Pemenangnya Adalah….

Sehubungan dengan terbitnya buku gak jelas dengan nama penulis “Ichanx” berjudul “Bankir Sesa{a}t” beberapa waktu lalu, maka gw ingin ngucapin makasih banget buat para blogger yang udah meluangkan waktu untuk bikin review tentang buku itu dengan mendaftarkan diri sebagai peserta Kontes Sesat. Ada yang reviewnya muji-muji berlebihan, ngehina dina secara kejam, seriusan kayak sastrawan, gak nyambung, dll. Gak masalah. Yang penting rame. Haha.

Continue reading

Buku Ichanx Terbit!

Hah? Buku? Ichanx bikin buku? Buku Ichanx terbit? Buku apa? Isinya apa? Berapa harganya? Siapa penjualnya? Beneran?

Oke… Gw kegeeran. Gw yakin sebenernya orang gak ada yang heboh dan menanyakan pertanyaan beruntun seperti itu. Tapi, ini beneran… Gw bikin buku….

Continue reading

Indahnya Difitnah

Pepatah kuno bilang : Fitnah lebih kejam dari pembunuhan… Dari kalimat tersebut, bisa gw tarik kesimpulan “Lebih baik membunuh daripada memfitnah“. Hmm… Kok kesimpulannya aneh ya? Brutal! Ini jelas gak masuk akal. Coba bandingin dengan lagu dangdut, “Daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi“. Lagu dangdut ini jelas masuk akal. Sakit hati berarti Hepatitis. Bisa bikin orang mati. Sakit gigi, umumnya hanya bikin gak bisa tidur semaleman karena ngilu. Masih bisa diatasi sementara dengan minum Ponstan sebelum ke dokter gigi.

Oke, mari kita biarkan dokter gigi dan teman-teman pengidap Hepatitis untuk menyelesaikan masalah mereka sendiri. Gunakanlah obat sesuai anjuran dokter. Semoga lekas sembuh. Kita kembali ke ketidaklogisan ungkapan “Fitnah lebih kejam dari pembunuhan”.

Continue reading

Majikan Kejam

Sinaga Yang Gagah

Hewan apa itu? Ah, palingan HOAX doang…. Hmmm…

Mahluk diatas adalah mahluk penghuni akuarium di kamar gw. Namanya Si-Naga (“Si” dan “Naga” sengaja gw buat terpisah, soalnya takut diartiin sebagai marga temen gw). Untuk yang belum tau tentang sobat gw ini, bisa liat di postingan lama gw yang ini.

Continue reading

Gw Pria Normal

Mas udah bobo ya? Bobo yang nyenyak ya… Mimpiin Jokobambangtut ya 🙂
Ichanx, Jokobambangtut kangen nih… Kok telpon Jokobambangtut direject terus sih?
Ichanx sayang, ada tempat karaoke bagus di jalan antahberantah. Temenin Jokobambangtut karaokean bareng yuuuk

Oke, kalo SMS-SMS diatas dikirim oleh seorang cewek cantik bernama Sandra Dewi, atau Luna Maya, gw pasti udah jumpalitan bahagia. Malah mungkin gw udah kena serangan jantung saking senengnya. Tapi kalo SMS-SMS itu dikirim ama cowok?.

Continue reading

Happy Juleha

“Chanx, gw mau merit bulan depan.” Juleha (bukan nama sebenarnya), gadis batak cantik berambut hitam panjang, ngeluarin kalimat yang sukses bikin gw kaget.
“Hah?!?!? Gw gak siap secepet ini Jul!” Ya ampun… Gawean gw aja masih kacau, apalagi kawin?
“Bukan ama kamu….” Juleha ngomong pelan, mukanya tertunduk.
“Yes!!!” Gw bahagia sesaat gak perlu kawin bulan depan… tapi… “Lah, lo mo merit ama siapa?”
Continue reading