Ingin Kurus… Emangnya Gendut?

Kurus. Kebalikan gendut. Banyak orang yang ingin kurus. Terbukti, berbagai buku tentang cara diet yang baik, berbagai obat-obat pelangsing badan, dan berbagai cara olahraga yang bisa membuat tubuh kurus selalu banyak peminatnya. Untung gw udah kurus jadi gw gak butuh itu semua. Gw hanya butuh gizi berlebih biar bisa naik kasta dari level mayat hidup menjadi manusia seutuhnya.

Salah satu perbedaan utama antara cewek dan cowok adalah dalam hal kadar kepedulian terhadap kurus atau gemuk tubuhnya. Cewek tuh kayaknya selalu bercermin pake cermin cembung. Akibatnya? Mayoritas cewek di alam semesta ini begitu paranoid terhadap kata “gemuk“, “gendut“, “berisi“, dan sejenisnya. Cowok, secara umum lebih cuek. Yah, selama belum masuk kadar obesitas, biasanya cowok masih asik-asik aja dengan tubuh yang sedikit tambun.

Continue reading