggemar bola. Andaikanpun suka bola, belum tentu juga suka tim yang kita gemari. Temen gw ada maniak Barcelona. Nikah dengan cewek cantik maniak Real Madrid. Ribut mulu jadinya.

Istri gw termasuk wanita yang gak suka bola. Gak peduli lebih tepatnya. Tapi sebagai istri shalehah, dia sering nemenin suaminya nonton bola. Dia pun selalu mendukung tim yang didukung suaminya.

Beberapa hari yang lalu, Persib main lawan Arema. Gw dan istri nonton berdua di depan TV.

Istri: Wasit yang itu nyebelin ih! Bentar-bentar ngasih kartu kuning ke pemain Persib!
Gw: Maksudnya?
Istri: Dia terus tuh yang ngasih kartu kuning
Gw: ……
Istri: Wasit yang lain gak ngasih
Gw: …………..

Bookmark the permalink.

3 Responses to Wasit yang Lain…

  1. Alris says:

    hahahaha…
    wasit yang lain cuma lari-lari doang dipinggir lapangan sambil bawa bendera kecil.

  2. zulhaq says:

    Gue mau ngakak, tapi gue tahan aja. Secara, gak paham bola. Tapi paham wasit sih. Bhahahahak. *keceplosan*

  3. Capcaibakar says:

    Bentar… sebagai orang yang ga peduli bola.. ini maksudnya kalau di sepakbola.. wasit itu cuma satu kan ya… sisanya juru garis (yang liatin bola lewat garis itu namanya juru garis kan ya? Apa asisten wasit?)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *